alexa-tracking

Jokowi dan Ahok Mulai Tidak Kompak. Ahok Menusuk Dari Belakang.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257e531f8ce178002000006/jokowi-dan-ahok-mulai-tidak-kompak-ahok-menusuk-dari-belakang
Jokowi dan Ahok Mulai Tidak Kompak. Ahok Menusuk Dari Belakang.
Quote:


Diatas sudah kelihatan, kalau Ahok mulai berpolitik didalam selimut. Mengeluarkan opini2 yg menjatuhkan pamor Jokowi. Menusuk dari belakang.

Kemudian pada video youtube dibawah ini pada menit ke 20:30 terlihat bahwa Jokowi mulai terganggu dgn cara komunikasi Ahok.
Komentar2 Ahok yg terkadang justru kontraproduktif dgn apa yg sedang diusahakan Jokowi dalam memecahkan permasalahan2 secara persuasif.

Dalam video ini dikatakan Jokowi:
"Kalau ada bawahan yg prestasinya jelek ya saya ganti, langsung detik itu juga.
Bedanya saya dgn Wagub, kalau wagub mau ganti (bawahan) dimarahi dulu: wawawawawa wawawawa, ganti.
Kalau saya, cukup diam, besok hilang (diganti)."

Jadi nggak banyak cingcong, yg justru membuat ribet.



Dalam video diatas terlihat bahwa Jokowi mulai jengkel dgn cara2 komunikasi Ahok. Sehingga mengganggu kerja dia
.emoticon-Cape d... (S)
Hehehehe...
Mau2 Om aja deh...
emoticon-I Love Indonesia (S)
Mulai lapar dia gan emoticon-Ngakak




Jokowi dan Ahok Mulai Tidak Kompak. Ahok Menusuk Dari Belakang.Jokowi dan Ahok Mulai Tidak Kompak. Ahok Menusuk Dari Belakang.
2007 MSH AJA GOBLOK!!! kagak bs bedain berita baru sama basi...PARAH GOBLOKNYA
semacam tusbol y ganemoticon-kisssing
oh, mulai ngak kompak ya... gimana nih nasib jakarta 4 tahun kedepan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
G sekalian berita taun kmaren d angkat????
Quote:


Ini dia tukang cuci kakinya ahok muncul... hehe...
Tukang rasis yg selalu menghina2 orang Indonesia. Asal orang pribumi pasti langsung dikomentari jelek...emoticon-Najis

Gimana kabar trit lo, yg suka menghina2 pribumi itu.... Orang kok rasis.. emoticon-Najis
Keep goblog gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


posting thread gw yg menghina ras... lu asal bacot, otak selangkangan bsnya adu domba. asumshit model taiik. kasian ortu lu lahirin anak gobloknya akut bsnya nyudutin org tanpa bukti. koar2 tanpa mikir. Otak lu isi taik. kaskuser bs nilai mana yg rasis antara gw sama lu jing!!!... ente keluarga anjing yg bsnya rasis.
sumbernya mana? ga lengkap tuh beritanya...kalo yg youtube mah uda lama bro
Quote:


ana sudah perhatikan postingan antum sejak lama (fans berat nih emoticon-Malu (S)) jadi menurut ana antum mendingan bercermin deh emoticon-Malu (S)

Jokowi dan Ahok Mulai Tidak Kompak. Ahok Menusuk Dari Belakang.

Quote:


udah ane update gan, keluapaan tadi. hilangin "titik" nya satu gan..
sudah dapat nasi belum gan?
Quote:


bs bedain apa yg di maksud ras? prh gw hina ras? lu kl pinter dan selalu perhatiin pasti bs bedain mana yg di maksud ras mana yg bukan. pelajari dulu ras itu apa? ras ada brp? yg di maksud rasis itu gmn. baru bs berkomentar. ok?
Quote:


Hehehe, ternyata kaskuser udah banyak yg tahu tuh... Playing victim, kemudian menusuk dari belakang... Tipikal keluarga besar lo tuh.. emoticon-Najis

Agan dibawah inipun memperhatikan posting2 dia ternyata... emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


apakah ana ada menyebut antum rasis ? ana cuma mengatakan "memperhatikan postingan antum dari sejak lama" emoticon-Wowcantik, dan ternyata antum sendiri langsung muncul sifat aslinya, jadi ya pesan ana mendingan "NGACA DULU DEH" emoticon-Wowcantik


Jokowi dan Ahok Mulai Tidak Kompak. Ahok Menusuk Dari Belakang.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada yang lebih mantap ga gan trit adu dombanyaemoticon-Ngakak
Quote:


maaf bro ane gak pny keluarga besar yg suka berbuat kyk keluarga ente. Maaf2 aja ya. Keluarga ane yg jelas lebih mulia dr keluarga ente yg hny segerombolan anjing yg bsnya cuman nyara dan menyudutkan sesama WNI.
Kl gw nilai keluarga ente malon anjing. bsnya cuman mengadu domba rakyat kita, rakyat Indonesia
kalo niat GOBLOK jangan tanggung2... contoh tuh TS

id 2007 masih bloon gak tau Rule

kebanyakan galerrrrrrrrrrrrrrrrrr yak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak