alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257bd220d8b461c12000002/ane-pengen-kebal-secara-islami
ane pengen kebal secara islami
sore gan, mau curhat dikit nih
emang dijaman modern ini masih ada ilmu kebal, klo ada boleh dong minta petunjuk
ilmu kebal emang buat apaan mbah? setahu newbie ilmu kebal juga ada kelemahannya kok.

by the way anyway on the way ane pertamax nih ya?
Quote:Original Posted By gampiltiyo
sore gan, mau curhat dikit nih
emang dijaman modern ini masih ada ilmu kebal, klo ada boleh dong minta petunjuk

secara islam sih ada gan coba buka alquran
"…Dan Kami turunkan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia ...." (Al Qur'an, 57:25)
emoticon-Matabelo

banyakin ibadah
nanti kebal dari godaan gemma

eh godaan setan
Quote:Original Posted By gampiltiyo
sore gan, mau curhat dikit nih
emang dijaman modern ini masih ada ilmu kebal, klo ada boleh dong minta petunjuk


kalo kata itachi uciha. . Semua jurus pasti punya kelemahan gan. . Kalaupun ada jurus yg sempurna kelemahannya adalah karna ada aku disini emoticon-Cool
Quote:Original Posted By boynoyka

secara islam sih ada gan coba buka alquran
"…Dan Kami turunkan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia ...." (Al Qur'an, 57:25)


ini sudah di jelasin gan. Inti besi kursani.
Lebh jelasnya mungkin bisa Pm puh yg ane quote diatas.
Quote:Original Posted By detikawan


kalo kata itachi uciha. . Semua jurus pasti punya kelemahan gan. . Kalaupun ada jurus yg sempurna kelemahannya adalah karna ada aku disini emoticon-Cool


wah pus wedus ireng ene neng kene emoticon-Cape d... (S)
ASR bisa buat kebal emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By senimangagal


wah pus wedus ireng ene neng kene emoticon-Cape d... (S)


ea ana koe maning emoticon-Ngacir2
ilmu selamat aja om
Quote:Original Posted By senimangagal


wah pus wedus ireng ene neng kene emoticon-Cape d... (S)


Wah wedus putih yo ene neng kene
emoticon-Cool
besi kurnasi emoticon-Cool
Quote:Original Posted By recyclelovers
besi kurnasi emoticon-Cool


Kebal luar dalem Puh
emoticon-Cool
waduh, mau tauran om ?

tanya ama anak" tongkrongan (camp bahasa gaul nya) ...

pas tauran kata nya banyak yang kebal bacok... tau dah bener / gk nya ... emoticon-Belo
Quote:Original Posted By redxray


Kebal luar dalem Puh
emoticon-Cool


dalam artian?

kebal luar jaga diri dengan baik jangan nyari masalah
mandi setiap hari

kebal dari dalam
makan makanan yg halal yg bergizi yg menyehatkan

Quote:Original Posted By recyclelovers


dalam artian?

kebal luar jaga diri dengan baik jangan nyari masalah
mandi setiap hari

kebal dari dalam
makan makanan yg halal yg bergizi yg menyehatkan



mungkin maksud TS.

KEBAL Alias TEKTOK

Kaga mempan di bacok/tembak

Quote:Original Posted By recyclelovers


dalam artian?

kebal luar jaga diri dengan baik jangan nyari masalah
mandi setiap hari

kebal dari dalam
makan makanan yg halal yg bergizi yg menyehatkan



Makan besi...organ dalemnya kebal emoticon-Big Grin

Setuju ma pendapat sesepuh emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By senimangagal


mungkin maksud TS.

KEBAL Alias TEKTOK

Kaga mempan di bacok/tembak



bukakaka dikira enak kali ya emoticon-Cape d...

masih labil nih TSnya
susal loh punya ilmu kebal (dalam tanda kutip "")

ntar klo mau potong rambut bejimana? klo kebal?
ntar klo mau gunting kuku gemana klo kebal?

emoticon-Takut serem banget deeeh
apa lg klo sakit dari dalam mau suntik atau opname klo punya kebal ga bisa bisa karna kebal benda tajem emoticon-Takut

sebenernya gw ini junker tp emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
emoticon-Matabelo

banyakin ibadah
nanti kebal dari godaan gemma

eh godaan setan


Yoi klo gk gemma tuh gk gahoul
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By recyclelovers

dalam artian?
kebal luar jaga diri dengan baik jangan nyari masalah
mandi setiap hari
kebal dari dalam
makan makanan yg halal yg bergizi yg menyehatkan


setuju sama mbah, mendingan perbaiki hubungan dengan Tuhan, perbaiki hubungan dengan lingkungan sekitar, perbaiki hubungan sosial.

Kalo ente mudah bergaul orangnya, siapa sih yang mau nyari masalah sama ente. Kalo ente baik orangnya, siapa sih yang mau jahatin ente.