alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52580be0becb17f642000004/ask-mimpi-anak-didatanginya-harimau-putih-besar
(Ask) mimpi anak didatanginya harimau putih besar
All

Agan Agan dan sesepuh

Mau bertanya saya punya anak usia 6 tahun lahir tgl 9 bulan 9

Beberapa Minggu terakhir ini setiap tidur siang selalu kebangunan dan nangis ketakutan

Setiap ditanya katanya didatanginya harimau putih besar

Bahkan anak ku yang belum genap 1 tahun suka di peluk ama harimau putih (berdasarkan info seorang ustad)

Mohon masukan kira kira solusi nya gimana ya... Agar itu harimau tidak selalu hadir di mimpi anakku


Dalam 1 bulan terakhir sudah 3 kali kejadian


Atas masukkan dan saran , solusi saya ucapkan terima kasih banyak
Ke trit tentang mimpi gan . . emoticon-Cool
pertamaxxx
Quote:Original Posted By detikawan
Ke trit tentang mimpi gan . . emoticon-Cool


yaelah gagal pertamax ane mbah-__- wkwk
poto anaknya templokin ae puh..
Quote:Original Posted By guntureareo
pertamaxxx


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
diporsup ga ade pertamax2an bro emoticon-Cool
Quote:Original Posted By senimangagal
poto anaknya templokin ae puh..


Templok pramuka?emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S) setidaknya msh dipejwan
Quote:Original Posted By detikawan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
diporsup ga ade pertamax2an bro emoticon-Cool


adanya wedus ya mbah emoticon-Matabelo

Cool 

yang menganggu anak anda adalah jin kafir/setan
Try This.......

Cara melawan sihir jika kondisi berada dalam mimpi
Agar terhindar dari gangguan sihir dalam mimpi dan anda dapat melakukan perlawanan ketika mimpi datang, maka anda harus melakukan persiapan sebelum tidur, yaitu :
Membaca ayat kursi
Membaca Surat Al-Ikhlas
Membaca Surat Al-Falaq
Membaca Surat An-Naas
Lalu usapkan ke tubuh 3 kali
Kemudian baca Surat Al-Baqarah ayat 148.

أَيۡنَ مَا تَكُونُواْ يَأۡتِ بِكُمُ ٱللهُ جَمِيعًا‌ۚ إِن ٱللهَ عَلَىٰ كُل شَىۡء قَدِير (١٤٨......
Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian [pada hari kiamat]. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (148)

Niatkan untuk mendatangkan jin yg telah menyakiti anda serta orang yang telah menyihir anda kedalam mimpi, lalu mohon kekuatan pada Allah untuk mengalahkan mereka.Dengan demikian Insya Allah pada saat anda bermimpi anda dapat melakukan perlawanan dan bahkan menjadi ingat untuk menangkapnya dan membacakan ayat kursi untuk membakar mereka.
Kemudian tidurlah dengan semangat ingin menangkap mereka seakan anda mau menghajar mereka.Segera saat anda bermimpi melihat mereka, anda pukul mereka atau baca Alquran sampai mereka habis atau hancur.
Anda ulangi setiap malam sampai jelas bahwa tidak ada lagi yang datang pada anda.

Cara menghindari atau membentengi diri dari sihir
Cara di atas adalah cara apabila anda sudah terkena sihir atau gangguan jin, sekarang adalah cara pencegahan agar terhindar dari sihir.Lakukan setiap hari dengan membaca ayat-ayat perlindungan dari Alquran dan mohon hanya kepada Allah SWT.

Membaca Surat Al-Ikhlas
Membaca Surat Al- Falaq
Membaca Surat An-Naas
Membaca Surat Al-Mulk
Membaca Surat Al-Waqiah
Setelah Subuh 3x
Setelah Magrib 3x
Membaca Ayat Kursi setiap setelah shalat dan sebelum tidur
dan membaca doa :

أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التامتِ مِنْ شَر مَا خَلَق
"Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah Yang Maha Sempurna dari kejahatan mahluk ciptaan-Nya."

