alexa-tracking

[kata LSM] Jihadi Suriah Lakukan Kejahatan Perang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52581013118b46cb55000004/kata-lsm-jihadi-suriah-lakukan-kejahatan-perang
[kata LSM] Jihadi Suriah Lakukan Kejahatan Perang
Jihadi Suriah Lakukan Kejahatan Perang

Kelompok pemantau hak asasi manusia menuduh para pemberontak dari kelompok jihadis du Suriah melakukan kejahatan perang dengan membunuh 190 warga sipil yang berasal dari kelompok minoritas Syiah, Alwalit.

Quote:

ab/hp (afp,ap,rtr)

http://www.dw.de/jihadi-suriah-lakuk...ang/a-17152040


di ujung berita : tetangganya ikutan salah :hanmmer
Quote:


Maaf gan,ini yg mau di diskusikan apa????

Tp lumayan dapat pejwan. emoticon-Matabelo
Sipil bersenjata mungkin ..... karena rata2 sipil di suriah sudah mengungsi keluar negeri
Quote:


lha trit berita seperti biasa emoticon-Bingung

kalo ente bingung komen apa ya jangan ngejunk emoticon-Betty
Kapanpun.. Dimanapun sifat LSM againts jihadis atau pemerintahan yg gak sejalan sama mereka (kontras dkk kalau disini/balkanisasi)
mana ada sih perang yg gak jahat ? tinggal situ memihak yg mana aja yg dilakukan pihak lain pasti keliatan jahat emoticon-Ngacir
alhamdulilah berkurang juga syiah alawiyah tegakkan tauhid. allahuakbar
Quote:


Yup..yup... war is cruel.....
Jadi kalau negara tidak ingin perang ato ditantang perang. Perkuatlah alutsista.a shg ga ada yg berani nantang perang.
Peace bro
Quote:


ente fansboy arrahmah.com ya gan.. apa2 syiah.. ada copet dibilang syiah, ada perampok dibilang syiah. ada kucing ngecingin rumah loe juga disebut syiah juga kali..emoticon-Cape d...
Allah menurunkan islam tanpa ada sekte syiah dan sunni, bagi umat islam yg membunuh sesama umat islam atau mendukung tindakan nista tersebut, neraka jahanam imbalannya.......
Quote:


buset naik apa om ke luar negeri? negara2 tetangga kali ya maksudnya? sepi amat berarti di sana sekarang? emoticon-Malu
Quote:


Balkanisasi itu apa sih?
Quote:


ortodoxisasi/rusiaisasi? emoticon-Ngacir
Quote:


berani nggak ngomong gitu di depan anggota Teroris,atau FPI/MMI/anggota JI...
Quote:


Lah Itu apaan lagi? Gw kira Natoisasi atau UNPROFORisasi
Quote:


kalo ndak salah ini istilah yg artinya bakal mecah2 suatu negara kaya Yugoslavia dulu...alias kaya konflik Balkan..cmiiw.

Quote:


Yang mecah2 siapa? Lha Yugoslavia pecah gara-gara Tito wafat, negara federasinya mau bikin negara sendiri-sendiri dan saling cari dukungan.
Quote:


kata para penikmat teori konspirasi yaa amerika dan negara2 barat..

sama kaya kejadian rame konflik ambon,poso,sampit...balkanisasi versi Indonesia katanya dalangnya yaa mereka2 juga..

konfliknya sama2 banyak SARA..

Quote:


Yang namanya LSM kalau ngomong sesuai kepentingan yang kasih dana gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


saraf ni orang.....
emang keyakinan loe yg paling benar?
orang kek gini yang pantas masuk neraka jahanam
liat orang mati malah bersyukuremoticon-Mad (S)