alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257fe870d8b466d07000000/sby-dinilai-cepat-tanggapi-isu-pribadi-ketimbang-rakyat
SBY Dinilai Cepat Tanggapi Isu Pribadi Ketimbang Rakyat
Skalanews - Koordinator GIB (Gerakan Indonesia Bersih), Adhie M Massardi mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memang dikenal memiliki tipikal yang selalu bereaksi cepat, bila ada sesuatu yang menyangkut diri, keluarga, dan Partai Demokrat.

Pernyataan Adhie tersebut dilontarkan dalam menanggapi kemarahan Presiden SBY, saat mengklarifikasi tudingan yang dilontarkan oleh tersangka kasus dugaan suap kuota impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq terkait SbY yang kenal Bunda Putri saat menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

Selain itu, Adhie juga mencontohkan, bagaimana cepatnya respon SBY ketika mantan Anggota DPR dari Fraksi Partai Bintang Reformasi (PBR), Zaenal Ma'arif menyinggung isu perkimpoian pertama SBY sebelum menikah dengan Ani Yudhoyono.

"Coba urutkan saja kasus-kasus pribadi yang direspon cepat oleh SBY. Misalnya soal SMS homoseks, soal demo almarhum Josep Rizal yang mengidentikan dirinya dengan kerbau Si Buya, dan lain-lain," kata Adhie melalui pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Jumat (11/10).

Pria yang pernah menjabat sebagai Juru Bicara Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid ini pun menambahkan, SBY juga cepat memberikan tanggapan ketika ada isu atau masalah yang berkaitan dengan urusan internal Partai Demokat, yang terjadi pada beberapa bulan yang lalu.

Seperti saat SBY mengambil langkah-langkah penyelamatan Partai Demokrat, pasca Anas Urbaningrum yang pada saat itu menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Sport Center Hambalang.

"Akan tetapi, kalau menyangkut nasib rakyat, SBY memang selalu bertindak lambat. Bahkan sering tidak direspon. Ini memang tipikal SBY. Jadi tidak heran jika dia marah-marah mengklarifikasi tuduhan dari Luthfi Hasan Ishaaq," kata dia menjelaskan.

Ketika ditanyakan apakah ada imbauan yang hendak disampaikan untuk Presiden SBY, agar kedepannya SBY merubah tipikalnya itu, dan lebih mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia secara luas, Adhie nampaknya tidak tahu lagi bagaimana cara memberi tahu.

"Sejak tahun 2010, baik secara moral dan politik SBY sebenarnya sudah tidak dianggap sebagai presiden oleh kalangan 'civil society'. Sekarang tentu oleh rakyat Indonesia. Kini yang menopang kekuasaan SBY hanya fakta hukum saja," kata dia. (Risman Afrianda/bus)

http://skalanews.com/berita/detail/1...timbang-Rakyat
Quote:"Coba urutkan saja kasus-kasus pribadi yang direspon cepat oleh SBY. Misalnya soal SMS homoseks, soal demo almarhum Josep Rizal yang mengidentikan dirinya dengan kerbau Si Buya, dan lain-lain," kata Adhie melalui pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Jumat (11/10).

Mengkritik kinerja SBY sebagai presiden sih sah2 saja...tapi kalo sudah insult kepribadiannya....emoticon-Embarrassment

Saya saja marah.... emoticon-Hammer

Apalagi sosok SBY ...mungkin beliau akan membuatkan sebuah lagu .... tentang kisah sedih menjadi presiden... emoticon-Malu
Wajar sajalah gan... emoticon-Matabelo
manusiawi klo emosi krn namanya dicatut, tp ntar klo terbukti LHI benar baru deh maki2x
emoticon-Ngakak
saya turut prihatin gan emoticon-Ngakak
Yah setahun lagi deh kita denger kata-kata khas "Prihatin".. Pantes Indonesia gini-gini aja, wong diajak prihatin terus sama pemimpinnya.
apalagi kalo diejek album nya bisa turun tangan Kopassus
wkwk presiden yg minta sedekah dan suka curhat sama rakyat emoticon-Ngakak
dan lawan politiknya paling banyak bikin berita jelek via media g jelasemoticon-Ngakak
Pemimpin emang gitu kali.

Klo urusan sama yg dia pimpin harus dipikirin baik2. Klo urusan pribadi dia langsung dia respon, Karena yg dia pimpin jangan sampe ragu sama dia.


mari kita tunggu lagu barunya gan.... emoticon-Ngakak
Kemana aja AGAN TS selama ini,kayak gk tau tabiat Sir Beye aja
integritas terancam
Quote:Original Posted By newdude31
apalagi kalo diejek album nya bisa turun tangan Kopassus


Gw suka gaya lo gan emoticon-Ngakak
itu artinya pencitraan lebih penting dari rakyat.. say no to bemokarat.. emoticon-Ngakak
kalau urusan negara diproses secepat ini bakalan aman om emoticon-Big Grin
dulu ada kisah cicak vs buaya,sekarang ada sapi vs kebo...nunggu lanjutannya aja deh...
Reaktif emang pak beye gan. Melindungi anak2 buahnya.

Mampir ke trit ane juga ya gan:

Sejarah Kelam Yahudi dalam Perkumpulan Schalke 04

5 Klub Sepak Bola Tersukses dari Wilayah Ruhr, Jerman

Wisata Kuliner Kebab (+Resep ala Anak Kost)

sptnya, buat kita, sby adalah:
seorg pejabat tinggi;
pencipta musik;
ketua partai;
suami ibu negara;
org yg dijilat ru*ut.

ane udah lupa kapan sby dibicarakan sbg seorg presiden.
kebooo,,,,keboooo emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
×