alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257da6541cb17404f000008/dprd-desak-jokowi-tutup-kelab-malam-penyedia-striptis
DPRD Desak Jokowi Tutup Kelab Malam Penyedia Striptis
AKARTA - Komisi B DPRD DKI yang membidangi pariwisata, mendesak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk mengambil sikap tegas dalam menertibkan kelab malam ibu kota yang menyuguhkan pertunjukan tarian perempuan telanjang.

"Pemda harus bertindak tegas dalam menangani hal ini," ujar Wakil Ketua Komisi B Santoso saat ditemui di Gedung DPRD DKI, Jumat (11/10/2013).

Politikus Partai Demokrat itu mengatakan tujuan penutupan kelab malam agar tidak ada oknum dari jajaran eksekutif yang membekingi bisnis yang melanggar aturan itu.

"Jangan sampai ada oknum Pemda yang bermain membeking tempat ini. Kalau ada, Jokowi harus menindak anak buahnya," tegasnya.

Karena itu, Santoso berkeras agar mitra kerjanya itu berani bersikap tegas untuk menutup tempat hiburan malam yang menyuguhkan penari telanjang. "Tutup tempat hiburan yang ada pertunjukan penari telanjang. Karena itu melanggar Perda," kata Santoso.

Tak hanya itu, saat jajarannya mendapat lokasi hiburan malam mana saja yang menyuguhkan tari telanjang, Santoso mengaku akan melakukan inspeksi mendadak.

Sebagaimana diketahui, suguhan penari telanjang terbongkar setelah dua penari berebut pelanggan di salah satu kelab malam ibu kota belum lama ini. Salah satu di antara mereka, bahkan sampai menghujam kepala rekannya dengan hak sepatu yang dikenakannya

http://m.okezone.com/read/2013/10/11...yedia-striptis

bisa tdk yaaa ini bisnis lendir yg banyak menghasilkan fulus emoticon-Bingung (S)
ane pernah beberapa kali ke kelab night di jakut n jakbar .


asooyy emoticon-Wowcantik mantep tuh ..
yg ditutup penarinya aja

yg harus di tutup itu ya DPRD , ga guna cuma buang anggaran aja , mendingan produksi lendir bisa mengasilkan pendapatan dan mejadi jual beli ekonomi di wilayah yg menghasilkan anggaran emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By psycho182
ane pernah beberapa kali ke kelab night di jakut n jakbar .


asooyy emoticon-Wowcantik mantep tuh ..


Hehehehe...nakal juga luw ya Om...
Jadi gath nggak nih?

Gua usul 36 tuw. Deket dari mana2, parkiran juga lega isa di Jayakarta. Aman pulak.

Giamanaa?
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.

Hehehehe...nakal juga luw ya Om...
Jadi gath nggak nih?

Gua usul 36 tuw. Deket dari mana2, parkiran juga lega isa di Jayakarta. Aman pulak.

Giamanaa?


jiaahh ketauan hahhaa .. mklm waktu gawe di jkt ane gaul sama don juan semua .. dikit2 ketemuan di tmpt begitu hahaha jadi aja ane hafal n pernah deh ..

jadi oom ernest . minggu jadinya di taman barito dkt blok m jam 7an .. klo sempet ane merapat oom .. oom ernest ikut ga ?
Awas panasbung sapi pushtun bisa memancing di air keruh emoticon-Mad (S)
Yg bikin peraturan aja dprd kok minta dtutupin.. Bikin lah perda nya.
Quote:Original Posted By Icechan
yg harus di tutup itu ya DPRD , ga guna cuma buang anggaran aja , mendingan produksi lendir bisa mengasilkan pendapatan dan mejadi jual beli ekonomi di wilayah yg menghasilkan anggaran emoticon-Malu (S)


setuju
Quote:Original Posted By psycho182


jiaahh ketauan hahhaa .. mklm waktu gawe di jkt ane gaul sama don juan semua .. dikit2 ketemuan di tmpt begitu hahaha jadi aja ane hafal n pernah deh ..

jadi oom ernest . minggu jadinya di taman barito dkt blok m jam 7an .. klo sempet ane merapat oom .. oom ernest ikut ga ?



