alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258c3703fcb172e58000007/butuh-solusi-maling-kelewat-sakti
[butuh solusi] MALING KELEWAT SAKTI
lansung aje gan kronologiny...
Di kampung ane akhir2 ini sering di datangi maling gan emoticon-Mad (S),parah nya bahkan hampir setiap hari. untuk mencegah agar tidak kemalingan maka warga kampung ane ngadain ronda gitu tiap malem. dan yang di tunggu2 akhirnya dateng gan,tuh maling masuk salah satu rumah warga . untuk mencegah maling kabur para warga menyebar buat antisipasi. eh malingnya malah santai minum di ruang dapur warga tersebut. kami gondok banget gan. parahnya lagi tuh maling tau kalo lagi di kepung. tanpa panjang lebar di grebek tuh sama warga semua.
tp kami semua mlongo gan pas masuk dapur warga tersebut, itu maling larinya kaya angin gan gak ada bunyinya,trus cepet banget. ane gak tau tuh maling pake ilmu ape.

ane pengen minta saran dari agan2 buat nangkep tuh maling,karna sampe hari ini masih beraksi dan meresahkan warga.

thanks gan udah baca thread ane.
malinge ngopi...... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By aqwez
malinge ngopi...... emoticon-Matabelo


Siang mbah emoticon-shakehand
Malinge nggo ajian opo iki?
emoticon-Matabelo
tunggu sepuh turun gunung..
sambil nyimak..


Quote:Original Posted By semy123

tp kami semua mlongo gan pas masuk dapur warga tersebut, itu maling larinya kaya angin gan gak ada bunyinya.


panglimunan featuring sepi angin emoticon-Matabelo
bawah ane spesialis dunia permalingan emoticon-Thinking
V
V
V
Malingnya Pake Jurus Teleport Kayaknya... emoticon-Hammer2
kijang langkah... emoticon-Ngakak
Pasangin jebakan tikus aja gan ..klo ga lem tikus..


Anyway ente daerah mana gan,,sumatra ya?
ah maling kek gitu masih maling cemen.....

tetangga gw klo maling ketahuan bukannya lari malah berhenti nantang berkelahi.
dikeroyok 20 orang masih menang.

Quote:Original Posted By redxray


Siang mbah emoticon-shakehand
Malinge nggo ajian opo iki?
emoticon-Matabelo


itu kalo di ilmu putihnya di sebut saifi angin gan..
di itemnya lari kijang..

ane jg ga tau cara nangkep dgn ajian apa..
mungkin hanya dgn ajian yg sama..





Aduuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhh emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By senimangagal


itu kalo di ilmu putihnya di sebut saifi angin gan..
di itemnya lari kijang..

ane jg ga tau cara nangkep dgn ajian apa..
mungkin hanya dgn ajian yg sama..





Aduuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhh emoticon-Cape d... (S)


Oooo begono...jadi kapan ane diijasahin nyang seperti itu mbah?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nyamuknak4l
Pasangin jebakan tikus aja gan ..klo ga lem tikus..


Anyway ente daerah mana gan,,sumatra ya?


jawa gan...
Quote:Original Posted By redxray


Oooo begono...jadi kapan ane diijasahin nyang seperti itu mbah?
emoticon-Ngakak


itu tadi ane tanya sepuh bagusnurazziz..
coba tanya dia ajah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By senimangagal


itu kalo di ilmu putihnya di sebut saifi angin gan..
di itemnya lari kijang..

ane jg ga tau cara nangkep dgn ajian apa..
mungkin hanya dgn ajian yg sama..





Aduuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhh emoticon-Cape d... (S)


kalo yg abu abu namanya apa mbah?
Quote:Original Posted By M.Alif


kalo yg abu abu namanya apa mbah?


pasir ama semen puh..
bagi bata dong emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By senimangagal


itu tadi ane tanya sepuh bagusnurazziz..
coba tanya dia ajah emoticon-Ngakak


Siapa tuh?emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
ah maling kek gitu masih maling cemen.....

tetangga gw klo maling ketahuan bukannya lari malah berhenti nantang berkelahi.
dikeroyok 20 orang masih menang.



maling keren emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By redxray


Siapa tuh?emoticon-Bingung


liat di sni puh
liat ae di sni..
ada noh orgnya emoticon-Ngakak
Belut putih....

Biasanya dirumah maling yg menguasai ilmu tsb akan ada ruang/ kmar khusus dan melihara se ekor belut.
"Nyawanya" ada di belut tsb...mau di kepung serapet apapun pasti lolos...hrus dipelajari, dikenali...pas beraksi..datengi rumahnya..cari tuh belut, dijamin ketangkep cuyyy.
Quote:Original Posted By senimangagal


itu kalo di ilmu putihnya di sebut saifi angin gan..
di itemnya lari kijang..

ane jg ga tau cara nangkep dgn ajian apa..
mungkin hanya dgn ajian yg sama..





Aduuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhh emoticon-Cape d... (S)


kalo kijang dikejar cetah pasti ktangkep.,
ngingu kijang wae