Membaca doa ini setiap setelah subuh dan magrib sebanyak 3 x :
بِسْمِ اللهِ الذِيْ لَا يَضُر مَعَ ا سْمِهِ شَيْءٌ فِيْ اْلأَرْضِ وَلَا فِيْ اْلسمَآءِ وَهُوَ السمعُ اْلعَلِيْمُ
Membiasakan diri untuk membaca Bismillah pada 5 moment sehari-hari,yaitu :

1. Sebelum masuk rumah
2. Sebelum makan
3. Sebelum buka pakaian
4. Sebelum ke toilet
5. Sebelum bersatu dengan istri.

Demikian artikel tentang cara melakukan ruqyah dengan cara sederhana dan dapat anda lakukan sendiri dirumah tanpa khawatir akan akibat negatifnya.Karena semua bersumber dari ayat Alquran dan bukan merupakan suatu ilmu yang khusus.Diharapkan dapat menyembuhkan penyakit atau perbuatan sihir yang dilakukan oleh orang yang mendengki atau yang dilakukan oleh Jin.

ٱلۡحَمۡدُ لِلهِ رَب ٱلۡعَـٰلَمِينَ

Semoga bermanfaat & ingat walau anda melaksanakan terapi ruqyah, anda tetap harus melaksanakan pengobatan secara medis di rumah sakit plus makanlah makanan yg sehat serta bergizi Dan Rutinlah dalam berolahraga
Dan Perbanyaklah sedekah kepada fakir miskin & anak-anak yatim Piatu.

salam

#Tambahan

Amalan Ibadah Harian Sederhana Untuk Menyembuhkan & Membentengi Diri Dari Serangan Sihir & Jin

1.Laksanakanlah salat tahajud 4 rakaat & salat witir 1 rakaat setiap hari
2.Bacalah salawat nabi & kalimat tauhid/syahadat 17x setiap hari
3.Laksanakanlah salat duha 4 rakaat di pagi hari
4.Berikan sedekah harian minimal 1000 rupiah kepada yatim piatu dan fakir miskin
5.Bacalah Asmaul husna & ayat kursi 3x setiap hari
6.Bacalah Surat Al-Jin,Al-Mulk,Al-Waqiah 1x setiap hari
7.Ikutlah Beladiri yg lembut seperti aikido dan taichi untuk menempa kesehatan fisik,mental dan spiritual anda.
8.Laksanakanlah secara teratur dan bacalah doa ini setiap selesai salat 5 waktu

Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.
“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.


http://www.kaskus.co.id/thread/51fb5...-sihir-amp-jin

alternatif lain bacakan atau perdengarkan/putar mp3 ayat ruqyah seperti azan,asmaul husna,ayat kursi,al-mulk,al-fatihah,al-iklhas,an-naas & al-falaq di rumah anda 3x setiap hari....pagi,sore & malam hari..insya allah akan bermanfaat

Video & Image 

tambahan

Teknik Sederhana Membersihkan Rumah/Bangunan/Sekolah/Tempat Kerja Anda Dari Hal-Hal Gaib & Gangguan Jin/Sihir Untuk Umum & Kalangan Non-Muslim

Ada yang mengirim gua pm.....beliau memiliki kawan seorang non-muslim yg rumahnya sedang di ganggu oleh hal-hal aneh & gaib di luar akal sehat manusia...
yang sebelumnya thread saya adalah untuk kalangan muslim.....

yang ini adalah teknik sederhana untuk membersihkan rumah atau bangunan yang anda miliki dari gangguan gaib atau serangan sihir/jin....bagi masyarakat umum dan kalangan non-muslim..

