alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257eca2be29a08a3d8b457b/jakarta-macet-jay-chou-merasa-damai
Jakarta Macet, Jay Chou Merasa Damai
PENYANYI Taiwan Jay Chou sedang berada di Jakarta.

Sabtu (12/10) besok, Jay menggelar konser tunggal di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol.

Jumat (11/10) sore, Jay menghadiri konferensi pers Opus Jay 2013 World Tour, di Media Hotel, Gunung Sahari.

Jay yang datang ke Jakarta untuk kali kedua ini menganggap kondisi Jakarta sama dengan dulu.

"Mobil di Jakarta jumlahnya banyak. Mobil berjalan dengan lambat, terasa sangat damai," ujarnya dalam bahasa Mandarin disambut tawa wartawan.

Jay lantas bercerita kalau di Taiwan dia biasa membawa mobil dengan kecepatan tinggi.

"Saya kalau bawa mobil agak cepat. Karena di negara Asia lain banyak paparazzi. Di Indonesia tidak ada paparazzi, jadi tidak perlu cepat," seloroh pelantun Qi Li Xiang itu.

Mungkin itu cara halus Jay menggambarkan betapa macetnya Jakarta, ya?

http://www.tabloidbintang.com/film-t...asa-damai.html

besok konser ganemoticon-Cendol (S)
Baru kali ini ada orang yang merasa "NYAMAN" di saat macet, orang lain malah ngamuk-ngamuk dan mencet klakson terus-terusan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Damai dari hongkong emoticon-Mad




Jakarta Macet, Jay Chou Merasa DamaiJakarta Macet, Jay Chou Merasa Damai
itu pujian apa sindiran dari jay chouemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DemiG0d6
Damai dari hongkong emoticon-Mad




Jakarta Macet, Jay Chou Merasa DamaiJakarta Macet, Jay Chou Merasa Damai


dari taiwan gan bukan hongkong emoticon-Big Grin
"Mobil di Jakarta jumlahnya
banyak. Mobil berjalan dengan
lambat, terasa sangat damai,"


emoticon-Ngakak


pantesan panastak selalu bahagia emoticon-Ngakak
alusss bgt nyindirnya emoticon-Ngakak
ini nyindir apa emang beneran ya emoticon-Hammer
Muke gile
Gw mah stresss, dia malah berasa damai emoticon-Frown
Macet kok malah seneng emoticon-Cape deeehh
apa jangan2 ini sarkas ya? emoticon-Ngakak
sindiran halus emoticon-Ngakak
padahal doi udah kepanasan + keausan dalem mobil emoticon-Ngakak
beh, keren bet macet2 malah ngerasa asoy emoticon-Cool
Kalau saya sih bakalan jengkel abis eh jay chou malah merasa damai heran deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Walikota.Solo

pantesan panastak selalu bahagia emoticon-Ngakak


yg gak merasa damai dengan kemacetan berarti panasbung emoticon-Mad: emoticon-Bata (S)

bener2 pujian yg sangat enak utk didengar emoticon-Ngakak (S)
wah uda dtg ya.. ane ketinggalan inpo..
ya enjoy jakarta yak om jay.. emoticon-Malu (S)
Jay Chou mungkin serasa sauna gan,, kena macet panas jakarta.

-wwww-

damai karena orang2 di jkt pada gak peduli sama lo jay!
emoticon-Cape deeehh
Tamparan halus dari artis Taiwan, malu gw emoticon-Ngakak (S)
sgnsklo kdg ke jkt cuma bbrp hari doang ya damai .....klo bertahun tahun.....jadi gila ni.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pokoke tempat melatih kesabaran dgn tantangan terberat itu macet di jkt ahhahah....paling kasian lagi yg naek truk...byk larangan macem"....lelet pula....klo sala dikit motor kelindes......stres tingkat tertinggi. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak