alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525897fe59cb176518000003/berita-duka-atut-meninggal-dunia-eh-salah-tetangga-atut-meninngal-dunia
[Berita Duka] Atut Meninggal Dunia eh salah Tetangga Atut Meninngal Dunia
[Berita Duka] Atut Meninggal Dunia eh salah Tetangga Atut Meninngal Dunia
Nurjanah hidup melarat di dekat rumah mewah Ratu Atut
Nurjanah dan gubuknya di Serang
A. Z. Muttaqin Kamis, 5 Zulhijjah 1434 H / 10 Oktober 2013 07:33

BANTEN (Arrahmah.com) - Kekayaan dinasti Ratu Atut Chosiyah yang menjadi Gubernur Banten selama 2 periode ternyata berbanding terbalik dengan kondisi rakyatnya. Tidak jauh dari rumah sang gubernur, ditemukan warga sangat miskin alias melarat yang ternyata luput dari perhatian gubernur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Rabu (9/10/2013), rumah sederhana milik pasangan suami istri Sodik-Nurjanah ini berada di pinggir Jalan Raya Bhayangkara, Cipocok, Kota Serang. Lokasinya tak jauh dari kediaman pribadi Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Di dalam rumah tersebut, terbaring satu dari tiga anak mereka yang menderita sakit sejak beberapa hari lalu. Sang ibu, Nurjanah tahu betul putranya seharusnya sudah dibawa ke dokter karena sakitnya tak kunjung sembuh. Namun karena tak punya uang, ia hanya mampu membawa ke puskesmas.

Meski harus menjaga sang anak yang terbaring sakit, Nurnajah tetap membuka warung yang menyediakan sayur mayur. Ia tidak punya pilihan, karena dari warung sayur itulah uang untuk membiayai kehidupan keluarga ibu tiga anak ini berasal. Sebab suaminya yang dulu sempat jualan barang rongsokan, kini hanya kerja serabutan karena ketiadaan modal.

Kondisi keluarga Nurjanah jelas bertolak belakang dengan kemewahan tetangganya, Ratu Atut Chosiyah. Rumah Atut tidak hanya di Jalan Bhayangkara, Cipocok, Serang yang ditempatinya saat ini. Sang gubernur diketahui memiliki sejumlah rumah mewah. Beberapa di antaranya adalah di Kebon Jeruk, Kembangan, Jakarta Barat. Selain itu ada juga di Lengkong Bandung.

Atut juga memiliki banyak lahan tanah yang tersebar di Serang dan Bandung, yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Atut juga disebut-sebut sebagai pemilik hotel berbintang dan pom bensin di Serang. Jika Atut mengoleksi rumah, lain pula polah sang adik, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.

Wawan gemar mengoleksi mobil mewah. Hal itu diketahui saat rumahnya di Jalan Denpasar Raya Jakarta digeledah KPK. Tim penngeledah menemukan mobil yang masing-masing berharga miliaran rupiah.

Keluarga Atut Chosiyah tidak dikenal hanya dengan kehidupan mewah. Mereka juga menempati posisi strategis di pemerintahan.

Kemiskinan memang persoalan utama di propinsi pimpinan Ratu Atut. Berdasarkan data statistik, jumlah warga miskin di Banten per maret 2013 tercatat 626.243 orang. Sementara jumlah pengangguran lebih dari 10 persen. Kondisi ini tentu ironi, dikaitkan dengan pendapat asli daerah yang mencapai Rp 5 triliun. Di sisi lain, dinasti gubernur Banten malah hidup bergelimang kemewahan.

(azmuttaqin/l6/arrahmah.com)
- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2013/10....hS5q5dnT.dpuf
Kentut mah mana ngurus orang miskin n melarat.