Untuk kalangan non-muslim dan masyarakat umum kalau rumah anda sering di ganggu oleh hal-hal gaib di luar akal sehat anda dapat mencoba

1.)Bersihkan seluruh sampah,kotoran,semak belukar dan sarang laba-laba di lingkungan rumah anda.
(Ask) mimpi anak didatanginya harimau putih besar

2.) Jadikan rumah anda bersih,wangi,indah,rapi & harum........seperti rumah milik masyarakat asiatimur
Rumah yang kotor adalah tempat tinggal favorit bangsa jin
Rumah yg bersih,indah dan wangi adalah tempat yang di sukai para malaikat
(Ask) mimpi anak didatanginya harimau putih besar
(Ask) mimpi anak didatanginya harimau putih besar

3.) Simpan & singkirkan rumah anda dari patung/lukisan/poto/ukiran tentang manusia & binatang, yg bertemakan tumbuhan atau alam lingkungan/antariksa boleh-boleh saja.

4.) Sebisa mungkin janganlah anda memelihara anjing di rumah anda kecuali memang di butuhkan untuk menjaga rumah anda atau untuk berburu....
dan kalau anda memang membutuhkan jangan izinkan ia memasuki rumah anda,, tempatkan si bleki cukup di sangkar atau di halaman rumah anda saja
kalo ingin memelihara burung, kucing atau harimau no problem

5.) Bikin acara makan-makan di rumah anda dgn mengundang fakir miskin & yatim piatu

6.) Berikan sedekah walau hanya 1000 rupiah kepada fakir miskin dan yatim piatu setiap hari, mintalah doa dari mereka. Serta banyaklah dalam berbuat baik menolong orang yg berkesusahan

7.) Jangan arogan,sombong & takabur.......jadilah manusia dengan sifat yang lembut,rendah hati & pemaaf.

8.) Setiap anda akan memulai sesuatu pekerjaan seperti akan makan,mandi,belajar atau berangkat kerja selalu ucapkan "Dengan Nama Tuhan Alam Semesta Yang Maha Perkasa,Maha Agung & Maha Lembut"
dan akhiri setiap pekerjaan dengan ucapan "Segala puji bagi Sang Pencipta Alam Semesta Yang Maha Mulia, Maha Suci & Maha Penyayang"

9.) Perbanyaklah berdoa memohon ampunan,perlindungan & petunjuk kepada Tuhan Semesta Alam............




Semoga bermanfaat.........salam...
http://www.kaskus.co.id/thread/52102...-amp-nonmuslim
Quote:Original Posted By lembusora
All

Agan Agan dan sesepuh

Mau bertanya saya punya anak usia 6 tahun lahir tgl 9 bulan 9

Beberapa Minggu terakhir ini setiap tidur siang selalu kebangunan dan nangis ketakutan

Setiap ditanya katanya didatanginya harimau putih besar

Bahkan anak ku yang belum genap 1 tahun suka di peluk ama harimau putih (berdasarkan info seorang ustad)

Mohon masukan kira kira solusi nya gimana ya... Agar itu harimau tidak selalu hadir di mimpi anakku


Dalam 1 bulan terakhir sudah 3 kali kejadian


Atas masukkan dan saran , solusi saya ucapkan terima kasih banyak

sini buat ane aja maung bodasnya omemoticon-Shakehand2
diikutin maung emoticon-Mewek
Macannya datang dari dunia monster university,qdink emoticon-Stick Out Tongue
Semoga anaknya tidak dii ganggu lagi gan emoticon-Wink
lahir tanggal 9 bulan 9
istimewa
maung nya suruh ikut ane aja gan emoticon-Malu (S)
Maungnya kasih ane aja om, boyeh ndak emoticon-Genit:
macan..... emoticon-Matabelo

di alam mimpi...... emoticon-Takut

treat tafsir mimpi udah dekat dari sini om......
Quote:Original Posted By redxray


Templok pramuka?emoticon-Big Grin


itu teprok mbah adehhhhh emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By senimangagal


itu teprok mbah adehhhhh emoticon-Cape d... (S)



emoticon-Bingung teprok ato kaprok?

TS nya ke trit mimpi aja...

emoticon-Ngacir
khodamnya maung. emoticon-Takut
turunan dari bapaknya emoticon-Takut