alexa-tracking

Bayi 9 Bulan Meninggal Tidak Wajar, Ada Luka di Anus dan Kemaluan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258958ca1cb175620000002/bayi-9-bulan-meninggal-tidak-wajar-ada-luka-di-anus-dan-kemaluan
Bayi 9 Bulan Meninggal Tidak Wajar, Ada Luka di Anus dan Kemaluan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang bayi berusia 9 bulan meninggal dunia setelah mengalami luka-luka pada alat vitalnya di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Keluarga korban mengatakan, pada Kamis (10/10/2013), tubuh AA mengalami panas sangat tinggi hingga kejang-kejang. Keluarganya membawa korban ke Rumah Sakit Bunda Aliya di kawasan Duren Sawit. Bayi perempuan tersebut langsung dirawat di unit perawatan intensif.

Namun, pada Jumat (11/10/2013) sekitar pukul 13.00, nyawa korban tak dapat ditolong. Dokter yang menangani AA mengetahui adanya ketidakwajaran dalam kematian bayi ini. AA mengalami luka di bagian anus dan kemaluannya. Kejadian ini disampaikan kepada keluarga korban dan dilaporkan ke polisi.

"Betul, ada bayi 9 bulan yang kematiannya tidak wajar," ujar Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Polisi Endang saat dihubungi, Jumat malam.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar M Saleh mengatakan saat ini jenazah korban tengah diautopsi. Polisi sudah memanggil beberapa orang untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Namun, untuk saat ini Saleh belum bisa memastikan penyebab kematian anak kelahiran Januari 2013 itu.

"Kami tidak bisa pastikan apa benar dia korban dugaan kekerasan seksual atau bukan karena sampai sekarang kami masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit," ujarnya. (Zico Nurrashid Priharseno)

http://m.tribunnews.com/metropolitan...s-dan-kemaluan

kok banyak kasus kekerasan pd anak akhir2 ini emoticon-Berduka (S)

semoga segera terungkap secepatnya ayoo wereng coklat kerja yg benar mengungkap kasus ini emoticon-Mad (S)
Polkis bisa bekerja dengan bener apabila amplop sesuai dengan yg diinginkan.

Kalau gk sesuai, alamat gitu-gitu aja dah perkembangan kasusnya. emoticon-linux2
×