alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257f730a1cb17dc38000001/jakarta-macet-and-sumpek-eh-ni-bule-malah-nyanyi-aku-cinta-indonesia-terharu-hiks
Kesel 
Jakarta macet and sumpek, eh ni bule malah nyanyi aku cinta Indonesia, terharu hiks
Jodoellll lagunya "Aku Cinta Indonesia" Ras Muhamad ama Uwe Kaa yang nyanyi Simak gan, gokil juga
dia bilang jakarta macet tp di cinta Indo gan, ane jd terharuuuuuuuuu emoticon-Matabelo

Nasi Goreng dan Jerman
Nasi Goreng sepertinya sudah sangat melekat di benak masyarakat Jerman. Begitu pula Uwe. Hingga menginspirasinya untuk menulis lirik lagu “Aku Cinta Indonesia“. Bagi Uwe nasi goreng adalah icon Indonesia di Jerman.

“ … lima belas jam penerbangan sampai ke Indonesia ……negara yang tak hanya menawarkan nasi goreng “ senandung Uwe di lagu terbarunya.

http://www.dw.de/musikus-jerman-tuli...sia/a-17151736
Jakarta macet and sumpek, eh ni bule malah nyanyi aku cinta Indonesia, terharu hiks
Indonesia ngak cuma jakarta doang tapi dari sabang sampai merauke, dan ngak semuanya "Macet dan Sumpek" sebagaimana judul yang antum buat emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kaum.bing11
gimana kaga cinte indon.. lah di jerman tuh bule penganguran, ampe indon di sanjung" karena mental orang indon masih inlander emoticon-Ngakak


lo sotoy apa bego gan? lo search di google atau di youtubu uwee ka itu siapa. otak dangkal macem lo gini yg beraninya cuap-cuap dibelakang keyboard, indon siapa gan? oh lupa lo orang bego. ga punya temen didunia nyata ya gan? kesian
Quote:Original Posted By kaum.bing11
gimana kaga cinte indon.. lah di jerman tuh bule penganguran, ampe indon di sanjung" karena mental orang indon masih inlander emoticon-Ngakak



oh jd yg ngaku2 org malaysia yg suka ngejek2in indonesia dg sebutan indon slama ini itu trnyata kaum ente emoticon-Cool
ya kan macet cuma di kota besar aje.. di pedalaman kan enggak hahaha emoticon-Ngakak
lagian kenapa juga ga boleh nyanyi.. kan emang bener cinta kali emoticon-Ngakak
Ane dah banyak kedaerah2 di beberapa pulau besar di indonesiaku tercinta......sumpah...ane beruntung banget terlahir sebagai WNI....pesona alam n budaya negara kita ini sangat berlimpah apalagi kulinernya...maknyussss
Gua paling jengkel ada kaskuser nyebut negara gua ala malay...sumpah andai orangnya ngomong di depan mata gua bakal gua sobek congornya...
Jakarta macet and sumpek, eh ni bule malah nyanyi aku cinta Indonesia, terharu hiks
cuma jawa yang benci di sebut indon... yang lain biasa aja..
ga perlu marah lah... emoticon-Nohope
selow aja..
Quote:Original Posted By stringoflife
cuma jawa yang benci di sebut indon... yang lain biasa aja..
ga perlu marah lah... emoticon-Nohope
selow aja..


ane manado asli gan, dari lahir sampe sekarang ane tetap dimanado. ane ga suka negara ane disebut indon. agan pasti orang termarjinalkan didaerah agan karna agan ga dapet pekerjaan soalnya agan cuma bisa ngerengek2 ke orang tua sambil nyalah-nyalahin orang lain karna agan pengangguran.. tipikal keyboard warior
[QUOTE=kaum.bing11;5257f98af9ca17ff45000005]gimana kaga cinte indon.. lah di jerman tuh bule penganguran, ampe indon di sanjung" karena mental orang indon masih inlander emoticon-Ngakak

----------------------------------------------------
ada benernya jg omongan agan,,emoticon-Salaman: tapi sebenernya gan, dia terbang pake duit juga ke indo, kaga ngutaang, kalo penggangguran kaga ada duit buat bayar pesawat gan
trs abisin duit juga buat idup selama bikin video, lumayan gan tambah devisa indo dab bukan devisa thiland ato pilipin.
sekali lagi makasi Gan komennya emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Oh Uwekaa ane suka banget gan. Terutama lagunya yang ini:

youtube-thumbnail


Quote:gimana kaga cinte indon.. lah di jerman tuh bule penganguran, ampe indon di sanjung" karena mental orang indon masih inlander

Pakai otak gan kalau ngomong! Oiya ente kaga punya otak ya? Punyanya dengkul! emoticon-Ngakak
SI Uwekaa ini digadang2 jadi duta regae jerman utk Indonesia. Beberapa bulan yang lalu mereka malah rekaman sama anak2 Sommerkurs dari Indonesia. Jadi ada inisiatif kerjasama pendidikan juga.
Mau bukti???

Spoiler for buka gan:


Makanya kalau komeng yang bener gan! Oiya ente kan manusia gak bener ya! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By stringoflife
cuma jawa yang benci di sebut indon... yang lain biasa aja..
ga perlu marah lah... emoticon-Nohope
selow aja..


keep tolol emoticon-shakehand
gw ras campuran disebut begituan gw marah ...
Yang jelas cinta lah cewek indo cantik2 dan mudah, temen ane dari indihe, cina juga pada demen, kata mereka indonesia itu surga dunia...

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
mungkin melihat jarang kota di luar negeri yg macet dan sering banjir kayak jakarta gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By funrise
Yang jelas cinta lah cewek indo cantik2 dan mudah, temen ane dari indihe, cina juga pada demen, kata mereka indonesia itu surga dunia...

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Mudah diapain gan? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By scyer


keep tolol emoticon-shakehand
gw ras campuran disebut begituan gw marah ...


Campuran mana gan? emoticon-Bingung (S)
oh,
jadi yang namanya indonesia itu hanya sebatas "jakarta" ya..?

pantes aja aceh sama papua pengen misah dari indonesia.
Quote:Original Posted By brentie


Campuran mana gan? emoticon-Bingung (S)


kakek gw tionghoa, nenek sunda, emak gw jawa emoticon-Cool
udah ga jaman sara2-an , saling menghargai itu lebih baik emoticon-shakehand
Ane jg empet bner klo ada yg nyebut indon, taiiikk banget, klo agen malay siy gw mklumin soalnya iq tiarap dan idiot punya otak, lah tp klo wni sndiri nyebut negara yg ngasih dia khidupan slama ini, tmpat dia brojol, bener2 gak nghargai jasa orang 2 yg tlah brkorban banyak buat nih negara, pra pahlawan yg udah korbanin nyawa mereka buat generasi skarang, eh malah nyebut negaranya sndiri indon, smoga laknat Tuhan dan kutukan pra phlawan bgi mereka yg gk mnghargai jasa para pahlawan yg bner2 brjasa bgi negeri dan generasi skarang

Gw gantenk emoticon-Cool