Ndak apa2...
Anak cowo nakal2 dikit ndak apa2 kok.
Daripada pas paruh baya baru nakal, xixixi...

Lah saia masih 3470 km dari ibukota Om...
Sampai Rabu lalu 3 hari ngaudit 'e. Pulang baru Minggu depan.

Wis banyak yang dateng yo Om?
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.


Ndak apa2...
Anak cowo nakal2 dikit ndak apa2 kok.
Daripada pas paruh baya baru nakal, xixixi...

Lah saia masih 3470 km dari ibukota Om...
Sampai Rabu lalu 3 hari ngaudit 'e. Pulang baru Minggu depan.

Wis banyak yang dateng yo Om?


kayaknya di sebrang pulau nihh ..
ya kita tunggu gath yg besar ya oom . yg confirm blm tau tuh oom ardya ..
makin tua makin jadi ya hahha mumpung belum merit oom emoticon-Wink
klub malam ? itumah yang nongkrongin cuma alay teenager aja... yang berduit ama berpangkat mainannya kelas prapanca emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By psycho182


kayaknya di sebrang pulau nihh ..
ya kita tunggu gath yg besar ya oom . yg confirm blm tau tuh oom ardya ..
makin tua makin jadi ya hahha mumpung belum merit oom emoticon-Wink


Xixixixi....
Justru sebelum tua Om Pysco....
Yah semoga pas big gath jadwalnya sama yak.
Kok baru sekarang disuruh tutup, emang setoran dari sana udah ga lancar lg
Quote:Original Posted By psycho182


kayaknya di sebrang pulau nihh ..
ya kita tunggu gath yg besar ya oom . yg confirm blm tau tuh oom ardya ..
makin tua makin jadi ya hahha mumpung belum merit oom emoticon-Wink


serasa di forum sebelah...... kancutkan dah gan, tunggu 3gpnya jaa
Quote:Original Posted By onta.sesat
klub malam ? itumah yang nongkrongin cuma alay teenager aja... yang berduit ama berpangkat mainannya kelas prapanca emoticon-I Love Kaskus


Maklum kita2 masih abege alay Om...
Nubi mohon pencerahan yaa...
emoticon-Berduka (S)
kalau mau tutup ya ditutup aja
biar gak ada yg telanjang emoticon-Ngakak
pas jaman foke ngedesak juga ga ya? emoticon-Bingung (S)

Bisnis sangkar burung gak ada matinya

Dari jaman dulu bisnis lendir ini gak ada matinya. Emang sudah ada dari dulu. Kisah selir menggoda raja, dll. Dalam peperangan juga perempuan dianggap sebuah komoditi untuk mereka relawan perang.
Sekarang dari anak SMP saja sudah banyak yg menjual diri, dewasa sebelum waktunya.

Bukan hanya penutupan klub malam berstriptis, tapi sekalian panti pijat esek esek, lokalisasi, karaoke plus plus, spa plus plus dll. Bahkan bila perlu pengunjung hotel berpasangan yang menginap dicek KTPnya. Kalau alamatnya berbeda maka disinyalir bukan pasangan suami istri.
Solusi bukan hanya pembinaan terhadap wanita penjaja sex tersebut tapi juga pekerjaan yang sebanding penghasilannya harus dipersiapkan.
Dalam kasus tertentu harus meniru western bar, dimana lampu tidak terlalu redup. Malah terang benderang. Tidak boleh merokok dalam ruangan ber AC.

Mungkin agak sulit tapi pernah diterapkan pemisahan pengunjung discoutique. Misalnya pengunjung laki laki dan perempuan dipisahkan atrium yang berbeda.

Pintu masuk aktifitas free sex adalah rokok, minuman beralkohol dan narkoba. Kalaupun tidak bisa dilarang tapi cukai yang berlipat lipat mungkin akan mengurangi penggunaannya. Seperti harga rokok yang mahal atau minuman yang mahal. Kalau narkoba sudah barang tentu 100% tidak boleh.
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.


Maklum kita2 masih abege alay Om...
Nubi mohon pencerahan yaa...
emoticon-Berduka (S)


sono antum ke alexis saja emoticon-Traveller