alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257db5440cb17670f000004/kriminalperampok-ini-tega-pukul-2-balita-pakai-linggis-sampai-tewas
[Kriminal]Perampok Ini Tega Pukul 2 Balita Pakai Linggis Sampai Tewas
[Kriminal]Perampok Ini Tega Pukul 2 Balita Pakai Linggis Sampai Tewas
2 Balita Yang Tewas

[Kriminal]Perampok Ini Tega Pukul 2 Balita Pakai Linggis Sampai Tewas
2 Orang Pelaku

Perampok Ini Tega Pukul 2 Balita Pakai Linggis Sampai Tewas


TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Dua perampok dan pembunuh dua balita tertangkap pada Jumat (11/10/2013). Pelaku utama, Ahmad Musa (28), ternyata mengenal Murni, pembantu dan pengasuh kedua korban.

Berdasarkan keterangan Musa di Polrestabes Semarang, Jumat (11/10/2013), ia mengenal Murni (39), sejak sekitar dua minggu lalu. Perkenalan berawal saat Musa mengacak nomor telepon dan ternyata itu nomer telepon Murni.

Beberapa hari setelah kenal, Murni mendatangi Musa di Jepara. Hubungan itu pun semakin dekat, hingga akhirnya Musa diminta berkunjung ke Semarang.

Sehari sebelum peristiwa, Musa mengunjungi Murni di rumah majikannya di Semarang. Keesokan harinya, Kamis (10/10/2013), Murni menghubungi Musa agar datang lagi ke Semarang.

"Kangen katanya. Saya mau ke Semarang, tapi ajak teman. Karena tidak punya uang juga, katanya Murni mau ngasih uang.

Pelaku kemudian datang bersama temannya, Abdul Rohman (29). Musa tiba di rumah korban sekitar pukul 11.00 WIB dan kemudian ngobrol dengan Murni. Saat itu kedua korban Nadin (2,5) dan Rifky (1) sedang menonton televisi.

Niat jahat muncul untuk mengambil barang berharga di kamar pemilik rumah karena pelaku tidak memiliki uang. Musa kemudian melihat linggis dan mencoba mencongkel pintu kamar pemilik rumah. Ketika itu Murni tengah berada di dapur untuk membuatkan susu.

Saat keduanya akan mengambil barang berharga ternyata Murni datang, kemudian terjadilah pertengkaran. Saat itulah Murni dipukul menggunakan linggis di bagian kepala.

Dua balita yang melihat peristiwa itu menangis. Pelaku kemudian memukul kepala kedua bocah itu dengan linggis.

Kedua pelaku lalu meninggalkan ketiga korbannya dalam kondisi sekarat. Mereka menggondol uang sebesar Rp 2.250.000 dan tiga cincin dari rumah itu.

-------------------
Sadis....sungguh teramat sadis.... emoticon-Embarrassment

Semoga pelaku dihukum seberat-beratnya... emoticon-Nohope
njrit emoticon-Marah
mudah2an masuk neraka paling bawah luh
sama disiksa napi dipenjara emoticon-Najis (S)
Di harapkan siap" lubang anusnya bakal di tusbol sama 5 linggis oleh para tahanan di dalam....
hukum mati aja itu dua begundal, kalau cuma dihukum penjara, bebas bakalan bunuh orang lagi emoticon-Marah
Kurang dari 24 jam ditangkap, dalam keadaan muka bengep dan kaki ditembak.. Wkwkwkwk.. Untung hukum disini polisi selalu menang, jd boleh nge bully tersangka. Untuk kasus ini ane dukung deh bully tu cecunguk
Nanti pas masuk bui, sebarin tuh kejahatan mereka...
Dijamin resepsi nya "meriaaah"
emoticon-Mad (S)

Berawal dari telepon nyasar rupanya.
Quote:Original Posted By onta.sesat
hukum mati aja itu dua begundal, kalau cuma dihukum penjara, bebas bakalan bunuh orang lagi emoticon-Marah


jangan langsung di hukum mati, tampolin dulu pake sendal refleksi karet yg murah, keras tuh karetnya. bakal pedes tuh muka. emoticon-Marah
Makin sadis saja penjahat sekarang emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Apa hukum di Indonesia kurang membuat takut para pelaku kejahatan?
Oh iya ya, mereka penjahat ini kan dilindungi oleh HAM emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By nuubie866


jangan langsung di hukum mati, tampolin dulu pake sendal refleksi karet yg murah, keras tuh karetnya. bakal pedes tuh muka. emoticon-Marah


Pengalaman ya gan emoticon-Ngakak (S)

tapi beneran, pas masuk bui, terus sebarin aja tentang apa yang mereka perbuat
Ga pake lama kok dijamin tu 2 orang berharap mati
ga pnya hati bgt tuh si perampok. .
dahhh.....yg pengen ke2 orang ini mokad

tenang aja

ntar dalem bui bakalan jadi bulan2an buat badjingan cap kecoak macem begini
Kampret tega bener yak emoticon-Thinking




[Kriminal]Perampok Ini Tega Pukul 2 Balita Pakai Linggis Sampai Tewas[Kriminal]Perampok Ini Tega Pukul 2 Balita Pakai Linggis Sampai Tewas
Perseetannn bangsaaatttt, sumpah gw tersentuh untuk kemarahan
2 makhluk ini minimum harus di hukum mati.....

SAMPAH yang harus di bakar
BANGSAAAt emoticon-Mad (S)

Kenapa sampe di pukul linggis segala anak kecilnya :emoticon-Berduka (S)

Gw berharap mereka di hukum yang sama yaitu di pukul juga kepalanya pake linggis se mati-matinya
hancok klakuan koyok kewan....

mreneo le..napa g dmutilasi ja org mcam iniemoticon-Marah
Quote:Original Posted By jual_aja
2 makhluk ini minimum harus di hukum mati.....

SAMPAH yang harus di bakar


ga cukup di bakar gan, harus di tosbal pake linggis sampe mati trus di giling mayatnya emoticon-Marah

-wwww-

ya TUHAN demi uang 2 jt rela bunuh 2 balita..
Buruan matiin aje manusia sampah kek gini

Nggk berperikemanusiaan banget ni sampah emoticon-Marah