alexa-tracking

Home » Jakarta » jakarta raya Awas, Mobil Masuk Jalur Busway Akan Dihancurkan!..!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525852cebdcb17d53800000b/home--jakarta--jakarta-raya-awas-mobil-masuk-jalur-busway-akan-dihancurkan
Awas, Mobil Masuk Jalur Busway Akan Dihancurkan!..!!!

Home » Jakarta » jakarta raya Awas, Mobil Masuk Jalur Busway Akan Dihancurkan!..!!!



Quote:



Sumber : http://m.okezone.com/read/2013/10/11/500/880613/awas-mobil-masuk-jalur-busway-akan-dihancurkan


Jalur busway harus lancar .... emoticon-Ngacir
baru rencana itu gan, armada busway mencukupi masih nunggu setaun lagi keknya

dan selama plokis masih memble yang namanya proses dari matiin stnk-> scrap mobil bakal makan waktu lama atau bisa diwanipirokan emoticon-shakehand
semoga bisa mensterilkan jalur busway kalau jadi di terapkan emoticon-Smilie
baru rencana...
si hoktod gk usah banyak gayaa..

mau dimassa lo sama orang banyak...
orang ngumpulin duit cape cape buat mobil...

sama lo mau diancurin...
Kebanyakan omong lo hok, realisasiin aja langsung
Quote:


makanya bung, abis cape2 ngumpulin duit n dapet mobil, ikutin aturan jalan raya, jgn mentang2 abis sok cape2 ngumpulin duit buat mobil, lu bs seenaknya pake jalan.. ga sekalian lu jalan di trotoar pake mobil.. emoticon-Cape d...
Gimana yang lewat mobil aparat,berani nvgak pemda ame brownies
kita lihat ke depanny emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak SARAP..!!!
Sepertinya sulit dijalankan...
Blokir stnk sih bisa. Mobil Langsung dikandangin, beri denda sebesar 1% harga mobilnya. Kemungkinan gak ada yang berani lewat Koh. Kalau discrap terlalu ekstrim Koh..
baguuus...asal fasilitas dibenahi n dirawat
Quote:


10% aja gan. emoticon-Big Grin
Lalu uangnya masuk kas daerah.
Lumayanlah kalo banyak yang ngelanggar. emoticon-Big Grin
Iya tuh bener ancurin aja, penjarain orangnya, siksa pake strum. Kasian bener dijakarta emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo bus TJ yg masuk jalur umum, boleh?
Kan sering tuh ada bus rusak terus bus yg di belakangnya masuk jalur umum sambil mepet-mepet mobil dan motor yg udah nurut aturan ngga pake jalur busway

Quote:


Yap, kepolisian cukup memberikan andil kalo udah pada pulang sore2 abis bubarin demo, bablas koridor 1 pake iring2an bis hiba + voorijder depan blakang, lanjut cawang masuk tol kuningan kluar pancoran (klapa dua kah?)

Gw ikut2an ugal2an, mobil gw digetok rotan, padahal itung2an sama2 pulang kerja emoticon-Nohope ... helloooo, apakabar dengan kata2 sama2 antri dijalan dengan rakyatnya, pak polisi? Polisi boleh buru2, rakyat nggak gitu?


Jauh panggang dari api emoticon-Nohope
Quote:


orang banyak juga udah capek liat mobil dan motor kebut2an di jalur busway.

Quote:


Semoga gan kalau jalur busway bisa steril ane mau pake busway ke kantor.
Motor tuh ditindak juga
Emg brengsek tuh biker2 yg masuk jalur busway emoticon-Mad:
pasti bakalan emosi banget tuh yang mobilnya diancurin .. emoticon-Ngakak
Quote:


Ada prosedur yang harus dilewatin.
Coba belajar dulu gan.
×