alexa-tracking

Ratusan preman menyerang sebuah dusun di yogyakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52581f2f38cb171e10000003/ratusan-preman-menyerang-sebuah-dusun-di-yogyakarta
Ratusan pesilat menyerang sebuah dusun di yogyakarta
RALAT ...
maaf judulnya Ratusan Pesilat Menyerang BUKAN Preman
kesalahan penulisan dikarenakan TS terlalu semangat membuat trit

Ratusan preman menyerang sebuah dusun di yogyakarta
Quote:

[URL="http://www.kabar24..com/kriminalitas/read/20131006/12/202152/ratusan-pesilat-serang-dusun-keniten-yogyakarta"]sumbere dap[/URL]

cobo sek mbleyer pak pulisi,,
mesti amburadul markase
emoticon-Ngakak
PERTAMAX
klo dari berita sih gw nangkep nya
  1. ada warga yg kena timpuk karena dianggep bleyer2 gas
  2. warga nyerang ke markas perguruan
  3. dibales lagi sama anggota perguruan nyerang ke markas warga


untuk kasus yg nomor 1 sbg pangkal masalah,,, bisa 2 hal,,,
  1. salah sasaran,,,, yg bleyer siapa, yg kena timpuk siapa
  2. emang bleyer2,,, tapi gak mau ngaku,,,


yg pastinya gak ada yg mo ngaku salah emoticon-Ngakak
Perang sodara
Quote:


wah yang pasti yang terakhir gan gag mau kalah emoticon-Ngakak
Quote:


perang antar aliran gan
aliran bela diri dan masyarakat
kasian warga yg gk terlibat,tapi rumahnya hancur emoticon-Belo
Nyerangnya pake jurus apa ya kira2. emoticon-Thinking
Iki mesti setia hati vs kera sakti,..
Kek gini nih kalo dah ngerasa punya nyawa banyak
Masalah gitu aja ampe di besar2in emoticon-fuck
Quote:

iya bener gan, kasian juga anak-anak pasti pada ketakutan tuh
Quote:


nggak tahu gan ane bukan anak silat tapi ah sudahlah jangan dikasih tau emoticon-Malu (S)
yang jelas pake senjata tajam gan buktinya ada warga yang luka bacok
Quote:


iya gan sehati teratai .
kayaknya guru smk ane juga jadi guru silat disana gan kalau nggak salah
Quote:


Teraatai bukannya dari timtim?

bangsa yg dlu santun, skrg jd anarkis...
hukum n penegak hkum, jg ga tegas..
hancur dah bangsa inu..

emoticon-Cape d...
kenapa juga bleyer2 sih?
dunia persilatan sedang kacau, prabu kian santang harus mengetahui hal ini, aku mohon diri kisanak emoticon-Ngacir
emoticon-Paw
emoticon-Paw
emoticon-Paw

kacau gan



happy weekend emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


iya gan , tapi masih santun kok yang di pegunungan kayak ane
Quote:


lagi manasin motor gan , kan harus dibleyerne
Bacaane pesilat kok judule preman,.....piye iki,..tong emoticon-Smilie
ndeso emoticon-Big Grin
mental kok gampang di adu domba emoticon-Big Grin
×