alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257ca74bccb173508000001/sby-marah-besar
Kesel 
SBY MARAH BESAR !!!
kemarin malem 10 okt gk sengaja ane nonton berita di metro TV yg menampilkan berita SBY marah2. kenapa tiba2 Bpk Presiden marah besar gitu ? blm sempet pertanyaan ane terjawab emak ane dateng sambil teriak2.
"woi brisikkk knp nih bapak kamu marah2 lg? kamu curi jemuran tatangga lg ya tong? udh dibilang kalo mau beli baju di kaskus aja! masih aja ngeyel !!!".
"mak ngapain sih? nih lo aku lg nonton berita!!!".
"o... berita bagus lah anak ku tobat.eh tuh knp bapak kamu masuk tipi? nyolong ayam lagi yah?" emoticon-Ngakak
gara2 di ganggu emak ane jd gak nonton beritanya dah... yah dari pada banyak tanya mending ane browsing aja di mbah google... nih dia gan hasilnya ane share dah biar agan2 yg senasip ama ane gk manyun binggung kepo gituh... emoticon-Ngakak cekidot gan....

SBY MARAH BESAR !!!

Spoiler for berita pertamax:


SBY MARAH BESAR !!!

Spoiler for berita keduax:


SBY MARAH BESAR !!!

Spoiler for sumbernyax:


SBY MARAH BESAR !!!

SEKIAN DAN TERIMA KASIH
DITUNGGU emoticon-Blue Guy Cendol (L) NYA
TERIMA KASIH BUKAN emoticon-Blue Guy Bata (L)
JGN LUPA emoticon-Rate 5 Star


KOMENG TERBAIK YG BERHAK MENDAPATKAN CENDOL
Quote:Original Posted By shaqur
ga berani kan SBY buka siapa itu Bunda Putri... wong si Lutfi ama Ridwan udh jelas2 tau siapa si Bunda Putri dan mereka ga akan asal omong....kalo SBY macem2 dibuka habis dah dia.. mana katane kmrn mo dibuka ?

JAKARTA. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berubah pikiran. SBY dipastikan tidak akan mengumumkan identitas Bunda Putri kepada publik.
Padahal, sebelumnya, saat memberikan konferensi pers di Pangkalan TNI Bandara Halim Perdanakusuma, Presiden berjanji akan mengungkap siapa itu Bunda Putri.
Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan, tidak ada keharusan presiden mengumumkan identitas Bunda Putri kepada publik.
Atas alasan itu, ia memastikan bahwa tidak ada konferensi pers khusus dari presiden untuk menjelaskan identitas Bunda Putri ke publik.
"Tidak ada keharusan (mengumumkan identitas Bunda Putri). Saya pastikan, kalau untuk konrerensi pers untuk Bunda Putri dari Presiden itu tidak ada. Untuk apa?" tutur Julian di Istana Merdeka, Sabtu (12/10).
Julian mengatakan, informasi soal identitas Bunda Putri cukup diketahui dan dikonsumsi oleh SBY sendiri.
Julian mengatakan, tidak perlu SBY memberikan keterangan soal Bunda Putri karena orang tersebut bukanlah siapa-siapa dan bukan orang penting.
"Kalau pun kami mempunyai informasi yagn cukup, lebih banyak dari dua hari yang lalu, tidak dalam posisi untuk diberikan (dikonsumsi publik)," terang Julian.
Presiden, lanjut Julian, hanya ingin tahu apakah benar-benar Bunda Putri itu ada orang nya atau tidak. Sebab, status SBY sebagai kepala negara yang dikaitkan dengan Bunda Putri harus diselidiki apa agendanya. Jadi, menurut Julian, wajar jika SBY ingin tahu informasi seputar Bunda Putri tersebut.

http://nasional.kontan.co.id/news/sb...tri/2013/10/13

SBY MARAH BESAR !!!
apakah ini penampaka bunda putri?
petruk jd presiden gan, ya bgitu kejadiannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gagal petromak
Quote:Original Posted By fanyoktav

apakah ini penampaka bunda putri?


Quote:Original Posted By tiieenn
petruk jd presiden gan, ya bgitu kejadiannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


BUSET DUA ORANG NIH CEPET BGT KOMENG !!? woi beritanya belum selesai di edit tuh... emoticon-Matabelo
"Saya cek jangan-jangan pernah telepon, (tapi) tidak ada. Pernah kirim surat, tidak ada. Pernah kirim SMS tidak ada. Pernah datang ketemu saya, tidak ada. 100 persen tidak ada. Oleh karena itu, saya cari tahu siapa sebetulnya," kata dia.

Lebay gila. Malah bikin curiga.
Menunggu pembuktian hukum saja emoticon-Malu (S)

Siapa tau bisa denger rekaman percakapannya via telp emoticon-Malu (S)
msalnya knal, ya g mgkin lah ngaku...
sejelas maling ayam aja ga ngaku...
pad lg yg rtusan ato trilyun...
emoticon-Cape d...
ah , biarin aja deh. ntar juga reda ndiri marahnya emoticon-Big Grin
bunda putri itu nama alias ya????

koq ngaku2 dekat ama presiden

tapi namanya masih rahasia

sabar pak SBY,, anda sudah tua gak perlu marah2 yg terlalu hebohemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fanyoktav
SBY MARAH BESAR !!!
apakah ini penampaka bunda putri?


ngehe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fanyoktav
SBY MARAH BESAR !!!
apakah ini penampaka bunda putri?


ha3x lucu bgt gan pic nya... nih ane jg punya
SBY MARAH BESAR !!!
beritanya masih simpang siur. emoticon-Embarrassment
aye nungguin aja emoticon-Embarrassment
ngakak waktu denger dia ngomong ampe 1000 %, 2000%
berasa banget dia panik
hayo..... brani nempeleng si sapi ga? atau endingnya cuma prihatin aja....emoticon-Matabelo
turut prihatin aja deh saya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By satpam.rusunawa
beritanya masih simpang siur. emoticon-Embarrassment
aye nungguin aja emoticon-Embarrassment


ane juga setuju2 aja sih... kan msh fres from the oven... mari kita lihat perkembangannya ya gan...
klo gak kenal biasa aja kaleee gak usah kaya kebakaran jenggot...makin seru aja sinetron KANDANG SAPI
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
ane juga kenal dekat dengan SBY gan.. biasa-biasa aja.. kan masalahnya SBY kan presiden wajar semua orang kenal dekat ama dia. Tapi ga semua orang dikenal dekat ama SBY..