alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257c99aa1cb17b275000001/ask-apakah-kutukan-itu-ada
[ASK] Apakah Kutukan itu Ada ?
Mohon maaf gan ane newbie gan mau bertanya apakah yang namanya kutukan itu ada ? terima kasih agan2 yang menyempatkan diri mereply thread saya emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
kutukan dalam artian apa?


ngebuka peti mati firaun gitu
trus kena kutukan sakit?
kutukan dalam artian apa?


ngebuka peti mati firaun gitu
trus kena kutukan sakit?
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
kutukan dalam artian apa?


ngebuka peti mati firaun gitu
trus kena kutukan sakit?


dibales emoticon-Frown

yg penting pertamax coy
tanya biayakan aja gan..
eh ternyata TS klonengannya

emoticon-Ngacir
Klo menurut ane pribadi...jaman skrg sih udah ga ada yg sprt itu gan...
Jaman sprt ini banyak org ngucap sumpah cm sumpah2an...jd ya kutukan ada ato ga nya itu MISTERI emoticon-Big Grin

kutukan dalam artian apa?
ngebuka peti mati firaun gitu
trus kena kutukan sakit?
Maybe Yes Maybe No..
Wallahualam..

Saya Serius Karena Saya Sendiri Pny Pengalaman Entah Itu Bnar Kutukan Atau Memang Kebetulan..
Eh Tapi Pengalaman Ane bukan Kutukan Ding..
Tapi Lebih Kemakan Sumpah emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By senimangagal
Maybe Yes Maybe No..
Wallahualam..

Saya Serius Karena Saya Sendiri Pny Pengalaman Entah Itu Bnar Kutukan Atau Memang Kebetulan..
Eh Tapi Pengalaman Ane bukan Kutukan Ding..
Tapi Lebih Kemakan Sumpah emoticon-Smilie



Dibabar dong Puh Wedus....
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
tanya biayakan aja gan..
eh ternyata TS klonengannya

emoticon-Ngacir

ndil w.a mu piro seh?
Quote:Original Posted By redxray


Dibabar dong Puh Wedus....


Jadi gini..

waktu itu kluarga besar ane kumpul di rumah kakek ane untuk membicarakan pembagian warisan.
yg nerima warisan sih bkn ane tapi bokap ane..
nah di rumah itu (lumayan greget MGnya).
nah tiba-tiba cekcok tuh (entah saya manggil om atau pakde wong ane jg ga kenal emoticon-Cape d... (S))
sebut saja dia G (huruf depan namanya)
Nah si G ini udh dapat bagian di daerah dekat rumahnya.akan tetapi si G ini mengaku blum dapat makanya si G ini meminta haknya kembali..
setelah cekcok sekian lama akhirnya bokap ane mengusulkan untuk memanggil yg paham betul yaitu adeknya kakek ane..
nah saat itu juga adeknya kakek ane bilang ke si G.
kamu sudah dapat kamu tidak usah bohong.
lalu G berkata dengan keras dan tegasnya.
"Demi Allah Saya Belum Dapat"
"Kalo Saya Sudah Dapat Saya Brani Bersumpah Saya Mati"

Tiba-tiba Saat dia bersumpah pintu kamar tepat dekat dengan mereka berdebat "ambruk dan terjatuh di tengah2 mereka"
keadaan pun langsung hening seketika..
sehabis itu adeknya kakek ane pun memberikan apa yang si G minta.

Beberapa bulan kemudian.
Si G meninggal tanpa sebab yang pasti.
Sakit ? tidak..
Di Guna-guna ? tidak..
Di Bunuh ? tidak..

yang jelas ia meninggal tanpa sebab..
Wallahualam..
Quote:Original Posted By nethaa

ndil w.a mu piro seh?

