alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257e30e1acb173b4d000006/apakah-ada-yang-lebih-gila-dari-jokowi
Cool 
apakah ada yang lebih gila dari jokowi...??
Jokowi cuma cabut pentil ban, di luthuania parkir sembarangan di lindas tank

apakah ada yang lebih gila dari jokowi...??


Vilnius, Lithuania -Di Jakarta petugas cabut pentil ban saja sudah banyak yang ngamuk, coba lihat di Lithuania parkir sembarangan, atau mobil yang mengambil jalur pesepeda dilindas oleh Tank. Ide ini diperlihatkan walikota Vilnius (Ibukota Lithuania) yang dongkol banyaknya orang parkir mobilnya sembarangan. Dengan keras Walikota yang bernama Arturas Zoukas memerintahkan untuk membawa tank dan dilindas ke mobil yang parkir sembarangan.

Arturas bersikap tegas karena dia tidak ingin pesepeda menjadi korban atas tindakan pelanggaran ini, Arturas kemudian melakukan gebrakan dengan menghancurkan banyak mobil yang parkir sembarangan, bahkan Arturas siap melawan warga yang marah mobilnya dilindes tank. “Aku tidak tahu harus berbuat apalagi untuk membuat wargaku tertib. Sebenarnya ini semua hanyalah masalah disiplin. Kasihan pengguna sepeda, nyawa mereka bisa dalam bahaya kalau menggunakan lajur kendaraan bermotor,” terang Arturas. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

http://kluget.com/berita-jokowi-cuma...#ixzz2hPcJvpsU
TS komennya apa?? emoticon-Bingung (S)




apakah ada yang lebih gila dari jokowi...??apakah ada yang lebih gila dari jokowi...??
Quote:Original Posted By DemiG0d6
TS komennya apa?? emoticon-Bingung (S)




apakah ada yang lebih gila dari jokowi...??apakah ada yang lebih gila dari jokowi...??


emoticon-Maaf Agan ada yang kurang tadi...
Tapi mobilnya diganti pemkot lagi...gpp dah ane juga mau dilindas tank dan diganti, lama. Nunggu lakunya ni mobil
jokowi berani begitu???
yang ada gk pulang solo diaaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By passtiga
Tapi mobilnya diganti pemkot lagi...gpp dah ane juga mau dilindas tank dan diganti, lama. Nunggu lakunya ni mobil


emoticon-Ngakak ane doain semoga cepat dilindas mobilnya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo dibolehin, gw jadi tenaga sukarelawan bagian ngelindesin tuh mobil pake tank, gw paling demen tuh pengen ngelindes angkot sama bajaj yg sering ngetem disembarang tempat
Quote:Original Posted By tikowwotik
jokowi berani begitu???
yang ada gk pulang solo diaaaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hehehe jika itu hal positif mengapa tidak dilakukan sama pak jokowi gan emoticon-Ngakak

wahh gak mudik dong dia gan emoticon-I Love Indonesia (S) hehehe
Quote:Original Posted By Bartmansion
kalo dibolehin, gw jadi tenaga sukarelawan bagian ngelindesin tuh mobil pake tank, gw paling demen tuh pengen ngelindes angkot sama bajaj yg sering ngetem disembarang tempat



ane setuju gan emoticon-Ngakak biar pada kapok tuh anggkot sama supir bajai dan biar gak ngetem sembarangan lagi emoticon-Salaman
wew klo jokowi seperti itu mah..

iya klo dilindas mobilnya orang kaya,klo yg dilindas mobilnya nyicil seperti punya saya bisa nangis darah gan...emoticon-Matabelo

-wwww-

bukannya 2015 jokowi akan meledakkan seluruh jakarta dengan nuklir lalu ibu kota di pindah ke solo.. dan jokowi pada akhirnya menjadi presiden indonesia seumur hidup..
emoticon-Blue Repost
Quote:Original Posted By Cigarillos
wew klo jokowi seperti itu mah..

iya klo dilindas mobilnya orang kaya,klo yg dilindas mobilnya nyicil seperti punya saya bisa nangis darah gan...emoticon-Matabelo


cabut pentil saja sudah lumayan bisa di atur apalagi lindas mobil.. mungkin makin banyak orang yang males pake mobil kali gan emoticon-Ngakak

tenang gan pak jokowi tidak akan melakukan hal seperti itu.. jadi mobil agan masih aman hehehehe
Ini bukan porsi bpln yah?
bisa panjang ni urusan klo di terapin di jakarta.
wkwkwkwk.. mantep gan... asal bukan mobil ane aja yg dilindes emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By soemasoepartan
bukannya 2015 jokowi akan meledakkan seluruh jakarta dengan nuklir lalu ibu kota di pindah ke solo.. dan jokowi pada akhirnya menjadi presiden indonesia seumur hidup..


hehehe jokowi tidak akan menyelesaikan masalah seperti itu gan.. dan dia tidak pernah ambisius untuk memindahakan ibukota ke solo emoticon-Maluiloveindonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By moqqznday
bisa panjang ni urusan klo di terapin di jakarta.


emoticon-Ngakak iya gan... cabut pentil saja sudah bikin parkir liar repot..
Quote:Original Posted By cushcoos
wkwkwkwk.. mantep gan... asal bukan mobil ane aja yg dilindes emoticon-I Love Indonesia (S)



insyaallah gak gan jika sampai di terapin hal seperti ini di jakarta.. yang penting patuh terhadap peraturan yangt ada saja gan emoticon-Recommended Seller
baru tau kalo tank bentuknya Kek apcemoticon-Ngakak