alexa-tracking

Mohon Petunjuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525827f5c0cb178845000008/mohon-petunjuk
Mohon Petunjuk
Gan ane punya masalah keluarga, bini ane kayaknya selingkuh dengan PIL, gimana caranya supaya PIL itu benci ame bini ane,

kalau ada yang tau tolong kasih tau ane yeeeee, Ane lagi pusing gimana cara nye memisahkan nye Toooloooooong bener gan
Quote:


Kamu yg salah tong bkn ISTRImu
Quote:


baru kayaknya doang khan, gan??
jangan sampe terjadi pitnah loh..


btw, ane keduax.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
moga2 bukan ane PIL yg dimaksud emoticon-Shutup
trus knp kudu bikin id baru sih untuk buat entrit ??? emoticon-Bingung
anjret klonengan sape lg neh emoticon-Ngakak
PIL itu apaan yeh gan emoticon-Malu
Gampang gan...lebih cintai,sayangi,perhatiiin istri aja emoticon-Big Grin
Quote:


pecinta ilmu lelejumbopeleburgairah mbah
Quote:

atau versi lain: Pria Idaman Lelaki mbah..
cmiiw....
Quote:


malu kali puh gajah nya emoticon-Malu (S)

Quote:


emoticon-Matabelo
bisa jadi bisa jadi Mohon Petunjuk
PIL atau kapsul om..... emoticon-Bingung (S)
Quote:


PIL mbah...PIL GUB...PIL PRES...dan PIL2 yg lain emoticon-Big Grin
Quote:

tablet sekalian aja mbah..
tambahi puyer juga bisa...
Pake mustika landak gan
kalo bisa jangan dibuat benci tapi dijauhkan dan dihilangkan dari pikiran bini ente. minta sama ALLAH jika ente muslim dengan cara solat tahajud, sering solat bareng sama bini ente
Quote:

emoticon-Matabelo
mustika landak itu apa. . ?
apa bisa dimakan. .
Mohon Petunjuk mane TS nya emoticon-Cape d... (S) coba pake cincin dgn mata virus abdulrozak seperti nama id antum, rendam di gelas tawasulin 7 hari abiz isya/setelah sholat hajat terakhir baca Alqoitu...dst 5000x setiap sribu tiup ke air. pake cincina, selain istri tambah cinta, usaha sndiri kalo punya bisa nambah bgs, dan bisa dapetin jauh lbh bahenol dari c dia... klo cara ane gak mempan, pm sepuh saketih dimari.. byk kok. never give up.emoticon-I Love Indonesia (S)
coba ente minum PIL biru gan,....
Kita yg menanam kita juga yg menuai..

Semua yg datang ke diri kita itu hasil dari perbuatan kita sendiri
×