085385557726
08176789226
Quote:Original Posted By senimangagal


Jadi gini..

waktu itu kluarga besar ane kumpul di rumah kakek ane untuk membicarakan pembagian warisan.
yg nerima warisan sih bkn ane tapi bokap ane..
nah di rumah itu (lumayan greget MGnya).
nah tiba-tiba cekcok tuh (entah saya manggil om atau pakde wong ane jg ga kenal emoticon-Cape d... (S))
sebut saja dia G (huruf depan namanya)
Nah si G ini udh dapat bagian di daerah dekat rumahnya.akan tetapi si G ini mengaku blum dapat makanya si G ini meminta haknya kembali..
setelah cekcok sekian lama akhirnya bokap ane mengusulkan untuk memanggil yg paham betul yaitu adeknya kakek ane..
nah saat itu juga adeknya kakek ane bilang ke si G.
kamu sudah dapat kamu tidak usah bohong.
lalu G berkata dengan keras dan tegasnya.
"Demi Allah Saya Belum Dapat"
"Kalo Saya Sudah Dapat Saya Brani Bersumpah Saya Mati"

Tiba-tiba Saat dia bersumpah pintu kamar tepat dekat dengan mereka berdebat "ambruk dan terjatuh di tengah2 mereka"
keadaan pun langsung hening seketika..
sehabis itu adeknya kakek ane pun memberikan apa yang si G minta.

Beberapa bulan kemudian.
Si G meninggal tanpa sebab yang pasti.
Sakit ? tidak..
Di Guna-guna ? tidak..
Di Bunuh ? tidak..

yang jelas ia meninggal tanpa sebab..
Wallahualam..


Mantap Puh pembabarannya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By senimangagal


Jadi gini..

waktu itu kluarga besar ane kumpul di rumah kakek ane untuk membicarakan pembagian warisan.
yg nerima warisan sih bkn ane tapi bokap ane..
nah di rumah itu (lumayan greget MGnya).
nah tiba-tiba cekcok tuh (entah saya manggil om atau pakde wong ane jg ga kenal emoticon-Cape d... (S))
sebut saja dia G (huruf depan namanya)
Nah si G ini udh dapat bagian di daerah dekat rumahnya.akan tetapi si G ini mengaku blum dapat makanya si G ini meminta haknya kembali..
setelah cekcok sekian lama akhirnya bokap ane mengusulkan untuk memanggil yg paham betul yaitu adeknya kakek ane..
nah saat itu juga adeknya kakek ane bilang ke si G.
kamu sudah dapat kamu tidak usah bohong.
lalu G berkata dengan keras dan tegasnya.
"Demi Allah Saya Belum Dapat"
"Kalo Saya Sudah Dapat Saya Brani Bersumpah Saya Mati"

Tiba-tiba Saat dia bersumpah pintu kamar tepat dekat dengan mereka berdebat "ambruk dan terjatuh di tengah2 mereka"
keadaan pun langsung hening seketika..
sehabis itu adeknya kakek ane pun memberikan apa yang si G minta.

Beberapa bulan kemudian.
Si G meninggal tanpa sebab yang pasti.
Sakit ? tidak..
Di Guna-guna ? tidak..
Di Bunuh ? tidak..

yang jelas ia meninggal tanpa sebab..
Wallahualam..


delat maning weduse mati di klekes emoticon-No Hope
Ane klonengan biayakan
Tanya ke ane ta sesatke emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By detikawan


delat maning weduse mati di klekes emoticon-No Hope


Kasian wedusnya emoticon-Frown
Ane jd galau
emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By redxray


Mantap Puh pembabarannya emoticon-Smilie

iyo sekedar sharing pengalaman aja..
tapi ane ga tau itu termasuk kemakan sumpah atau kutukan.
wong ane ga tau pasti kutukan itu seperti apa emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By detikawan


delat maning weduse mati di klekes emoticon-No Hope

ngomong opo emoticon-Bingung (S)
dasar wong gunung emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By squiddy
Ane klonengan biayakan
Tanya ke ane ta sesatke emoticon-Embarrassment


ane mbah mau tanya.....

gurita sama laba2 masih satu saudara apa gak...... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By senimangagal

iyo sekedar sharing pengalaman aja..
tapi ane ga tau itu termasuk kemakan sumpah atau kutukan.
wong ane ga tau pasti kutukan itu seperti apa emoticon-Hammer2

ngomong opo emoticon-Bingung (S)
dasar wong gunung emoticon-Cape d... (S)


kalo ane orang gunung brati ente orang utan bro emoticon-Cool
Quote:Original Posted By detikawan


kalo ane orang gunung brati ente orang utan bro emoticon-Cool


ane org beneran emoticon-Cool