alexa-tracking

Gan, tolongin ane dong gan... usb penting ane entah kemana.. :'(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257f1fafaca17d454000000/gan-tolongin-ane-dong-gan-usb-penting-ane-entah-kemana
Gan, tolongin ane dong gan... usb penting ane entah kemana.. :'(
MIsi sesepuh dan forsuper tercinta. Misi gan, ane udah lama di mari, tapi jarang post... Gan... ane mau tanya nih gan, jadi kemarin itu flashdisk ane yg warna oren ilang. tapi ilang ga tau kemana. Isinya padahal penting2 gan... Gan, adakah yg bs bantu ??

emoticon-Berduka (S)

update: udah ane ubek2 lagi gan... tp ndak ada. emoticon-Frown
bantu ya gan... ane bayarin pulsa deh gan klo agan mau ya gan....... soalnya ada data2 sekolahan ane juga... emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)
lain x datanya dibuat back up

Quote:


bukan gan, tp memang isinya data2 pribadi juga sih.. emoticon-Frown

ayolah gan. sbnernya ane bs ngerelain, tpi itu usb penting gan.. emoticon-Frown
flashdisk ilang..... emoticon-Matabelo

jangan2 diambil kunti buat dipelet...... emoticon-Takut
Quote:


Ane mao dong dipelet emoticon-Big Grin
ayo om cari lagi ubek" lagi kamarya...
entar klo keilangan penitik minta diterawang juga y om emoticon-Matabelo
bawah ane jago nriwing nriwing gan..
silakan pm aja orangnya..
V
V
V
V
V
dicari-cari dulu gan, mungkin terselip di tas. jangan buru-buru, dicek satu-satu dulu.
Isinya Pidio Mesum TS... emoticon-No Hope
Quote:


bukan lah gan, gada video di sana... data2 sekolahan dan
murid ane... emoticon-Frown
Quote:


ane melet orang mbah.....

bukan melet wedus...... emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Matabelo

Wedus detected emoticon-Ngakak
Quote:


please delete wedus before pelet process or you maho detected..... emoticon-Embarrassment
Quote:


Udah ah cukup wedusnya emoticon-Big Grin

Bantuin TS nya tuh mbah emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Menengoooooooooooooo emoticon-No Hope
Try This...........child of adam.....

***Amalan Ibadah & Doa Untuk Menemukan Barang Yang Hilang/Tercecer Sesuai Syariah Islam***
Gan, tolongin ane dong gan... usb penting ane entah kemana.. :'(
Amalan ini sangat bagus sekali untuk anda yang mau benar2 mengamalkannya dengan sepenuh hati. Kerna kegunaan dari amalan ini adalah untuk menemukan kembali barang kita yang telah hilang atau tercecer entah dimana, apakah tercecer di atas mobil, ataukah tertinggal di kantor, di kampus atau di jalanan sekaligus. Insya Allah akan di kembalikan kembali kepada anda / atau bisa juga dengan di temukan oleh orang yang berhati baik. karena semuanya itu adalah berkar karomah ayat2 yang telah anda amalkan. Maka dari itulah para ulama menyarankan bagi anda semuanya agar mengamalkan amalan ini apabila anda mengalami kehilangan barang atau kececeran barang anda, dan nanti Insya Allah ada2 saja cara nya Allah untuk menemukan kembali barang anda yang tercecer atau yang hilang tersebut. Insya Allah…!!!
Adapun tata cara mengamalkannya adalah sebagai berikut :

1.Silahkan anda bangun tengah malam di atas jam 12’00.

2.Lalu lakukanlah Mandi Taubat.

