alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257b9d8fbca175470000003/ulama-banten-siapkan-air-keramat-hadang-serangan-ilmu-hitam-ke-kpk
Ulama Banten Siapkan Air Keramat, Hadang Serangan Ilmu Hitam ke KPK
Jakarta - Sepuluh ulama Banten yang mendatangi KPK meminta Abraham Samad CS memenjarakan Ratu Atut. Selain itu, para ulama juga siap membantu KPK menghadapi jawara Ratu Atut yang konon disusupi ilmu hitam.

"Kalau memang betul ada santet, silahkan santet saya. Saya siap. Saya sudah menyiapkan air keramat Banten yang diambil dari Masjid kuno Banten," kata perwakilan ulama Banten, Sukma Saefi Maulana, di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013).

Lebih lanjutan , Sukma menambahkan pihaknya akan mengerahkan ribuan ulama ke Gedung KPK demi memenjarakan Ratu Atut. Sukma menyatakan tidak gentar dengan Ratu Atut.

"Rencana seribu ulama banten dan 2.000 santri banten," ujarnya.

Selain melindungi KPK, para ulama juga akan melindungi para aktivis Banten yang siap menggulingkan Ratu Atut.

"Insya Allah saya akan mengawal mahasiswa. Karena mahasiswa ujung tombak masyarakat," tuturnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/11/151445/2384725/10/ulama-banten-siapkan-air-keramat-hadang-serangan-ilmu-hitam-ke-kpk?n991103605[/url]

PERANG DAH DIMULAI NIH
indonesia itu islamnya unik... itu namanya akulturasi.. emoticon-Big Grin
jangan sembarangan mencela juga.. bisa jadi ilmu agama para ulama itu lebih tinggi dari yang mencela..

hargailah budaya dan kearifan lokal bangsa indonesia.. syukur2 bisa dijual jadi obyek wisata mancanegara...emoticon-Embarrassment
paling kalah semua ama fulus banten..
Air Keramat...??? Jadi kayak Pelem Van Helsing... emoticon-Ngakak (S)
perang dunia lain emoticon-Ngakak
ilmu hitam vs ilmu putih
Quote:Original Posted By radenraf
perang dunia lain emoticon-Ngakak
ilmu hitam vs ilmu putih



Saruman Vs Gandalf... emoticon-Ngakak (S)
monitoring aja gan duelnya...
jadi ngeri maenannya yang gaib-gaib.
emoticon-Takutemoticon-Takut
Buat yg ngak ngalamin sendiri gimana jahatnya santet, mungkin ngak bakalan percaya.

Ane sendiri ngalamin gimana dari tangan kk ane keluar belatung idup 10 biji, padahal sebelumnya di rontgen ngak ada apa apa.

Gerakan ulama ngelawan tukang santet ane dukung sepenuhnya

Butuh pastisipasi dari semua elemen masyarakat demi penegakan keadilan dan kebenaran di negri ini
Quote:Original Posted By jajang100

memalukan jgn ngaku ulama. Agama Islam sangat melarang hal2 spt itu...bahkan itu adalah dosa yg tdk terampuni. itu sama aja dgn dukun!!!
yang katanya jawara banten, sm ustad yg percaya air yg kata suci,, KEDUANYA GA ADA BEDANYA deh..

memalukan kata ente... emoticon-Big Grin

ketahuan kalo ilmu agama ente cuman sebatas kulitnya doang...(syariat), dan belom nyampek tingkat Hakikat..... emoticon-Big Grin

itu sudah... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jajang100


memalukan jgn ngaku ulama. Agama Islam sangat melarang hal2 spt itu...bahkan itu adalah dosa yg tdk terampuni. itu sama aja dgn dukun!!!

yang katanya jawara banten, sm ustad yg percaya air yg kata suci,, KEDUANYA GA ADA BEDANYA deh..


BEGO LO JANG

Minta nya kesiapa dan dengan niat agar apa.
uhhh maennannya yg ghaib2 ...emoticon-Takut

jgn hanya om samadnya jg yg hrs di lindungi..tp keluarganya jg...krn ilmu gtu suka salah sasaran jg...mau nembak om samad trs krn om samad sangat kuat bekingnya akhirnya malah melenceng kekeluarganya...

Banten ma Garut adek kakak tuh masalah ilmu kebatinan...ulama garut jg gak akan tinggal diam ..
Yang ngebela si A#ut goblok banget
Penjahat kok dilindungi ?

Alasan ayahnya disegani itu masalah laen, kalo salah ya salah
Ente tau sunan kalijogo, beliau juga pakai benda keramat sebagai sarana tujuan doanya tetep kepada Allah SWT, itulah mengapa Islam di Indo itu unik... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By funrise
Ente tau sunan kalijogo, beliau juga pakai benda keramat sebagai sarana tujuan doanya tetep kepada Allah SWT, itulah mengapa Islam di Indo itu unik... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


betul bro.. islam di Indonesia jangan disamain sama islam Arab.. seperti juga agama lain di indonesia pasti ada proses akulturasinya.. walaupun ada main2 benda keramat atau ritual2 tapi tujuannya tetep satu.. Gusti Allah SWT..
lha terus kalo ulama juga main gaib2 gitu bedanya sama yg mau nyerang pake ilmu hitam apa dong ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By verstappen
lha terus kalo ulama juga main gaib2 gitu bedanya sama yg mau nyerang pake ilmu hitam apa dong ? emoticon-Bingung (S)


bedanya tujuannya bukan untuk kejahatan..
Perang santet emoticon-Big Grin ditunggu tanggal main nya
bentar lagi ada adu kamehameha ulama vs dukun santet nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
walaupun tdk pake air keramat,atut pasti di prodeo ganemoticon-Ngakak (S)
Perang sudah ditabuh emoticon-Ngakak

WAR!!!
Ratu Atut ih seruuu
×