alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257e7caf7ca17db2d000000/pelajar-disiram-air-keras
4 Pelajar SMK Disiram Air Keras oleh Pelajar Sekolah Lain
Thread berita pertama ane, semoga informatif.
Pelajar Disiram Air Keras

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyiraman air keras oleh pelajar kembali terjadi. Empat orang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah I, Kemayoran, Jakarta Pusat, mengalami luka-luka akibat disiram air keras oleh pelajar lain di Jalan Garuda, Kemayoran, saat mereka sedang menuju sekolah.

Keempat pelajar yang menjadi korban itu bernama Muhammad Nur Hadiansyah (15), Rachmat Saputra (17), Ilham Arya Pratama (15), dan Yusuf Aman (16). Keempatnya adalah siswa kelas X SMK Muhammadiyah I. Tiga orang di antaranya mengalami luka bakar ringan di bagian leher dan lengan. Adapun satu orang mengalami luka sobek pada dagu setelah terjatuh dari motor.

Guru Bagian Kesiswaan SMK Muhammadiyah I Eko Handoyo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30. Ketika itu, keempat siswa tersebut berboncengan dengan dua sepeda motor di Jalan Angkasa, tak jauh dari sekolahnya.

"Tiba-tiba dari gang kecil ada sekitar sepuluh orang langsung menyerang dan menyiramnya menggunakan air di dalam botol," kata Eko di SMK Muhammadiyah I, Jumat (11/10/2013).

Setelah disiram air keras, tiga orang siswa berhasil melarikan diri, sementara satu orang yang terjatuh sempat menjadi bulan-bulanan segerombolan pelajar tersebut. Belum diketahui identitas para penyerang itu. Mereka langsung melarikan diri seusai kejadian.

Keempat siswa SMK Muhammadiyah I yang menjadi korban langsung menuju sekolah dan mendapatkan penanganan dari sekolah. "Kita siram menggunakan air biasa agar lukanya tidak menjalar dan kita bawa ke klinik. Sekarang kondisinya sudah membaik, kulitnya hanya merah-merah saja. Sementara yang satunya kita rujuk ke RS Husada," kata Eko.

Sumber: kompas.com

Kalo boleh ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan, tolong jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Silahkan tinggalkan jejak ente ^^
emoticon-2 Jempol
Sekarang jamannya main siram air keras emoticon-Thinking




Pelajar Disiram Air KerasPelajar Disiram Air Keras
Quote:Original Posted By DemiG0d6
Sekarang jamannya main siram air keras emoticon-Thinking




Pelajar Disiram Air KerasPelajar Disiram Air Keras


iya gan... kasihan padahal itu kalo parah bisa merusak masa depan orang lain emoticon-Matabelo

ngejahatin orang ga dipikir2 dulu ya......... emoticon-Mad (S)
besok2 ada yg bawa pistol aer isi aer keras,,,, emoticon-Hammer
emoticon-Mad (S)
Njrit, msh bocah udah main air keras aja itu.. Klo berani ya by one laah dmn2 jg, heran gw ama moral bocah jaman skr.. emoticon-Cape d... (S) Begimana klo kena mata itu? Coba klo si pelaku dpt hukuman yg sama ky korbannya aja, kena muka ya disiram jg ke muka si pelaku, biar pada nyaho dah.. emoticon-Mad (S)
Klo ga mw disakiti ya jng menyakiti orang lain, itu aja prinsipnya.. emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By .NoShade.
besok2 ada yg bawa pistol aer isi aer keras,,,, emoticon-Hammer


ngeri amat gan kalo ada begituan :'(

Quote:Original Posted By A1k1ka1
emoticon-Mad (S)
Njrit, msh bocah udah main air keras aja itu.. Klo berani ya by one laah dmn2 jg, heran gw ama moral bocah jaman skr.. emoticon-Cape d... (S) Begimana klo kena mata itu? Coba klo si pelaku dpt hukuman yg sama ky korbannya aja, kena muka ya disiram jg ke muka si pelaku, biar pada nyaho dah.. emoticon-Mad (S)
Klo ga mw disakiti ya jng menyakiti orang lain, itu aja prinsipnya.. emoticon-Bingung (S)


yah namanya abis nyirem kabur gan... mentalnya begitu, abis berbuat buruk langsung kabur. nangkepnya jg bingung emoticon-Frown

semoga bisa ketangkep dan diadili se adil2nya deh. masih muda aja udah kek begitu..
makin banyak aj pelajar goblok2 kaya gini!emoticon-Cape d... (S)
mata dengan mataemoticon-Kiss
kalo disiram air keras gantian juga pelakunya disiram air kerasemoticon-Kiss


Quote:Original Posted By wahwibson
mata dengan mataemoticon-Kiss
kalo disiram air keras gantian juga pelakunya disiram air kerasemoticon-Kiss


itu sih harus ready bawa spray air keras kayak yang dibilang sama agan di atas emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By TEMON3
makin banyak aj pelajar goblok2 kaya gini!emoticon-Cape d... (S)


Padahal namanya pelajar ya gan... tapi tindakannya sama sekali ga ada yg perlu dipelajari.......
sudah jelas, perbuatan kriminal, mengakibatkan cacat seumur hidup hingga kematian,

kepolisian harap menindak tegas dengan pidana seberat2nya , pidana rencana pembunuhan !!

jangan anggap remeh , iblis kecil, apalagi sudah besar pasti jadi pengantin aka teroris .
nih bocah sekali-kali lempar ke rimba Kalimantan ato Papua, biar gak ada temennya..

biar ngerasain gimana rasanya hidup sendiri dan butuh orang lain, asem dah..

masih bocah aja kelakuan dah kayak gini!!!
Quote:Original Posted By kosimsupir
sudah jelas, perbuatan kriminal, mengakibatkan cacat seumur hidup hingga kematian,

kepolisian harap menindak tegas dengan pidana seberat2nya , pidana rencana pembunuhan !!

jangan anggap remeh , iblis kecil, apalagi sudah besar pasti jadi pengantin aka teroris .


sayangnya sistem keadilan masih sangat lunak terhadap kasus yang dilakukan di bawah umur.. menurut ane sih harus ditinjau lagi dari seberapa parah kejahatannya, jangan liat di bawah umurnya doang.
gak ada asap kalo gak ada api emoticon-army:
Makin pinter aja nih pelajar
Pinter bunuh orang emoticon-Cape d... (S)
kebanyakan skrg pake otot bkn otak emoticon-thumbdown
kalo benci main air keras, tapi kalo katanya sayang main lendir cair emoticon-Cape d...
Kalo aksi siram2an dengan air keras terus berlanjut, sudah seharusnya airkeras dijadikan salah satu alat yang membahayakan....

Jadi kalo beli air keras harus pake KTP... emoticon-Embarrassment

Ini kejadian bakalan terus menerus.... emoticon-Embarrassment sudah saatnya para penjual air keras didata... terutama toko bahan bangunan...

emoticon-Nohope
Dari kecil sudah kaya preman.... emoticon-Cape d...
Beda ya sama jaman kita kecil dulu, kita masih tahun 2002 aja ga ada pelajar yang kaya begini.. Hadeuh makin kesini makin bobrok, merusak citra pelajar Indonesia yang lain. emoticon-No Hope