alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52589e1cf8ce17c84f000005/testimoni-pimax
Testimoni PIMAX
Quote:Original Posted By maxmipho
maaf nich gan br kasih testi... paketnya udh sampe ke rmh gan kemaren.. barang masih segel, No nya beneran, udh ane aktifin gan... agan bener2 emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
nanti no yg lainnya ane coba tawarin ke tmn gan... harganya sama kan gan. emoticon-Winkemoticon-Big Grinemoticon-Cendol (S)

ini buktinya gan :

Testimoni PIMAX


Quote:Original Posted By BuBuMiCu
Ane yang ambil 0000 gan...

agan ini bener2 ramah...

barang pesen udah malam langsung di kirim hari itu juga...

Resi langsung di kasih juga...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By Purpleave
Agan Saya Relany yang beli Communicator nya. Makasih banyak yah, papah saya seneng banget sama barangnya, sangat memuaskan.. emoticon-2 Jempol
Silahkan buat buyer2 yg lain, Agan ini bisa dipercaya banget dah alias aseli
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Mantep deh pokonya pelayanannya, padahal janjian jam 9 pagi, digangguin jam 7.30 pagi berhubung tanggung udah sampe, tetep dilayanin dengan ramah. Makasih ya, maaf ganggu pagi2.. emoticon-Malu
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By maxmipho
Agan saya yg beli Dakotanya. Makasih banyak gan barangnya sdh ane terima, barang sesuai dengan yg agan Posting. emoticon-2 Jempol
agan ane nobatkan emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
silahkan untuk agan2 yg lain,, klo beli barang sama agan ini. gak akan kecewa… Pokoknya top markotop lah…
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By Rianariefian
Lapor Gan, barang ane dah sampe..
Thanks Gan. Top.. emoticon-thumbsup emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By hajycals
Brg sdh sampe....

Transfer langsung ternyata aman....emoticon-Recommended Seller

Brg nya msh oke emoticon-Recommended Seller

Spoiler for :


Mksh gan... emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By Johnkprons


Bantu sundul Gan, sekalian lapor...

Jam AC sudah sampai dg selamat, barang mint sesuai dg thread, overall Ane puas....

Bagi Agan2 yg mau transaksi dg Agan Pimax gausah ragu, Ane aja tranfer langsung, seller yg jujur & ramah...

Moga cepet laku Gan, ni tsk nya...
[img] http://i1319.photobucket.com/albums/...psc20ad50b.jpg[/img]