alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258aabd1bcb17223c000000/sabotase-lagika-lodaya-pagi-tabrak-batu-yang-dipasang-secara-sengaja-di-kebumen
(SABOTASE LAGI)KA Lodaya Pagi Tabrak Batu Yang Dipasang Secara Sengaja di Kebumen
Quote:Kereta Api Lodaya Pagi jurusan Solo-Bandung dilaporkan menabrak batu berdiameter 30 sentimeter yang sengaja dipasang seseorang di jalur rel pada Km 440+0/1 antara Stasiun Sruweng dan Karanganyar, Kebumen, Jawa Tengah.

"Peristiwa itu terjadi tadi sekitar pukul 09.45 WIB, tepatnya sekitar 500 meter sebelah timur Stasiun Karanganyar, masuk Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar," kata Manajer Humas PT Kereta Api Daerah Operasi 5 Purwokerto Surono di Purwokerto, Kamis.

Menurut dia, batu yang dipasang oleh seseorang di tengah rel tersebut diketahui oleh masinis KA Lodaya Pagi yang bertugas saat itu, yakni Subagyo.

Karena jaraknya sudah cukup dekat, menurut dia, masinis tidak dapat menghentikan kereta api sehingga lokomotif menabrak batu itu. "Beruntung, kejadian ini tidak sampai menimbulkan kecelakaan terhadap KA Lodaya Pagi," katanya.

Kendati demikian, dia mengatakan bahwa kejadian itu mengakibatkan KA Lodaya Pagi dengan lokomotif CC 20410 yang membawa rangkaian 4 gerbong eksekutif, 3 gerbong bisnis, 1 gerbong restorasi, dan 1 gerbong barang itu harus berhenti luar biasa di Stasiun Gombong untuk pemeriksaan kerusakan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, menurut dia, diketahui bahwa cow hanger atau bumper lokomotif penyok akibat menabrak batu tersebut. "Setelah diketahui tidak ada kerusakan lain, KA Lodaya Pagi diberangkatkan lagi dari Stasiun Gombong," katanya.

Surono mengatakan bahwa pemasangan batu di tengah jalur kereta api wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto itu merupakan kali kedua dalam kurun satu bulan terakhir.

Ia mengatakan, pada 13 September 2013 juga terjadi pemasangan tumpukan batu dan kayu bekas bangunan di Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap.

Tumpukan batu dan kayu bekas bangunan itu sempat terlindas KA Turangga jurusan Bandung-Surabaya. "Atas kejadian ini, PT KAI segera melakukan koordinasi dengan aparat keamanan setempat untuk mengusut peristiwa yang dapat membahayakan perjalanan kereta api," katanya. (Ant/Pudyo S)


Sumber

Pengawasan pada jalur harus makin diintensifkan....

Terus terang ane merasa makin banyak pihak yang terancam dengan perkembangan KA saat ini sehingga melakukan tindakan tolol seperti ini....
bah emoticon-Busa
yg naruh tu batu apa gak mikir dampak perbuatannya itu gimana? emoticon-Amazed
Indonesia banget.

Pengen banget deh cepet pindah dari sini pergi ke negara yang lebih aman dan masuk akal.
Quote:Original Posted By japek


Sumber

Pengawasan pada jalur harus makin diintensifkan....

Terus terang ane merasa makin banyak pihak yang terancam dengan perkembangan KA saat ini sehingga melakukan tindakan tolol seperti ini....


Sabotase kereta
Hambat proyek transportasi massal
Mobil hijau murah
eh....?

http://en.wikipedia.org/wiki/General...car_conspiracy emoticon-Thinking emoticon-Takut emoticon-Shutup
emoticon-Malu (S)*kebanyakan baca teori konspirasi emoticon-Malu (S)
Mesti dipasang Petrus ga di atas menara?
Ni Klo ketahuan pelakunya hukuman yang cocok cuma satu pelakunya diiket tambang ke rel terus nunggu kereta yang datang buat dilindas, itu sudah emoticon-shakehand
manusia yg belum paham arti hidupnya sendiri itu kang, dia pikir hidup nya cm buat perutnya saja, tanpa pemahaman bahwa kepentingan perutnya punya imbas ke yang laine.
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
GA usah jauh2 sabotase lah...paling juga pelakunya orang2 kampung nan udik yang otaknya cuma beberapa tetes aja. Maklumlah, mereka itukan orang2 dengki rata2 isinya emoticon-Malu (S)
ini termasuk pembunuhan terencana dengan maksud untuk menmbulkan kecelakaan dan menghabiskan penupang ka ckckckckckcck...

apakah pantas makhluk seperti ini dibiarkan hidup....emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By LeleBamb
GA usah jauh2 sabotase lah...paling juga pelakunya orang2 kampung nan udik yang otaknya cuma beberapa tetes aja. Maklumlah, mereka itukan orang2 dengki rata2 isinya emoticon-Malu (S)


ckckckckckck..............hebat pola pikir lo bi......dari postingan lo aja kentara lo orang pendengki yg suka nuduh orang lain dengkiemoticon-Najis
Quote:Original Posted By cuncunjablay
bah emoticon-Busa
yg naruh tu batu apa gak mikir dampak perbuatannya itu gimana? emoticon-Amazed


gimana mau mikir otaknya aja ga ada
Quote:Original Posted By japek


Sumber

Pengawasan pada jalur harus makin diintensifkan....

Terus terang ane merasa makin banyak pihak yang terancam dengan perkembangan KA saat ini sehingga melakukan tindakan tolol seperti ini....


terancam kenapa gan? persaingan bisnis transportasi?
padahal kereta dan pesawat itu tulang punggung transportasi nasional. harus didukung
the one and only INDONESIA ... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Polisi mana polisiiiiiiiiiiii mana mana mana mana mana?
motifnya apa coba? palingan juga abg labil tuh pelakunya emoticon-Mad
Ini sih sudah menjurus teror, biasanya pelakunya dari korban gusuran PT KAI seperti: pedagang asongan, pedagang kios, penduduk yg bangun pemukiman liar di sepanjang rel. emoticon-Big Grin
kayak orang susah aja yang sabotase....
apa mungkin yang nyabot itu bis sama angkutan antar kota ?
kapan kereta bisa cepet maju kalau mentalnya kayak gini emoticon-Cape d...
Untung gak ada korban jiwanya gan
yg meletakkan batu itu gak mikir akibatnya.. sadarlah..
apa jadinya kalo sampe kereta apinya terguling?.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By japek


Sumber

Pengawasan pada jalur harus makin diintensifkan....

Terus terang ane merasa makin banyak pihak yang terancam dengan perkembangan KA saat ini sehingga melakukan tindakan tolol seperti ini....

Sabotase = teroris -> wajib dihukum seberat-beratnya emoticon-army emoticon-siul