alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525830ab108b469769000000/barang-barang-yang-diperluin-anak-kostan-baru
Smile barang-barang yang diperluin anak kostan baru
baru pertama kali buat thread ampuni saya klo berantakan emoticon-Sorry
mau berbagi aja pengalaman buat teman yang mau merantau ke daerah orang dan ngekost.
ini pengalaman ane sich waktu baru jadi mahasiswi yang ngekost, nah pan karena bukan tinggal sama orangtua jadinya ya perlu barang-barang buat keseharian,
langsung aja nih awal ane punya kostan ane gak punya apa-apa cuma bawa baju sekoper udah itu aja gak pake yang lain. setelah dapat kamar ane langsung cuzz ke pasar besoknya buat beli keperluan sehari-hari barang yang ane beli dengan list:

1. penanak nasi
2. cermin
3. setrika
4. galon
5. ember
6. sapu
7. gantungan baju
8. colokan listrik
9. jam dinding
10. peralatan makan (sendok,garpu,gelas,piring)
11. barang keperluan sehar-hari kayak odol dan temen yang lainnya

nah itu aja habis kira 500.000 hahaha dan ane sekarang nyesel knpa haru baru ya padahal kan bisa yang bekas ,,
dari kakak ingkat gitu uangnya kan bisa buat beli yang lain padahal
anak kostan baru biasanya susah management keuang sendiri semuanya pengen dibeliiiii,, kalap baru dilepas orang tua
sekian udah baca tulisan ane ya ngan baru belajar
emoticon-Sorry
lebih enak bawa bawaan dari rumah ortu ganemoticon-Hammer (S)
bgnilh kl jauh dr ortu gan emoticon-Sorry
klo dkosan ga da kasur beli matras gan



briantadehan YEAH !!!
kalo ane nyari setrikaan ke pasar maling gan
jadi harganya lumayan murah emoticon-Jempol
Sendal jepit cadangan gan, soalnya suka dipinjam teman dan gak balik biasanya. emoticon-Ngakak

Mampir ke trit ane juga ya gan:

Sejarah Kelam Yahudi dalam Perkumpulan Schalke 04

5 Klub Sepak Bola Tersukses dari Wilayah Ruhr, Jerman

Wisata Kuliner Kebab (+Resep ala Anak Kost)

Kostan ane dah lengkap gan, untungnya. Soalnya kalau kostan itu tempat kita tinggal dalam waktu lama harus kita buat se nyaman mungkin.

wah gabeda jauh waktu ane masuk asrama gan emoticon-Matabelo
bawa rumah aja dr rumah.gratis
ane dikos cuman ada penanak nasi ember gantungan baju sama perlengkapan kos...
ngapain emang ngekost gan??
ts nya baru jadi siswa/mahasiswa yaaa emoticon-Selamat
Jangan lupa obat nyamuk gan...kos kosan ente banyak nyamuk ....... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fajarfr
lebih enak bawa bawaan dari rumah ortu ganemoticon-Hammer (S)


jauh dari oang tua ngan
Quote:Original Posted By iqbal09876
kalo ane nyari setrikaan ke pasar maling gan
jadi harganya lumayan murah emoticon-Jempol


pasar paling dimana ? tuh
Quote:Original Posted By alxafrens.
Kostan ane dah lengkap gan, untungnya. Soalnya kalau kostan itu tempat kita tinggal dalam waktu lama harus kita buat se nyaman mungkin.



mahal tuh kayaknya kostan
Quote:Original Posted By soetix
ts nya baru jadi siswa/mahasiswa yaaa emoticon-Selamat


mahasiswi
Quote:Original Posted By CiptoGareng
Jangan lupa obat nyamuk gan...kos kosan ente banyak nyamuk ....... emoticon-Ngakak


daerah dingin bebas nyamuk
ane kaga ngekos gan emoticon-Cool
mantap bget perhitungan ente gan..
×