alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52583329a3cb17267f00000a/seorang-pria-papua-niugini-makan-anaknya-sendiri
SEORANG PRIA PAPUA NIUGINI MAKAN ANAKNYA SENDIRI
SEORANG PRIA PAPUA NIUGINI MAKAN ANAKNYA SENDIRI

Kepolisian Papua Niugini, Jumat (11/10/2013), menahan seorang pria dengan dakwaan melakukan praktik kanibalisme. Pria ini menggigit leher putrinya yang baru berusia tiga tahun hingga tewas lalu mengisap darahnya.

Kejadian brutal ini terjadi pada Rabu (9/10/2013) ketika pria bernama Rex Eric asal distrik Finschhafen, Provinsi Morobe, melakukan tindakan yang disebut polisi sebagai sebuah aksi kanibalisme yang mengerikan.

Harian PNG Post Courier mengutip pejabat lokal John Kenny mengabarkan, bocah tiga tahun itu sedang mengunjungi ayahnya bersama sang ibu. Tiba-tiba Rex Eric merebut anak itu dan lari ke dalam hutan.

Kenny mengatakan, di hutan itulah Rex Eric kemudian menggigit putrinya, memakan dagingnya, lalu mengisap darahnya.

Dua orang anak laki-laki yang kebetulan sedang memanjat pohon kelapa di dekat lokasi kejadian, cepat-cepat turun dari pohon, lari dan memberi tahu warga desa.

"Dia (Rex Eric) hanya menertawakan kedua anak laki-laki itu dan meneruskan aksinya mengisap darah," kata Kenny yang adalah salah satu orang yang tiba paling awal di lokasi kejadian.

"Kedua anak laki-laki itu sangat ketakutan dan mereka memberi tahu kejadian tersebut ke warga desa," tambah Kenny.

Saat warga tiba di lokasi kejadian, Rex Eric sudah meninggalkan jasad bocah kecil itu dan melarikan diri sebelum akhirnya ditangkap dan diserahkan kepada polisi.

Kasus-kasus seperti sihir atau kanibalisme masih kerap terjadi di Papua Niugini. Tahun lalu polisi menangkap puluhan orang yang terlibat pembunuhan tujuh orang, memakan otak mereka, dan membuat sup dari kemaluan korban.

gimana menurut agan agan akan kejadian seperti ini emoticon-Takutemoticon-Hot News
Salah kamar
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
maklum nbe gan coba main kaskus
Quote:Original Posted By ManPMan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


seram bro emoticon-Turut Berduka
buset.. udah gila kali,,
dikira anaknya kambing guling kali yak emoticon-Najis
ini tega ama emang udah gila emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By pafalium
buset.. udah gila kali,,
dikira anaknya kambing guling kali yak emoticon-Najis
ini tega ama emang udah gila emoticon-Cape d... (S)


menut ane sih emoticon-Cool gila gan emoticon-Ngakak
ngeri iih emoticon-Berduka (S)
Sadis bener gigit leher.
Kelainan jiwa nih
BPLN masih satu belokan di depan gan.
ternyata masih udik juga emoticon-Nohope
Lagi stress kali tuh orang
Merasa dia vampir
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By SEX MACHINE
Lagi stress kali tuh orang
Merasa dia vampir
emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamar: gan , papua nugini sebelah mananya indonesia gan emoticon-Busa
emoticon-Shakehand2 masih nbe gan maklum aja emoticon-Ngakak
bos..cepet hapus nih trit ato gw bacok loe

emoticon-Cool
Papua Nugini provinsi keberapanya Indonesia?
Salah kamar tapi serem beritanya
Papua Nugini itu gubernurnya Ratu Atut Choisiyah ya?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jimmysim12
SEORANG PRIA PAPUA NIUGINI MAKAN ANAKNYA SENDIRI

Kepolisian Papua Niugini, Jumat (11/10/2013), menahan seorang pria dengan dakwaan melakukan praktik kanibalisme. Pria ini menggigit leher putrinya yang baru berusia tiga tahun hingga tewas lalu mengisap darahnya.

Kejadian brutal ini terjadi pada Rabu (9/10/2013) ketika pria bernama Rex Eric asal distrik Finschhafen, Provinsi Morobe, melakukan tindakan yang disebut polisi sebagai sebuah aksi kanibalisme yang mengerikan.

Harian PNG Post Courier mengutip pejabat lokal John Kenny mengabarkan, bocah tiga tahun itu sedang mengunjungi ayahnya bersama sang ibu. Tiba-tiba Rex Eric merebut anak itu dan lari ke dalam hutan.

Kenny mengatakan, di hutan itulah Rex Eric kemudian menggigit putrinya, memakan dagingnya, lalu mengisap darahnya.

Dua orang anak laki-laki yang kebetulan sedang memanjat pohon kelapa di dekat lokasi kejadian, cepat-cepat turun dari pohon, lari dan memberi tahu warga desa.

"Dia (Rex Eric) hanya menertawakan kedua anak laki-laki itu dan meneruskan aksinya mengisap darah," kata Kenny yang adalah salah satu orang yang tiba paling awal di lokasi kejadian.

"Kedua anak laki-laki itu sangat ketakutan dan mereka memberi tahu kejadian tersebut ke warga desa," tambah Kenny.

Saat warga tiba di lokasi kejadian, Rex Eric sudah meninggalkan jasad bocah kecil itu dan melarikan diri sebelum akhirnya ditangkap dan diserahkan kepada polisi.

Kasus-kasus seperti sihir atau kanibalisme masih kerap terjadi di Papua Niugini. Tahun lalu polisi menangkap puluhan orang yang terlibat pembunuhan tujuh orang, memakan otak mereka, dan membuat sup dari kemaluan korban.

gimana menurut agan agan akan kejadian seperti ini emoticon-Takutemoticon-Hot News


SEORANG PRIA PAPUA NIUGINI MAKAN ANAKNYA SENDIRI
sadis amat anak di makan emoticon-Takut