alexa-tracking

Dinasti Atut Dinilai sebagai Miniatur Orde Baru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258a550f7ca17d77e000003/dinasti-atut-dinilai-sebagai-miniatur-orde-baru
Dinasti Atut Dinilai sebagai Miniatur Orde Baru
Quote:


Ada juga yang nerusin sistem yang di pake waktu jaman pemerintahan Pak Harto!!!!!
hancurkan dinasti atut, jadikan sejarah seperti dinasti ming emoticon-Ngacir Tubrukan
pengen ngakak

di pikirannya "pemimpin" adalah pekerjaaan aka nyari duit

... presiden jangan2 pekerjaan ya? bukan pengabdian ya

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
punya jabatan = kuras duit sebanyak banyaknya lewat banggar, bikin MOU proyek-proyek yang bagi hasilnya mereka-mereka yang tau.

turun jabatan mereka udah punya aset yang tahan sampe 7 turunan.

liat yang korup, udah ketangkep kagak miskin mereka, bisnisnya jalan terus.

hwahaha.. kalo sudah tahu kenapa dibiarkan ya..? hemms.. emoticon-Cape d...
Mungkin Atut mau bikin kerajaan di banten.
Kita tunggu aj kelanjutannya apakah makin besar, bertahan atau hancur?
Banten itu kerajaan ya emoticon-Hammer2
masih banyak kok atut2 lainnya di jawa timur
tapi kok sayang kpk nggak mengendusnya yaemoticon-Bingung (S)
anak didik nya harto.....emoticon-Ngakak



emoticon-Kaskus Banget
keluarganya dididik kalau besar "jadi pns"

kalau gak pns anak durhaka

emoticon-Ngakak
Spoiler for Santet:
×