Yang ada di otaknya gimana caranya supaya komuknya tetep kenceng. emoticon-linux2
lebay nih arahmah, kalimat "tidak terlalu jauh" dari rumahnya itu ambigu banget, 2 kilometer juga tidak terlalu jauh buat ane kalo buat jogging emoticon-Hammer

tiap ada terungkap pejabat korupsi, maka akan ada aja berita yg dikait kaitkan untuk menguatkan keburukan sang koruptor, pertanyaan nya kenapa gak dari dulu di beritakan?

sama kayak adat diindonesia, kalo ada orang ninggal pasti di ceritakan baik baiknya aja, jarang yg buruknya.

kasihan,tp sumbernya arrahmah,emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By gegeptuolol
lebay nih arahmah, kalimat "tidak terlalu jauh" dari rumahnya itu ambigu banget, 2 kilometer juga tidak terlalu jauh buat ane kalo buat jogging emoticon-Hammer

tiap ada terungkap pejabat korupsi, maka akan ada aja berita yg dikait kaitkan untuk menguatkan keburukan sang koruptor, pertanyaan nya kenapa gak dari dulu di beritakan?

sama kayak adat diindonesia, kalo ada orang ninggal pasti di ceritakan baik baiknya aja, jarang yg buruknya.



selama masih 1 provinsi, itu namanya belum jauh emoticon-Embarrassment

selama masih 1 negara, itu namanya masih tetangga emoticon-Big Grin

selama masih 1 planet, itu namanya masih saudara emoticon-Cool

tapi kenyataannya memang begitu koq, orang banten melarat si kentut ama keluarganya malah menikmati FERRARI dan LAMBORGHINI emoticon-Gila
Ane tambahin beritanya emoticon-Big Grin
search aja 1 paragraf cuma ada disitu doang beritanya emoticon-Cape d...s

Quote:
BNPT Usul Situs Arrahmah.com Ditutup

MAKASSAR – Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) diminta segera menutup situs-situs internet yang sengaja mengarah pada propaganda radikal.

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebutkan, media komunikasi melalui internet adalah salah satu alat propaganda yang efektif dilakukan oleh kelompok teroris di Indonesia.

Direktur Deradikalisasi BNPT Prof Irfan Idris mengungkapkan, upaya deradikalisasi melalui media komunikasi internet sudah harus mendesak dilaksanakan.

Apalagi, masyarakat Indonesia semakin banyak yang mengakses internet dan semakin besar pula peluang menjadi radikal sepanjang masih ada situs yang mengarah pada radikal.

Irfan yang Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin ini mengatakan, upaya deradikalisasi melalui internet akan segera dibicarakan bersama Kementerian Kominfo dan meminta segera menutup situs yang bernada provokasi radikal.

Dia mencontohkan, situs arrahmah.com yang memuat tulisan yang bernada radikal harus ditertibkan. Menurut dia, beberapa tulisan dalam situs tersebut bisa menimbulkan pandangan yang berbeda.

“Semua media berpotensi mengarah pada radikal. Makanya harus ada kode etik yang mengatur, agar tidak memuat tulisan yang mengarah pada ajakan radikal atau memprovokasi,” kata dia kepada SINDO melalui ponselnya.

Dia mengatakan, banyak situs yang memprovokasi masyarakat tidak lagi mengedepankan sisi kemanusiaan. Situs ini sengaja menggiring pembacanya menjadi radikal.

Selain media internet, kelompok radikal juga menyebarkan ajarannya melalui media film yang menyerukan jihad. Dia berharap semua pihak terkait seperti LSM bisa bekerjasama mencegah radikal di tengah-tengah masyarakat.

Selama ini, lanjut Irfan sejumlah program deradikalisasi telah dilaksanakan. Namun, dianggap belum cukup untuk mencegah gerakan radikal yang tidak tampak tersebut.

“Kami sudah melakukan rehabilitasi terhadap mantan teroris di Lapas, memberikan ektra kurikuler kepada siswa SMA, re edukasi bagi korban teroris, napi teroris dan keluarganya,” kata dia.

Selain itu, BNPT sudah melakukan pemetaan awal 14 provinsi yang masuk dalam kategori rawan radikalisme, seperti Jawa Tengah, Medan (Sumatera Utara), Jawa Barat, dan Poso (Sulawesi Tengah).

Makassar (Sulsel) juga masuk dalam kategori itu, meski tidak berada pada peringkat atas, namun perlu tetap diwaspadai.
[url=sumber]http://news.okezone.com/read/2011/09/28/337/508148/redirect[/url]


dari thread ini
http://m.kaskus.co.id/thread/5252a1e...mahcom-ditutup
kontras bener ya, pejabatanya hidup mewah bergelimang harta. rakyatnya yg notabene disamping rumah dia malah kelaparan.. hiks