alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525802cef8ce17c938000008/patutkan-seorang-presiden-memuji-amp-mengapresiasi-sikap-seorang-tersangka-koruptor
Patutkan Seorang Presiden Memuji & Mengapresiasi Sikap Seorang Tersangka Koruptor?
SBY Puji Sikap Kooperatif Koruptor, kok bisa?
Fri, 11/10/2013 - 18:15 WIB

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memuji sikap kooperatif dari mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Alifian Mallarangeng memenuhi tahap demi tahap proses hukum di komisi pemberantasan korupsi (KPK). "Presiden SBY sebagai pribadi mengapresiasi Andi Mallarangeng," ungkap Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/9/2013). Pujian Presiden tersebut, menurut Julian, karena selama ini Andi sudah berusaha untuk membantu proses di dalam pemeriksaan dan tahapan-tahapan proses hukum di KPK. "Sangat diapresiasi presiden SBY," ucapnya kembali.

Bekas Menpora ini memenuhi panggilan KPK, Jumat (11/10/2013). Andi mendatangi KPK dengan diantar keluarganya. Tampak dari balik rombongan ada adik Andi, Nina Mallarangeng, dan suaminya. "Saya ingin kasus ini segera tuntas sehingga jelas siapa pelaku yang sebenarnya," ujar Andi. Andi ditetapkan tersangka lantaran diduga menyalahgunakan kewenangan dalam proyek gedung olahraga di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor. Penyalahgunaan terjadi lantaran Andi membiarkan adanya manipulasi pelelangan proyek, penggelembungan anggaran, serta subkontrak. Andi ditetapkan tersangka sejak Desember tahun lalu. Hari ini, dia diperiksa sebagai tersangka. Ketua KPK Abraham Samad dalam sejumlah kesempatan mengatakan bahwa Andi akan segera ditahan begitu ia memenuhi panggilan penyidik
http://www.rimanews.com/read/2013101...uptor-kok-bisa

Mengaku Siap Ditahan, Andi Mallarangeng Dipuji SBY
JUM'AT, 11 OKTOBER 2013 | 16:48 WIB

Patutkan Seorang Presiden Memuji & Mengapresiasi Sikap Seorang Tersangka Koruptor?
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alifian Mallarangeng tiba untuk menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Jumat (11/10). TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengapresiasi sikap bekas Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng yang kooperatif terhadap segala proses hukum yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi. "Selama ini (Andi) sudah berusaha untuk membantu proses di dalam pemeriksaan dan tahapan-tahapan di KPK. Ini sangat diapresiasi Presiden SBY," kata juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di gedung Bina Graha, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 11 Oktober 2013.

Andi memenuhi panggilan KPK, Jumat, 10 Oktober 2013. Mengenakan batik berwarna hitam, mantan juru bicara Presiden SBY itu menyatakan siap ditahan KPK. "Sejak dulu, saya katakan siap bekerja sama penuh dengan KPK. Mengenai penahanan, koper saya sudah di mobil," ujar Andi, sembari tersenyum di depan pintu gerbang KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Andi ditetapkan tersangka lantaran diduga menyalahgunakan kewenangan dalam proyek gedung olahraga di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor. Penyalahgunaan terjadi lantaran Andi membiarkan adanya manipulasi pelelangan proyek, penggelembungan anggaran, serta subkontrak. Ia ditetapkan tersangka sejak Desember 2012 lalu. Hari ini, dia diperiksa sebagai tersangka. Ketua KPK Abraham Samad dalam sejumlah kesempatan mengatakan bahwa Andi akan segera ditahan begitu ia memenuhi panggilan penyidik.
http://www.tempo.co/read/news/2013/1...eng-Dipuji-SBY

------------------------------

Seorang tersangka korupsi seperti Andi Mallarangeng itu, apanya yang mau dipuji-puji dari sikapnya saat datang ke KPK sambil membawa koper? Kalau dia membawa koper mau masuk bui, itu emmang sudah seharusnya, setelah sekian lama menyandang status tersangka korupsi. Apa hanya gara-gara dia siap dimasukkan ke bui Jum'at kemarin itu, lalu dianggap sebagai 'hero'?


