alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52581f2f38cb171e10000003/ratusan-preman-menyerang-sebuah-dusun-di-yogyakarta
Ratusan pesilat menyerang sebuah dusun di yogyakarta
RALAT ...
maaf judulnya Ratusan Pesilat Menyerang BUKAN Preman
kesalahan penulisan dikarenakan TS terlalu semangat membuat trit

Ratusan preman menyerang sebuah dusun di yogyakarta
Quote:kabar24..com, SLEMAN - Bentrokan antara massa dari sebuah perguruan silat dengan warga terjadi di sebuah dusun di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Akibat bentrokan yang melibatkan ratusan orang dari sebuah perguruan bela diri dan warga Dusun Keniten, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, tiga orang terluka senjata tajam.

Kondisi kemanan di Dusun Keniten, Desa Tamanmartani, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta sudah kondusif, pascabentrokan yang melibatkan ratusan massa dengan warga pada Sabtu 5 Oktober malam.

"Kondisi sudah kondusif, setelah aparat keamanan turun ke lapangan dan membubarkan massa yang bentrok," kata Camat Kalasan Samsul Bakri, Minggu 6 Oktober 2013.

Menurut dia, bentrokan tersebut melibatkan ratusan orang dari sebuah perguruan bela diri dan warga Dusun Keniten.

"Ada tiga warga yang mengalami luka senjata tajam dalam kejadian tersebut," ucapnya.

Sedangkan salah satu saksi mata warga Tamanmartani bernama Kalasan mengatakan bentrokan tersebut terjadi pada Sabtu 5 Oktober 2013 sekitar pukul 21.00 WIB.

"Massa dari Perguruan Silat Sehati Teratai dengan jumlah sekitar 200 orang dengan berkendara sepeda motor melakukan aksi penyerangan terhadap warga Keniten," ungkapnya.

Menurut Kalasan, akibat kejadian tersebut tiga warga Keniten mengalami luka bacok, yakni Yoyok , Trihartanto, dan Tono.

"Selain itu, ada sejumlah rumah yang rusak akibat lemparan batu saat terjadi bentrokan," paparnya.

Ia mengatakan, awal mula kejadian dipicu pada Sabtu 29 September saat salah seorang warga Keniten lewat di depan perguruan dilempar batu oleh anggota perguruan.

"Saat itu warga dituduh 'memblayer' (membunyikan gas besar-besar) motornya di depan perguruan," ucapnya.

Pelemparan batu tersebut membuat warga marah.

"Kemudian pada Selasa malam 1 Oktober warga mendatangi padepokan dan memukuli anggota perguruan tersebut. Serta merusak tempat perguruan," katanya.

Selanjutnya ratusan anggota perguruan melakukan penyerangan ke Dusun Keniten.

"Situasi cukup mencekam, apalagi warga langsung mematikan seluruh lampu di dusun tersebut. Puluhan polisi juga langsung mengamankan lokasi," ujar Kalasan.

Sementara Kapolres Sleman AKBP Ihsan Amin tak bisa dikonfirmasi. Walau terdengar nada sambung dari nomor telepon genggamnya, ia tak memberikan respons. (Antara)

[URL="http://www.kabar24..com/kriminalitas/read/20131006/12/202152/ratusan-pesilat-serang-dusun-keniten-yogyakarta"]sumbere dap[/URL]

cobo sek mbleyer pak pulisi,,
mesti amburadul markase
emoticon-Ngakak
PERTAMAX
klo dari berita sih gw nangkep nya
  1. ada warga yg kena timpuk karena dianggep bleyer2 gas
  2. warga nyerang ke markas perguruan
  3. dibales lagi sama anggota perguruan nyerang ke markas warga


untuk kasus yg nomor 1 sbg pangkal masalah,,, bisa 2 hal,,,
  1. salah sasaran,,,, yg bleyer siapa, yg kena timpuk siapa
  2. emang bleyer2,,, tapi gak mau ngaku,,,


yg pastinya gak ada yg mo ngaku salah emoticon-Ngakak
Perang sodara
Quote:Original Posted By .NoShade.
klo dari berita sih gw nangkep nya
  1. ada warga yg kena timpuk karena dianggep bleyer2 gas
  2. warga nyerang ke markas perguruan
  3. dibales lagi sama anggota perguruan nyerang ke markas warga


untuk kasus yg nomor 1 sbg pangkal masalah,,, bisa 2 hal,,,
  1. salah sasaran,,,, yg bleyer siapa, yg kena timpuk siapa
  2. emang bleyer2,,, tapi gak mau ngaku,,,


yg pastinya gak ada yg mo ngaku salah emoticon-Ngakak


wah yang pasti yang terakhir gan gag mau kalah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokrus
Perang sodara


perang antar aliran gan
aliran bela diri dan masyarakat
kasian warga yg gk terlibat,tapi rumahnya hancur emoticon-Belo
Nyerangnya pake jurus apa ya kira2. emoticon-Thinking
Iki mesti setia hati vs kera sakti,..
Kek gini nih kalo dah ngerasa punya nyawa banyak
Masalah gitu aja ampe di besar2in emoticon-fuck
Quote:Original Posted By bangkai
kasian warga yg gk terlibat,tapi rumahnya hancur emoticon-Belo

iya bener gan, kasian juga anak-anak pasti pada ketakutan tuh
Quote:Original Posted By lidah.pertama
Nyerangnya pake jurus apa ya kira2. emoticon-Thinking


nggak tahu gan ane bukan anak silat tapi ah sudahlah jangan dikasih tau emoticon-Malu (S)
yang jelas pake senjata tajam gan buktinya ada warga yang luka bacok
Quote:Original Posted By jamie999
Iki mesti setia hati vs kera sakti,..


iya gan sehati teratai .
kayaknya guru smk ane juga jadi guru silat disana gan kalau nggak salah
Quote:Original Posted By gledexzz


iya gan sehati teratai .
kayaknya guru smk ane juga jadi guru silat disana gan kalau nggak salah


Teraatai bukannya dari timtim?

bangsa yg dlu santun, skrg jd anarkis...
hukum n penegak hkum, jg ga tegas..
hancur dah bangsa inu..

emoticon-Cape d...
kenapa juga bleyer2 sih?
dunia persilatan sedang kacau, prabu kian santang harus mengetahui hal ini, aku mohon diri kisanak emoticon-Ngacir
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
kacau gan


happy weekend emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By cimot07
bangsa yg dlu santun, skrg jd anarkis...
hukum n penegak hkum, jg ga tegas..
hancur dah bangsa inu..

emoticon-Cape d...


iya gan , tapi masih santun kok yang di pegunungan kayak ane
Quote:Original Posted By novi78
kenapa juga bleyer2 sih?


lagi manasin motor gan , kan harus dibleyerne
Bacaane pesilat kok judule preman,.....piye iki,..tong emoticon-Smilie
ndeso emoticon-Big Grin
mental kok gampang di adu domba emoticon-Big Grin