alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257cabcbdcb17ca1e000002/ngerih-di-santet-gedung-kpk-dijaga-sejumlah-kyai
Ngerih Di Santet Gedung KPK Dijaga Sejumlah Kyai
Ngerih Di Santet Gedung KPK Dijaga Sejumlah Kyai

Jakarta-Kluget.com, Isu mulai bermainnya kekuatan supranatural yang siap menghajar petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak membuat surut nyali pejabat KPK. Rumor adanya serangan santet memang sudah lama terjadi di KPK, beberapa kali petugas KPK menemukan bungkusan-bungkusan aneh dan orang yang menabur garam di sekitar KPK.

Bahkan KPK sendiri pernah menyita sadapan telpon yang salah satunya berisi soal rencana seorang perempuan cantik tersangka KPK akan menyantet pejabat KPK. Beberapa kejadian aneh juga pernah menimpa beberapa karyawan KPK.

Menurut sumber Kluget.com yang minta namanya dirahasiakan, sudah membaca adanya serangan santet ini dalam beberapa hari belakangan. Hal-hal yang tidak kasat mata seperti melesatnya sinar sebesar telur ayam dan banyak serangan jenis kiriman benda tajam seperti jarum dan gunting juga menyerang KPK.
Tapi KPK mustinya tidak perlu takut karena apa yang mereka lakukan adalah menegakkan kebenaran dan untuk kebaikan bangsa ini, Abraham Samad sendiri berkata dengan lantang "Yang saya takutkan hanya Allah SWT" katanya saat ditanya soal ancaman digebuk Jawara dan serangan santet.

Sejumlah Kyai dari golongan putih dikabarkan sudah diam-diam datang ke Gedung KPK dan mengantisipasi serangan santet yang diperkirakan akan terjadi puncaknya Jumat Malam. Mereka akan memecah jalur serangan santet itu.
Indonesia memang masih mempercayai santet dan kekuatan supranatural sebagai bagian dari perang politik dan perebutan kekuasaan.

Sumber : Kluget.com

Quote:emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Harus berguru ke george bush tuh biar ga mempan di santet
emoticon-Ngakak

semoga KPK dilindungi Allah
seru nih kayanya

seperti cerita sinetron di MNC aka TPI aja
sumbernya nugget emoticon-Big Grin
komen emot doang emoticon-Big Grin , dan berasa repost
bakalan disiarin indosiar nggak ya? emoticon-Big Grin
secara mereka kan spesialis tayangan ginian emoticon-Big Grin
Ini sudah tahun 2013... Sebentar lagi tahun 2014.... Orang sudah bosan bolak balik ke bulan... Kita baru masih zaman santet,,,emoticon-Ngakak (S)
sumbernya kluget
koyok uler aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By go.bing
sumbernya nugget emoticon-Big Grin
komen emot doang emoticon-Big Grin , dan berasa repost


Abis bingung mau komen apaan...
Hari gini masih aja maen santet-santetan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

masih jaman y? santet2 ???
Masya Allah...emoticon-Cape d...


orang di luar negeri sono udah nyampe bulan, lah kita masih berkutat ama beginianemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By sepatu888
masih jaman y? santet2 ???


masih gan.. masih banyak kok
Buset dah...CIA aja kalah emoticon-Ngakak




Ngerih Di Santet Gedung KPK Dijaga Sejumlah KyaiNgerih Di Santet Gedung KPK Dijaga Sejumlah Kyai
Quote:Original Posted By soehastio


Abis bingung mau komen apaan...
Hari gini masih aja maen santet-santetan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mau hari gono hari gini
santet itu bakal tetap ada sampe kiamat
dan memang ada beneran kok
yah mungkin bagi orang2 yg ga percaya ghoib kek ente
hal2 nyleneh gini dianggep ga masuk akal
padahal akal manusia itu ada batasnya
Ane ngeri2 geli baca berita beginian, antara percaya ga percaya dgn adanya santet sebab blm pernah ngeliat lansung buktinya. tp seandainya santet itu ada dan ingin nyantet KPK, berarti tu tkng santet berotak dangkal
Quote:Original Posted By soehastio


Abis bingung mau komen apaan...
Hari gini masih aja maen santet-santetan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


btw tu web nugget , copas doang apa punya kontributor si?
Santet itu emang ada sih gan, tp kalo mang orang indonesia jago nyantet kok bs kita dijajah 350 tahun ya emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
Haah?? Jangan2 ada maksud tertentu klo dilihat dr waktu pemanggilannya bu Atut, yaitu hari Jumat, hari yg suci.. Mgkn ada jg sambungannya ke hal2 klenik yaa.. emoticon-Bingung (S)
Mana nih para sesepuh ahli terawang hal2 yg beginian? Jd penasaran.. emoticon-Big Grin
Kalo bener2 jago santet
Sekalian aja semua pemimpin dunia di santet biar kita jadi penguasa dunia

Ini malah nyerang anak bangsa sendiri

Quote:Original Posted By go.bing

btw tu web nugget , copas doang apa punya kontributor si?


Mane ane tau gan tuh copas apa gimana ane cuma dapet link dari kawan ane...