alexa-tracking

(SABOTASE LAGI)KA Lodaya Pagi Tabrak Batu Yang Dipasang Secara Sengaja di Kebumen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258aabd1bcb17223c000000/sabotase-lagika-lodaya-pagi-tabrak-batu-yang-dipasang-secara-sengaja-di-kebumen
(SABOTASE LAGI)KA Lodaya Pagi Tabrak Batu Yang Dipasang Secara Sengaja di Kebumen
Quote:


Sumber

Pengawasan pada jalur harus makin diintensifkan....

Terus terang ane merasa makin banyak pihak yang terancam dengan perkembangan KA saat ini sehingga melakukan tindakan tolol seperti ini....
bah emoticon-Busa
yg naruh tu batu apa gak mikir dampak perbuatannya itu gimana? emoticon-Amazed
Indonesia banget.

Pengen banget deh cepet pindah dari sini pergi ke negara yang lebih aman dan masuk akal.
KASKUS Ads
Quote:


Sabotase kereta
Hambat proyek transportasi massal
Mobil hijau murah
eh....?

http://en.wikipedia.org/wiki/General...car_conspiracy emoticon-Thinking emoticon-Takut emoticon-Shutup
emoticon-Malu (S)*kebanyakan baca teori konspirasi emoticon-Malu (S)
Mesti dipasang Petrus ga di atas menara?
Ni Klo ketahuan pelakunya hukuman yang cocok cuma satu pelakunya diiket tambang ke rel terus nunggu kereta yang datang buat dilindas, itu sudah emoticon-shakehand
manusia yg belum paham arti hidupnya sendiri itu kang, dia pikir hidup nya cm buat perutnya saja, tanpa pemahaman bahwa kepentingan perutnya punya imbas ke yang laine.
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
GA usah jauh2 sabotase lah...paling juga pelakunya orang2 kampung nan udik yang otaknya cuma beberapa tetes aja. Maklumlah, mereka itukan orang2 dengki rata2 isinya emoticon-Malu (S)
ini termasuk pembunuhan terencana dengan maksud untuk menmbulkan kecelakaan dan menghabiskan penupang ka ckckckckckcck...

apakah pantas makhluk seperti ini dibiarkan hidup....emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:


ckckckckckck..............hebat pola pikir lo bi......dari postingan lo aja kentara lo orang pendengki yg suka nuduh orang lain dengkiemoticon-Najis
Quote:


gimana mau mikir otaknya aja ga ada
Quote:


terancam kenapa gan? persaingan bisnis transportasi?
padahal kereta dan pesawat itu tulang punggung transportasi nasional. harus didukung
the one and only INDONESIA ... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Polisi mana polisiiiiiiiiiiii mana mana mana mana mana?
motifnya apa coba? palingan juga abg labil tuh pelakunya emoticon-Mad
Ini sih sudah menjurus teror, biasanya pelakunya dari korban gusuran PT KAI seperti: pedagang asongan, pedagang kios, penduduk yg bangun pemukiman liar di sepanjang rel. emoticon-Big Grin
kayak orang susah aja yang sabotase....
apa mungkin yang nyabot itu bis sama angkutan antar kota ?
kapan kereta bisa cepet maju kalau mentalnya kayak gini emoticon-Cape d...
Untung gak ada korban jiwanya gan
yg meletakkan batu itu gak mikir akibatnya.. sadarlah..
apa jadinya kalo sampe kereta apinya terguling?.. emoticon-Embarrassment
Quote:

Sabotase = teroris -> wajib dihukum seberat-beratnya emoticon-army emoticon-siul