alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52586d391acb17e57c000005/biadab-lelaki-ini-mencuri-dan-bunuh-2-balita
Biadab! Lelaki ini Mencuri dan Bunuh 2 Balita
Quote:Quote:Biadab! Lelaki ini Mencuri dan Bunuh 2 Balita
Tersangka Musa

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tersangka utama pembunuh dua balita, Ahmad Musa (28), datang ke tempat kekasihnya, Murni (39), yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di Jalan Mulamarwarman Barat I, RT 01 RW 01, Kramas, Tembalang, Rabu (9/10/2013) sekitar pukul 11.00.

Rumah itu milik Sugeng Wiyono (38) kepala cabang BPR Gunung Rizki di Genuk, Semarang, dan istrinya Eni Widianti (36), staf administrasi Fakultas Ekonomi Undip. Suami istri yang baru menempati rumah itu dua tahun belakangan ini sedang berada di kantornya masing-masing.

Musa yang sudah memiliki satu anak berusia 6 tahun itu tidak datang sendirian. Ia mengajak temannya sesama pemulung, Abdul Rohman (29), warga Damarjati RT 5 RW 6, Kelurahan Watu Wanten, Mayong, Kabupaten Jepara. "Kami dari Jepara naik bus," ujar Musa.

Berbekal sebuah minuman ringan dan rokok, Musa dan Rohman mengobrol dengan Murni di ruang tamu. Saat itu, kedua balita yang diasuh oleh Murni, Keanu Rifky Ontoseno Wiyono (1) dan Kanaya Nadin Aulia Zahrani Wiyani (2,5), sedang tidur pulas di kasur di ruang tamu.

Musa mengaku sempat bercumbu dengan Murni, sementara Rohman dengan setia menunggu temannya itu di ruang tamu. Tak lama berselang, sekitar pukul 12.00, dua balita tersebut terbangun dan menangis. Murni bergegas ke belakang untuk membuatkan susu.

Ketika Murni berada di belakang, niat jahat Musa muncul. Tersangka yang mengaku terlilit utang Rp 500 ribu itu masuk ke kamar majikan Murni. Ia berniat mengambil uang dan barang berharga. "Saya mengambil uang Rp 1 juta dari almari, namun Murni memergoki. Saya kaget, tapi yang ada di pikiran saya saat itu adalah bagaimana caranya pulang membawa uang," kata dia.

Musa kemudian bergegas ke depan rumah untuk mencari alat guna melumpuhkan Murnia. Ia menemukan linggis kecil warna biru kemudian dihantamkan beberapa kali ke kepala Murni. Musa juga meminta tolong Rohman memeganggi kekasihnya kemudian Musa memukuli Murni hingga akhirnya pingsan.

Perbuatan brutal Musa itu rupanya membuat tangis kedua balita tersebut semakin keras. Musa pun panik. "Yang ada di pikiran saya saat itu yaitu bagaimana caranya bisa keluar dari rumah dengan selamat.

Kalau bocah-bocah itu menangis takutnya terdengar tetangga. "Saat itu yang ada di benak saya adalah bagaimana caranya ke luar dari rumah dengan selamat," katanya terbata-bata sambil memegang kaki kanannya yang berlumuran darah akibat ditembak polisi.

Musa kemudian melumpuhkan kedua bocah itu. Kali pertama ia memukul kepala belakang Kanaya Nadin Aulia memakai linggis. Selanjutnya, linggis yang sama dipakai memukul Keanu Rifky Ontoseno. Bocah lelaki itu dipukul pada kepala belakang dan dahinya. Ketika Musa melakukan perbuatan keji itu, Rohman berada di ruang tamu.

Selanjutnya, Musa mengambil 3 cincin dan 1 kalung emas dari kamar majikan Murni. Apa yang dirasakan Musa usai menghabisi dua bocah itu?

"Seingat saya kedua bocah itu masih hidup ketika saya meninggalkan rumah tersebut. Saya tidak merasakan apa-apa, saya hanya mencari cara bagaimana supaya saya bisa ke luar dari rumah itu dengan selamat," jawabnya.

Quote:Biadab! Lelaki ini Mencuri dan Bunuh 2 Balita
Dua bocah yang diduga korban pembunuhan

Sumber




bener bener biadab emoticon-Mad
semoga si pelaku dapat hukum mati di pengadilan nanti emoticon-Mad