alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258bb19c2cb17415e000002/parasit-jokowi-baru-tahu-waduk-pluit-kembali-dihuni-oleh-bangunan-baru-quotwargaquot
Ngakak 
[Parasit] Jokowi Baru Tahu Waduk Pluit Kembali Dihuni oleh Bangunan Baru "Warga"
Jokowi baru tahu Waduk Pluit kembali dihuni
Andry
Jum'at, 11 Oktober 2013 − 19:27 WIB


Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengaku belum mendengar adanya warga yang kembali membangun bangunan baru di sisi Barat Waduk Pluit, tepatnya di Kampung Taman Burung, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Saya baru dengar, belum terima laporannya," kata Jokowi saat ditemui di Balai Kota, Jumat (11/10/2013).

Menurut Jokowi, bangunan baru di atas lahan yang telah ditertibkan jajarannya itu jelas merupakan pelanggaran.

Karena, sisi sebelah Barat Waduk yang tengah dinormalisasi harus bersih dari pemukiman warga.


"Enggak boleh. Nanti semua akan direlokasi, saya belum tahu lapangannya, jadi tidak bisa berkomentar," tegasnya.

http://metro.sindonews.com/read/2013...kembali-dihuni

Sekilas dari trit sebelumnya. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sijagoan

Menurut Sangkala (35), warga Kampung Taman Burung, bangunan didirikan oleh beberapa warga yang sebelumnya tinggal di sisi utara waduk beberapa hari terakhir. Mereka pindah ke sisi barat dan mendirikan bangunan untuk dihuni atau dijadikan lokasi usaha.

"Kami belum tahu pemerintah akan meratakan bangunan di sini. Warga menduga di daerah ini aman (dari penggusuran). Namun, prinsipnya, saya siap direlokasi, asal dapat tempat tinggal pengganti," tambah Sangkala.

sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Ktswp


Ternyata parasit Waduk Pluit, tidak jauh beda dgn yg di Ria Rio. emoticon-Big Grin

[Parasit] Warga Kembali Huni Waduk Ria Rio Setelah Terima Uang Kerohiman Rp 4 Juta
buset....seenaknya aja...
seneng banget sih main urat sama pemerintah...
Quote:Original Posted By ozombie
Jokowi baru tahu Waduk Pluit kembali dihuni
Andry
Jum'at, 11 Oktober 2013 − 19:27 WIB


Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengaku belum mendengar adanya warga yang kembali membangun bangunan baru di sisi Barat Waduk Pluit, tepatnya di Kampung Taman Burung, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Saya baru dengar, belum terima laporannya," kata Jokowi saat ditemui di Balai Kota, Jumat (11/10/2013).

Menurut Jokowi, bangunan baru di atas lahan yang telah ditertibkan jajarannya itu jelas merupakan pelanggaran.

Karena, sisi sebelah Barat Waduk yang tengah dinornalisasi harus bersih dari pemukiman warga.


"Enggak boleh. Nanti semua akan direlokasi, saya belum tahu lapangannya, jadi tidak bisa berkomentar," tegasnya.

http://metro.sindonews.com/read/2013...kembali-dihuni

Sekilas dari trit sebelumnya. emoticon-Big Grin


Ternyata parasit Waduk Pluit, tidak jauh beda dgn yg di Ria Rio. emoticon-Big Grin

[Parasit] Warga Kembali Huni Waduk Ria Rio Setelah Terima Uang Kerohiman Rp 4 Juta


susah bro musti di tempatin tentara bangun pos di sana kalo mauemoticon-Big Grin
ini cm modus gan, supaya dapet rusun gratis..
pinter dan kreatif mereka sebenernya, cm digunain buat hal yg salah
yayaya, beginilah kelakuan manusia2 laknat haram jaddah gak tau diri beraksi emoticon-Busa
Quote:Original Posted By amadeus83
ini cm modus gan, supaya dapet rusun gratis..
pinter dan kreatif mereka sebenernya, cm digunain buat hal yg salah


nah ini baru jawaban pake otak......ga kek kaum babi yg rasis main hina-hinaan......
betul gan .....program joko dengan menempatkan penghuni perumahan liar ke rusun secara gratis akan menjadi senjata makan tuan....nanti banyak orang ga punya rumah (ataupun sudah) pengen dapet rusun gratis pake cara ini...tapi panastak dibilangin juga ga akan percaya....dewa ga pernah salah....

INI JAKARTA BANG BUKAN SOLOemoticon-Ngakak
lurahnya ngapain aja??? kok erasa telat aja??
bener bener muke gile nih warge geblek gak ketulungan..