emoticon-Berduka (S)
Knp kalo segala sesuatu soal SBY selalu salah ya ?????? Ky nya ngk ad satu pun yg bnr
kan masih tersangka emoticon-Big Grin, tunggu jd terdakwa ...sabar emoticon-Malu (S)
Ya wajar aja kalau SBY seperti itu gan, khan Andi orangnya dia juga. emoticon-Big Grin
Lagian, SBY tidak menganggap hero koq, cuma sebagai bentuk apresiasi atas sikap kooperatifnya.
Quote:Original Posted By jokowince
SANTAI AJA BUNG ANDI
SELAMA ENTE BISA MENJILAT CIKEAS GROUP DI JAMIN ENTE AMAN DARI KPK
MAKLUM KPK SEKARANG HANYA KACUNG sir BEYE

siap2 aja nih partai2 saingan bemokrat kena hantam KPK
PKS UDAH BABAK BELUR DULUAN
GOLKAR KENA JUGA
PDIP KENA JUGA
GERINDA ??
HANURA ??
ayoo adu strategi para mantan jenderal siapa yang bisa jatuhin lawan duluan emoticon-Big Grin

siap-siap aja emoticon-Big Grin


emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By jokowince
SANTAI AJA BUNG ANDI
SELAMA ENTE BISA MENJILAT CIKEAS GROUP DI JAMIN ENTE AMAN DARI KPK
MAKLUM KPK SEKARANG HANYA KACUNG sir BEYE

siap2 aja nih partai2 saingan bemokrat kena hantam KPK
PKS UDAH BABAK BELUR DULUAN
GOLKAR KENA JUGA
PDIP KENA JUGA
GERINDA ??
HANURA ??
ayoo adu strategi para mantan jenderal siapa yang bisa jatuhin lawan duluan emoticon-Big Grin

siap-siap aja emoticon-Big Grin


mau luh kata tai kek, yang penting KPK jelas telah menangkap koruptor kakap dan berjamaah, kalau nggak korup nggak di tangkap kan ???
goblok luh.
jelas menyalah gunakan kekuasaan , memperkaya diri sendiri / orang lain.
gue rasa, pak mantan mentri bersikap kesatria, meski belum di putus bersalah setidak nya, berikan kesempatan untuk menebus kesalahan nya dan bertaubat bila memang dia bersalah...ane rasa wajar kalo sby sedikit bangga ketimbang tersangka korupsi lain....

kalo masalah kebijakan SBY baru ane no comment...
Quote:Original Posted By jablon
Knp kalo segala sesuatu soal SBY selalu salah ya ?????? Ky nya ngk ad satu pun yg bnr


Karena humas presiden Normatif dan tolol ?emoticon-Ngakak
semua udah skenario.

liat aja dihukum berapa tahun dan denda berapa rupiah.

emoticon-Big Grin

paling ga jauh-jauh kayak gayus...
Quote:Original Posted By jablon
Knp kalo segala sesuatu soal SBY selalu salah ya ?????? Ky nya ngk ad satu pun yg bnr


hati ini susah buat percaya lagi ma sby gan. emoticon-Berduka (S)


yaaa,,, maap klo negatip tingking doloan..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By jablon
Knp kalo segala sesuatu soal SBY selalu salah ya ?????? Ky nya ngk ad satu pun yg bnr


ah sudahlah... gak ada lagi yang diharepin dari presiden satu ini gan...emoticon-Turut Berduka
sby harus selalu salah pokoknya.. enggak boleh bener emoticon-Mad

kalau jokowi yang bilang gini ya . . .. . . . . . emoticon-2 Jempol







emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By jokowince


CENTURY bukan maling ya??? gak di tangkap tuh nyet??
si somad junjunan ente cuma pengulum k0nt0l kebo


Century? itu korupsi persepsi (politik) atau korupsi uang

emoticon-Ngakak

kalo korupsi uang buktikan!!!! tangkap, kalo cuma persepsi taek lah

emoticon-Ngakak
hmm emoticon-Cool
jd koruptor aja masih dapet apresiasi presiden.

Cacat emoticon-Busa
Sekalian aje adain piala korupsi, yg korup terbanyak jadi juaranya
emoticon-Ngakak baca kalimat ini..

"Selama ini (Andi) sudah berusaha untuk membantu proses di
dalam pemeriksaan dan tahapan-tahapan di KPK. Ini sangat
diapresiasi Presiden SBY," kata juru bicara Kepresidenan,
Julian Aldrin Pasha

karena itu demi pencitraan baik BEMOKARAT bahwa meskipun telah jadi tersangka sekalipun tetap mau komunikatif dengan pihak penyidik.. halah.. emoticon-Tai
dia pengen cepet2 di tahan...biar di sangka korupsi nya cuman itu aja....emoticon-Ngacir
saya prihatin
Quote:Original Posted By jablon
Knp kalo segala sesuatu soal SBY selalu salah ya ?????? Ky nya ngk ad satu pun yg bnr

Begitulah nasib politisi,

Adakalanya dia akan selalu dianggap benar,
Dan ada kalanya dia akan selalu dianggap salah

Dua dua nya ada contoh nyata,


si kutu busuk...