alexa-tracking

Cerita Klenik Seputar Pemeriksaan Ratu Atut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52589781f7ca17f85f000002/cerita-klenik-seputar-pemeriksaan-ratu-atut
Cerita Klenik Seputar Pemeriksaan Ratu Atut
Spoiler for :


Quote:


just info gan di tunggu komengnya emoticon-Toast

jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star skalian emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Perasaan td udah komen di trit ginian deh.

Percaya dengan Tuhan aja kyai!!!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Daripada Korupsi trus ketauan n sibuk suntat santet.....kenapa ngga dari pertama aja ngepet. . .
Quote:

ulama tapi percaya hal hal keramat emoticon-Bingung (S) mending percaya sama Tuhan aja deh, hidup dan mati seseorang kan ditentukan oleh Nya, bukan sama dukun
eaaaaaaaaa.... perang antar dukun dimulai.. emoticon-Ngakak

Cerita Klenik Seputar Pemeriksaan Ratu Atut

Cerita Klenik Seputar Pemeriksaan Ratu Atut


bungkusan putih
itu berisi kulit kambing dengan
rajah atau tulisan huruf Arab

santet kok msti di kait2kan dg (tulisan) arab sih...
kira2 tuh tulisan di ambil dr qur'an ato bukan ya, hanya tulisan arab saja brupa mantra....
mhon pncerahanya agan2 skalian...
swear ane ga ngarti ttg santet...
emoticon-Ngakak
koplak, tukang santet dan ulama pun nyari panggung buat tenar.

job job mengalir
Nunggu anak-anak forsup ngeramein ini trit aja dah emoticon-linux2
aku jadi curiga dia anak buah ratu kidul hiiiiiemoticon-Mad (S)
Susah'a brantas korupsi .... dr perang dunia nyata ampe perang ghoib emoticon-Ngakak
wah ngeri ini gan emoticon-Takut

sesepuh2 forsup ikut turun tangan ga yaa?
sudah melibatkan dukun yah .. hebad si atut ....
jangan2 waktu pencoblosan atut juga pake dukun biar orang salah coblos
kalo santet beneran ada, negara Indonesia udah jadi negara super power dari dulu. belanda tinggal dilibas nggak perlu nunggu 3.5 abad, nggak perlu perang ambarawa, bandung lautan api, mati konyol 10 November 1945 di bom sama Inggris, kenapa kenapa kenapa nggak pakek santet dari dulu????
blom ada sesepu forsup yang masuk dimari yak? pengen tau perkebangan selanjutnya versi forum supranatural di kaskus ini...

ato coba maen ke forsup ah, siapa tau dapet info bagus..
emoticon-Bingung (S) napa gak dukun pengganda uang aja? emoticon-Ngakak kalo memang takut di tangkap kpk karena korup emoticon-Ngakak
kl mau nguasain banten,y tggl jd pengikutnya Ratu laut banten,,
mgkn ratu laut banten udh ga kuat,lawannya seindonesia sih
parah juga yah...
jgn takut selagu percaya Tuhan...
Quote:


gan....kok pada takut sama manusia kardus yang maenannya sama santet dll...??? kan masih ada ALLAH SWT..... jangan lupa itu gan.....
wah serem amat

au

Tu alisnya atut kena santet juga?
Alis Gundul