"Kami belum tahu pemerintah akan meratakan bangunan di
sini. Warga menduga di daerah ini aman (dari
penggusuran). Namun, prinsipnya, saya siap direlokasi,
asal dapat tempat tinggal pengganti," tambah Sangkala.

musti di pidanakan nih yang kayak begini.. emoticon-Tai
Quote:Original Posted By sampahlaha


nah ini baru jawaban pake otak......ga kek kaum babi yg rasis main hina-hinaan......
betul gan .....program joko dengan menempatkan penghuni perumahan liar ke rusun secara gratis akan menjadi senjata makan tuan....nanti banyak orang ga punya rumah (ataupun sudah) pengen dapet rusun gratis pake cara ini...tapi panastak dibilangin juga ga akan percaya....dewa ga pernah salah....

INI JAKARTA BANG BUKAN SOLOemoticon-Ngakak


perasaan kayaknya rusunawa gak gratis deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sampahlaha


nah ini baru jawaban pake otak......ga kek kaum babi yg rasis main hina-hinaan......
betul gan .....program joko dengan menempatkan penghuni perumahan liar ke rusun secara gratis akan menjadi senjata makan tuan....nanti banyak orang ga punya rumah (ataupun sudah) pengen dapet rusun gratis pake cara ini...tapi panastak dibilangin juga ga akan percaya....dewa ga pernah salah....

INI JAKARTA BANG BUKAN SOLOemoticon-Ngakak

Makanya bener kata Ahok
Tmbak mati aja semua, toh lumayan buat ngurangin populasi jakarta
Enak jadi warga ria rio, dapet uang pindah balik lagi, dapet lagi, pindah balik lagi.. cepat kaya.. yang penting bandel..
Quote:Original Posted By kokoarico


perasaan kayaknya rusunawa gak gratis deh emoticon-Ngakak

Gratis di awal pindahan umumnya sih 6 bulan pertama, nanti setelah itu bayar sewa rusun. Rusunawa = Rumah Susun Sewa. emoticon-Big Grin

Biasanya ada yg mewek karena baru pertama kali bayar listrik setelah mencuri listrik selama bertahun-tahun. emoticon-Big Grin
Direlokasi, Warga Ria Rio Tagih Janji Pengelola Rusun Karena Listrik Tidak Gratis
maunya enak to'
Quote:Original Posted By KangPri

Makanya bener kata Ahok
Tmbak mati aja semua, toh lumayan buat ngurangin populasi jakarta


Tembak mati hanya untuk kejahatan luar biasa.
Quote:Original Posted By ozombie

Gratis di awal pindahan umumnya sih 6 bulan pertama, nanti setelah itu bayar sewa rusun. Rusunawa = Rumah Susun Sewa. emoticon-Big Grin

Biasanya ada yg mewek karena baru pertama kali bayar listrik setelah mencuri listrik selama bertahun-tahun. emoticon-Big Grin
Direlokasi, Warga Ria Rio Tagih Janji Pengelola Rusun Karena Listrik Tidak Gratis


waduh... curi listrik bertahun2 pertama kali bayar malah mewek? masih untung ga dijeblosin penjara...
yang kayak gini mending dipenjarain aja 1-2bulan juga lumayan, biar ada efek jera dan yang lain juga engga berani melanggar aturan seenaknya
Quote:Original Posted By ozombie

Gratis di awal pindahan umumnya sih 6 bulan pertama, nanti setelah itu bayar sewa rusun. Rusunawa = Rumah Susun Sewa. emoticon-Big Grin

Biasanya ada yg mewek karena baru pertama kali bayar listrik setelah mencuri listrik selama bertahun-tahun. emoticon-Big Grin
Direlokasi, Warga Ria Rio Tagih Janji Pengelola Rusun Karena Listrik Tidak Gratis


maksud ane juga gitu dan emoticon-Big Grin
dilema juga mereka warga kurang mampu,tp karna ketidakmampuan mereka segala cara di halalkan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By amadeus83
ini cm modus gan, supaya dapet rusun gratis..
pinter dan kreatif mereka sebenernya, cm digunain buat hal yg salah


Pemikiran kita sama bro
Gabener tuh warga yg balik kesitu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sampahlaha


nah ini baru jawaban pake otak......ga kek kaum babi yg rasis main hina-hinaan......
betul gan .....program joko dengan menempatkan penghuni perumahan liar ke rusun secara gratis akan menjadi senjata makan tuan....nanti banyak orang ga punya rumah (ataupun sudah) pengen dapet rusun gratis pake cara ini...tapi panastak dibilangin juga ga akan percaya....dewa ga pernah salah....

INI JAKARTA BANG BUKAN SOLOemoticon-Ngakak


nah, trus solusi terbaik menurut ente apa ?