3.Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at

4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 4 Raka’at

5.Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at

6.Sesudah Salam silahkan anda membaca :
Sholawat Nabi minimal 33 x
lalu bacalah kalimah Tauhid/syahadat yaitu : Laa ilaha illallah muhammad rasulullah 100x

7.Lanjutkan dengan membaca Surat Al-Mulk,Al-Waqiah & Ayat Kursi masing-masing 3x

8.Bacalah surat al-fatihah,al-falaq,an-naas & Al-Ikhlas masing-masing 7x

9.Berikan sedekah walau hanya 1000 rupiah kepada fakir miskin & yatim piatu setiap hari..........plus banyaklah berbuat kebaikan dan laksanakan salat 5 waktu selalu di awal waktu dan usahakan berjamaah di masjid

10.Bacalah doa seperti yg disampaikan Nabi Muhammad SAW

Ibnu Umar رضي الله عنهما ditanya tentang do’a untuk menemukan sesuatu yang hilang, ia menjawab : “hendaknya orang itu mengambil air wudhu lalu shalat dua rakaat, kemudian membaca kalimah syahadat lalu berdo’a dengan do’a ini :

اَللهُم رَاد الضالةِ هَادِيَ الضلَالَةِ تَـهْدِي مِنَ الضلَالِ رُد عَلَي ضَالتِي بِقُدْرَتِكَ وَسُلْطَانِكَ فَإِنـمَا مِنْ فَضْلِكَ وَعَطائِكَ

“Ya Allah, Dzat yang mengembalikan barang hilang, yang menunjukkan kesesatan, kembalikanlah kepadaku Ya Allah dengan kekuasaan dan kekuatanmu barangku yang hilang, karena sesungguhnya itu adalah anugrah dan pemberianmu,” (Al-Baihaqi menyebut hadits ini mauquf dan ia hasan)

Lalu baru anda baca do’a kuncinya yaitu :
Yaa jami’annaasi liyaumil laroi bafihi,
Innallaha laayukhliful mi’ad.
Ijma’ bayni wabayna kazaa wakaza

(…………………………) titik-titik di sebutkan barang yg hilang.

11.Lanjutkan dengan bahasa indonesia......mintalah kepada sang pecipta agar barang anda yg hilang dapat di temukan kembali, perkataan doanya terserah anda.misal

Wahai Tuhanku, wahai Dzat Yang Maha Tunggal tidak memiliki bagian, wahai Dzat Yang Maha Tunggal, tidak menyerupai makhluk dan tidak sekutu, wahai Dzat Yang Maujud, wahai Dzat yang amat murah hati, wahai Dzat yang Melempangkan rezeki, wahai Dzat Yang memiliki anugerah, wahai Dzat Yang maha kaya, wahai Dzat yang Maha membuka, wahai Dzat Yang Maha member rizki, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, wahai Dzat Yang Maha Hidup, wahai Dzat yang Maha berdiri sendiri, wahai Dzat Yang Maha Pengasih, wahai Dzat yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Menciptakan langit dan bumi, wahai Dzat Yang Memiliki keagungan dan Kemuliaan, wahai Dzat yang Maha Memberi, semerbakkanlah aku dari-Mu dengan semerbak yang bagus yang dapat memcukupi aku dari selain Engkau”
" Ya Allah SWT wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui Lagi Maha Indah & Maha Bercahaya berilah hamba dapat menemukan kembali barang hamba yg hilang dan tercecer. Wahai Dzat Yang Maha Kuasa & Maha Lembut kabulkanlah doa hamba Ya Rabbi.......Ammiiiin.


12.Laksanakan secara tertib & teratur setiap hari

Insya Allah nanti Allah benar2 akan memberi tahukan kepada anda di mana atau siapa yang mengambil barang anda yang hilang tersebut, dan nanti ada2 saja caranya Allah untuk mengembalikan barang anda yang hilang tersebut. atau setidaknya Allah SWT akan menggantikan barang anda yang hilang dengan hal yang lebih baik.
Selain berdoa anda tetap juga harus terus berusaha........dalam mencari barang anda yang hilang

Salam

http://www.kaskus.co.id/thread/52094...sesuai-syariah
Quote:


flashdisk.... emoticon-Bingung (S)

ane punya banyak mbah tapi sekarang ilang semua..... emoticon-Big Grin
supaya gak ilang lagi akhirnya ane gak pernah beli flashdisk lagi...... emoticon-Ngakak (S)
up lagi gan... emoticon-Berduka (S)
lain kali di backup online.........dan offline bos............
plesdis nya di gondol wewe gan emoticon-Takut