alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257c0ee108b46643c000005/persebaya-1927-mengadu-ke-arbitrase-olahraga
Persebaya 1927 Mengadu ke Arbitrase Olahraga
Quote:TEMPO.CO, Surabaya – Manajemen Persebaya 1927 mengadukan nasib pencoretan mereka oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ke Badan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS). CEO Persebaya, Cholid Ghoromah, mengatakan Persebaya bersama sejumlah klub yang bernasib sama tidak hanya akan membawa kasus ini ke peradilan niaga dan peradilan umum di Jakarta Selatan. "Persebaya 1927 sudah mengajukan gugatan di CAS bersama teman-teman klub yang lain," katanya saat dihubungi, Kamis, 10 Oktober 2013.

Saat ini, kata dia, pihaknya tinggal menunggu hasil keputusan dari CAS. Cholid tidak bersedia menjelaskan materi gugatan ke CAS. "Materinya macam-macam," kata Cholid.


Saat ditanya apakah materi gugatannya termasuk nama klub serta logo, Cholid membantahnya. "Bukan," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cholid menuding PSSI telah bertindak sewenang-wenang dan zalim terhadap Persebaya 1927. Induk persepakbolaan di Indonesia ini secara sepihak tidak mengakui keberadaan Persebaya dan berupaya meniadakan Persebaya dari pentas sepak bola nasional. "Salah satunya dengan tidak menyertakan Persebaya sebagai peserta dalam format play off yang digagas PSSI," kata Cholid kepada sejumlah wartawan di Wisma Eri Irianto, baru-baru ini.

Cholid mengatakan mungkin PSSI telah lupa kalau Persebaya mempunyai sejarah panjang sejak 1927, jauh sebelum organisasi PSSI lahir. Bahkan, bersama klub-klub dengan sejarah panjangnya, Persebaya ikut membidani lahirnya PSSI. "Ternyata ini balas budi yang diberikan PSSI dengan melakukan praktek kesewenang-wenangan dan pamer kekuasaan," katanya.

Dia juga mengatakan sejarah Persebaya adalah sejarah perjuangan arek Suroboyo. "Jika dulu sejarah klub ini diisi dengan perlawanan terhadap Belanda, saat ini melawan penindasan yang dilakukan PSSI," katanya. Perlawanan terhadap PSSI itu akan dilakukan melalui hukum.


Sementara itu, otoritas Persebaya LSI belum bisa dikonfirmasi ihwal sengketa dua Persebaya ini. Asisten Manajer Persebaya DU, Amran Said Ali, belum bersedia berkomentar. "Nanti, Mas, saya kasih tahu," katanya.

http://www.tempo.co/read/news/2013/10/10/099520899/Persebaya-1927-Mengadu-ke-Arbitrase-Olahraga

sudah bikin aja LPI jilid 2 tuh sekalian ajak arema ancora. (tidak usah ikut play oof)
biar akur emoticon-Big Grin

ngapain ikut sepakbola yang penuh mafia
bentuk aja LPI jilid 2. trus klub klub di dualitas apa tigalitas lagi.
sama buat klub klub baru. real apa gt. united apa gt.
klub nya nanti buat konsorsium. sponsor yang mumpuni. jamin klub nya tidak bakalan kolaps soalnya managemen liga nya mantap dan tidak mafia.

sapa tahu entar RAMAI penonton emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
ini semua gara2...
ketua PSSI-nya yg banci...

Persebaya 1927 Mengadu ke Arbitrase Olahraga

takut ama si bajingan brengsek ini emoticon-Najis (S)

Persebaya 1927 Mengadu ke Arbitrase Olahraga
^
^
^
^
ya udah ndak usah protes ndak diikutkan play off emoticon-Big Grin
buat aja LPI jilid 2 emoticon-Big Grin
ajak tuh arema ancora emoticon-Big Grin
enak sih kalo ada lpi jilid 2.. bisa ntn arema ancora gratisan tiap minggu emoticon-Ngacir
berduka buat persebaya emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) ...
Ane No Comment Ah Sama Urusan PSSI

Kalau Urusannya U-19 Sampai Timnas Seniornya Gw Dukung Tapi Tidak Buat PSSI Nya.
Quote:Original Posted By DSPLY
enak sih kalo ada lpi jilid 2.. bisa ntn arema ancora gratisan tiap minggu emoticon-Ngacir


saking sepine ndek gajayana yo sam emoticon-Big Grin parkirane sepi pol.
gak koyok lek maen ndek kanjuruhan. sak malang macet pol emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By broony


saking sepine ndek gajayana yo sam emoticon-Big Grin parkirane sepi pol.
gak koyok lek maen ndek kanjuruhan. sak malang macet pol emoticon-Big Grin


enak buat ngadem bro... kapan lagi bisa tidur2an di gajayana sambil ngelilir liat bola dikit2 emoticon-Embarrassment

sakwise mesisan bablas nang mog emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By DSPLY


enak buat ngadem bro... kapan lagi bisa tidur2an di gajayana sambil ngelilir liat bola dikit2 emoticon-Embarrassment

sakwise mesisan bablas nang mog emoticon-Embarrassment


penak ancene gawe ngon ngujub emoticon-Big Grin
sepi ombo maneh emoticon-Big Grin
bondo kacang godok karo aqua.
beres emoticon-Big Grin
^
^
^
haduh roaming dulu ane baca komeng diatas emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ManPMan
^
^
^
haduh roaming dulu ane baca komeng diatas emoticon-Hammer


pakai google translate gan emoticon-Hammer
×