alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525849031f0bc3f322000002/orbs-dan-tempat-tinggal-ane
Orbs dan Tempat tinggal ane
Orbs dan Tempat tinggal ane
assalamu alaikum permisi ki.. puh ... yang saketih numpang nanya...
kira kira bener gak yang dibilang temen temen ane.. "mereka sering liat ada makhluk aneh di rumah ane...

nih juga pas ane motret adik ane... di photonya muncul orbs kek gini ...
mohon diterawang yah ki... puh... emoticon-I Love Kaskus (S)



=================
KE THRED TERAWANGAN ATAU THRED KONSULTASI

Ga bs liat om emoticon-Frown
srem gan emoticon-Takut

atas ane saketih noh gan, jago neriwing emoticon-Malu
kameranya rusak kalee
Quote:Original Posted By squiddy
Ga bs liat om emoticon-Frown


apanya yang gak bisa diliat gan?
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
kameranya rusak kalee


iya mungkin gan... tapi bagaiman dengan temen temen ane yang sering ngliat makhluk aneh... didepan rumah ane gan.. kadang ada Pocong.. kadang ada hewan apa gitu.. dampaknya juga sm kesehatan orang dirumah ane gan
Kameranya berembun ga puh?

ane nda bisa liat apa2 puh , nubietol ..

Coba ke mbah anjinghutan00 atau ke willtop .. Siapa tau bisa membantu , bisa jg ke mbah squiddy .. Skalian minta hibahan n cleansing ke mbah squiddy .. Baek hati doi ..

Salam rahayu
Quote:Original Posted By N0land


iya mungkin gan... tapi bagaiman dengan temen temen ane yang sering ngliat makhluk aneh... didepan rumah ane gan.. kadang ada Pocong.. kadang ada hewan apa gitu.. dampaknya juga sm kesehatan orang dirumah ane gan


halusinasi mungkin gan
Quote:Original Posted By videlis
Kameranya berembun ga puh?

ane nda bisa liat apa2 puh , nubietol ..

Coba ke mbah anjinghutan00 atau ke willtop .. Siapa tau bisa membantu , bisa jg ke mbah squiddy .. Skalian minta hibahan n cleansing ke mbah squiddy .. Baek hati doi ..

Salam rahayu


Hibahan ane abis om emoticon-Big Grin
Jd banyak PM emoticon-Big Grin

@TS ada yg bebulu kek gorila kali ya di dpn emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


halusinasi mungkin gan


Ndil jadwal ngegembel di jkt kpn lg ya?
Quote:Original Posted By squiddy


Ndil jadwal ngegembel di jkt kpn lg ya?


blm tau inih....
lg di jogja
Quote:Original Posted By squiddy


Hibahan ane abis om emoticon-Big Grin
Jd banyak PM emoticon-Big Grin

@TS ada yg bebulu kek gorila kali ya di dpn emoticon-Embarrassment


Loh barusan nawarin keris mini ke ane , mau di kirim .. Uda di kirim ya puh , katanya msh ada 9 ..

Berbulu apaan puh , serem amat ya ..
Klo mau cleansing , pm puh squid aja dah , pada mabur tuh smua .. Tp klo pas proses cleansing ente suruh buka celana , jgn mau yak ..

Salam rahayu
Quote:Original Posted By squiddy


Hibahan ane abis om emoticon-Big Grin
Jd banyak PM emoticon-Big Grin

@TS ada yg bebulu kek gorila kali ya di dpn emoticon-Embarrassment


hahaha dapet pas... puh yang saketih.. tu dia yang ane maskud jadi merinding bulu kuduk ane puh
Quote:Original Posted By squiddy


Hibahan ane abis om emoticon-Big Grin
Jd banyak PM emoticon-Big Grin

@TS ada yg bebulu kek gorila kali ya di dpn emoticon-Embarrassment


saktiiiii skrng emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By videlis


Loh barusan nawarin keris mini ke ane , mau di kirim .. Uda di kirim ya puh , katanya msh ada 9 ..

Berbulu apaan puh , serem amat ya ..
Klo mau cleansing , pm puh squid aja dah , pada mabur tuh smua .. Tp klo pas proses cleansing ente suruh buka celana , jgn mau yak ..

Salam rahayu


waduw kok pake buka celana emoticon-Bingung (S)

thanks ama sarannya yah gan .. mau coba dulu...
Quote:Original Posted By videlis


Loh barusan nawarin keris mini ke ane , mau di kirim .. Uda di kirim ya puh , katanya msh ada 9 ..

Berbulu apaan puh , serem amat ya ..
Klo mau cleansing , pm puh squid aja dah , pada mabur tuh smua .. Tp klo pas proses cleansing ente suruh buka celana , jgn mau yak ..

Salam rahayu


Hmm cleansing kan ibarat dimandiin om.. Harus polos lah emoticon-Ngakak
Jadi saingan ama om anjinghutan00 dah nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By N0land


hahaha dapet pas... puh yang saketih.. tu dia yang ane maskud jadi merinding bulu kuduk ane puh


Cuek aja om.. Manusia lbh heboh.. Eh hebat emoticon-Big Grin
Kalo mau di bantu PM om undil.. Atau sekalian diajarin hehe

@undil
Jiah.. Yg ngajarin kan situ emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By N0land


hahaha dapet pas... puh yang saketih.. tu dia yang ane maskud jadi merinding bulu kuduk ane puh


Nah bener kan kata ane , coba aja di pm gan, doi baik hati kok , klo ga pm mbah undil jg bisa , dia lg ngadain hibahan jg kek na ..











* sedikit tips

1 . Pertebal keimanan ( ibadah )
2 . Sedekahnya gan,..
3 . Ajak anak2 yatim piatu doa di rumah ente


Wes smua itu ga ada yg bakal menang ama yg di Atas gan .. Cuma itu sedikit tips dari nubie .. Mudah2an bisa berguna , karna ane emang nda bisa supra ,. Haha cuma bisa sedikit ilmu kek di atas gan ..
Quote:Original Posted By squiddy


Cuek aja om.. Manusia lbh heboh.. Eh hebat emoticon-Big Grin
Kalo mau di bantu PM om undil.. Atau sekalian diajarin hehe

@undil
Jiah.. Yg ngajarin kan situ emoticon-Big Grin


yah semua yang disini saketih tapi terlalu merendahkan diri..
puh squiddy ama puh undil ane pm yah ....!
Quote:Original Posted By videlis


Nah bener kan kata ane , coba aja di pm gan, doi baik hati kok , klo ga pm mbah undil jg bisa , dia lg ngadain hibahan jg kek na ..











* sedikit tips

1 . Pertebal keimanan ( ibadah )
2 . Sedekahnya gan,..
3 . Ajak anak2 yatim piatu doa di rumah ente


Wes smua itu ga ada yg bakal menang ama yg di Atas gan .. Cuma itu sedikit tips dari nubie .. Mudah2an bisa berguna , karna ane emang nda bisa supra ,. Haha cuma bisa sedikit ilmu kek di atas gan ..


Insya allah gan terimagajih yah buat agan udah mau membantu.. ane coba sarannya agan dulu..