alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52587c570e8b465755000012/janggal-dua-kali-dikirim-polisi-ke-kejari-berkas-sisca-yofie-belum-juga-lengkap
[Janggal] Dua Kali dikirim Polisi ke Kejari, Berkas Sisca Yofie Belum Juga Lengkap
Javanews.co, Bandung – Setelah sebelumnya pada bulan September awal pihak Polrestabes Bandung melimpahkan berkas perkara kasus pembunuhan sadis terhadap Sisca Yofie tanggal 7 Agustus 2013 lalu, yang berujung dikembalikannya berkas tersebut ke pihak penyidik Polrestabes karena dianggap belum lengkap berkas pemeriksaan serta bukti yang diminta. Pihak Kejari Bandung pun kembali menolak berkas tersebut, saat Polrestabes melimpahkan berkas kasus ini yang kedua kali.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Bandung Irfan Wibowo mengatakan, pengembalian berkas kali ini, lebih kepada sejumlah poin yang belum bisa dipenuhi penyidik Polri, sesuai dengan ketentuan penuntutan.

“Pada Rabu 2 Oktober lalu, kami kembalikan lagi berkas ke teman-teman penyidik kepolisian. Karena masih banyak poin-poin yang belum terpenuhi sesuai keinginan kami,” ujar Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Bandung, Irfan Wibowo di ruang kerjanya.

Irfan menyatakan, untuk memenuhi unsur P21. Kami meminta penyidik beberapa poin yang memang sangat penting untuk mengungkap kasus yang menjadi sorotan masyarakat ini.

” Ada beberapa poin, namun maaf saya tidak dapat menjabarkan secara detail, poin-poin apa saja yang kurang. Hal ini untuk menjaga keaslian poin tersebut saat dipersidangan, kalau saya ungkapkan sekarang nanti fakta persidangan berbeda, kan bisa repot,” ujarnya.

Sejumlah poin yang diminta Kejari sendiri, berkisar sekitar 5-6 poin.

” Ada sekitar 5-6 poin kekurangan agar berkas dinyatakan P21,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Sisca Yofie (34) ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di kepala dan dahi di Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Senin 5 September 2013. Polisi berhasil menangkap 2 orang yang diduga pelaku yang statusnya paman-keponakan beberapa hari usai peristiwa terjadi.
sumber
Banyak janggalnya sihh emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Ga sesuai dengan kecepatan pengungkapan kasusemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
ribet dah nglawan lembaga paling amburadul seindonesaemoticon-Nohope
bakalan ngambang nih kasus...
kira2 bakalan terungkap tidak ya ?? dan semoga saja si penjahat lekas dapat balasannya
kita harus maklum bhw salah satu tugas utama polisi adlh menyusahkan masyarakat
uang kontrak yg ditawarin ama si pul buat kejari belom cocok kali buat honor ikutan maen tu sinetron makanya dibalikin terus kontraknya.
Kl kasus dah bgini dah kliatan ujung'a gmn emoticon-Malu (S)
Quote:” Ada sekitar 5-6 poin kekurangan agar berkas dinyatakan P21,” pungkasnya.

kira2 poin kekurangannya itu apa ya?
masak polisi kesulitan utk melengkapi poin2 itu? emoticon-Bingung (S)
ya iyalah mana mau jaksa ikut ikutan bodoh kayak plokis. berkas tuh dipulangkan dengan petunjuk supaya dilengkapi.

Quote:Original Posted By mengapakamumalu
kita harus maklum bhw salah satu tugas utama polisi adlh menyusahkan masyarakat


best comment of the day emoticon-Angkat Beer
Kok kesannya penanganan ini kasus tidak serius.

Memang sampah lah lembaga hukum di negeri ini. emoticon-fuck
sengaja tu plokis kasih berkas g lengkap2...biar kejari yang ngarang sendiri emoticon-Ngakak
dan akhirnya kasusnya menguap ,tinggal cerita
emoticon-Cape deeehh

good epic emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By sayabcdefghijkl
Kl kasus dah bgini dah kliatan ujung'a gmn emoticon-Malu (S)


Ujung"nya hilang terlupakan oleh kasus baru ya gan... emoticon-Smilie
Tanda Tanya besar.....

Penanganan kasus yang cepat, harusnya bukti2 sudah sangat cukup. Ini kok malah bolak2 polisi-kejari emoticon-Cape d... (S)
Keliatan dah dulu mau kemana.....emoticon-Malu (S)
Biasa aje menurut ane gan .....


Ibarat Guru SD/SMP yg nyuruh muridnya tulis karangan indah, klo ada yang kurang dibalikin lageee ..... Gtu dah ....

Kasus Holy udh kebuka yak ( meskipun ane msih ragu gan .... ), banyak nyang ngebandingin kasus Holly ma Sisca. Bedanya klo Sisca pihak yg memeriksa kasus temannya biang kerok alias Si Sutradara kasus ini ( opisni ane seeh .... )


Klo msih pemerintahan yg skrg, ane yakin 10000 % kasus Sisca bakal gak jelas ujungnya. Yah mau gak mau nungguin Pilpres lahhhh ...... emoticon-Cool emoticon-Cool
kasus sisca yofie ini, sampe skr otak besarnya blm ketangkep.. apa karena (mungkin) otak besarnya dari kepoli$ian?

klo pembunuhan yg di sebelah, si (mungkin) otak besarnya udah dijadikan tersangka.. karena bukan dari lembaga kepoli$ian makanya cepet naik status jd tersangka?

Yauda c biar tuhan yg bales emoticon-Malu
Kelanjutannya gimana nih kasus siska? emoticon-Bingung (S)