alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257aa3138cb17446e000000/mobil-dibakar-karena-diparkir-di-pinggir-jalan
Mobil Dibakar karena Diparkir di Pinggir Jalan
MANADO, KOMPAS.com - Sebuah mobil boks yang diparkir di depan sebuah bengkel di Kelurahan Paal Dua Lingkungan V, Kota Manado terbakar, Jumat (11/10/2013) dini hari. Diduga mobil tersebut sengaja dibakar oleh seseorang yang kesal dengan keberadaan mobil tersebut.

"Kemarin ada seorang pemuda yang mondar-mandir di jalan ini dan terus memperhatikan mobil box itu," ujar salah satu warga, Michelle Yokom kepada Kompas.com.

Sementara warga lainnya, Donald Yokong (50) menerangkan bahwa sekitar pukul 3.30 WITA, saat dia sedang tidur tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumahnya dan memberitahukan bahwa ada mobil terbakar.

"Saat saya keluar sudah ada beberapa warga yang berusaha memadamkan api yang membakar mobil tersebut," ujar Donald.

Donal yang juga merupakan pemilik bengkel menjelaskan mobil boks itu milik Toko Megasari yang hendak diperbaiki di bengkelnya. Karena halaman bengkelnya tidak lagi bisa menampung, dia memarkir sementara mobil itu di tepi jalan.

Hari ini rencananya mobil yang sudah dua minggu diparkir itu mau dipindahkan ke dalam bengkel. Tetapi sebelum dipindahkan mobil itu sudah dibakar oleh seseorang yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Menurut beberapa warga yang ditemui di lokasi kejadian, mobil boks itu memang sengaja dibakar oleh seseorang yang tidak senang mobil tersebut diparkir di situ.

Di tempat terpisah, Kapolsek Tikala, AKP Killion Landankasiang saat dikonfirmasi membenarkann kejadian terbakarnya mobil box itu. "Kami lagi mengembangkan kasus ini, anggota sudah melakukan identifikasi di lapangan," ujar Killion.
Editor : Kistyarini

http://regional.kompas.com/read/2013...campaign=Kknwp

Mobil Dibakar karena Diparkir di Pinggir Jalan

klo jalanan tikus lalu di isi truk box besar dan depan pintu garasi ruma gw mungkin gw bakar jg sih hahahah.....
lg an mobil gede parkir sembarangan...
emang byk sih bengkel yg taroh mobil nya sembarangan...
mungkin bole ditiru dishub buat yg parkir sembarangan...tapi pake oknum aja hahaha
org menado ganas juga ya...
waduh rugi Bandar dong yang punya mobil boxnya
jangan anarkis maen bakar2an, ntar kalo lobang pantat longgar siapa yang tanggung jawab.
kalo udah ngalangin begitu dibakar memang cara terbaik.. emoticon-Hammer (S)
Di parkir dua minggu di pinggir jalan..mobil gede juga...orang waras juga bisa gila kalo jalannya,depan rumahnya di gituin...pelajaran yg bagus...
mw gmn lg,udah 2 minggu di diemin msh aj ga di pindah..udh tau kandang macan,lokalisasi minuman cap tikus :beers
ebujug dah parah amat ya
Salah parkir beli mobil baru, hehehe..
yg punya bengkel nih mesti tanggung jawab,,

kagak tau apa indon masi banyak yg primitif
ts ga takut ya kl bakar truk box gde yg parkir dpn rumah ente? emoticon-Bingung
wow mengerikan
ngak pake acara cabut pentil segala
turut prihatin ajaemoticon-Berduka (S)
parkir sih sembarangan ,,ato mungkin ada dendam tersembunyi ni pelaku,,,btw g ada pict nya ts???? emoticon-Cape d... (S)
Bgus nih buat diterapin di jkt drpd cabut2 pentil warga kurang kapok
Quote:Original Posted By Z0mby

klo jalanan tikus lalu di isi truk box besar dan depan pintu garasi ruma gw mungkin gw bakar jg sih hahahah.....
lg an mobil gede parkir sembarangan...
emang byk sih bengkel yg taroh mobil nya sembarangan...
mungkin bole ditiru dishub buat yg parkir sembarangan...tapi pake oknum aja hahaha
org menado ganas juga ya...


itu depen garasi yg mau benerin mobil boxnya gan
ga tau jg sih klo nutupin jalan

klo ane dulu dibocorin bannya ama warga kampung, sama suruh bayar denda
masa sebulan parkir di depan gang yg sekaligus parkir masjid emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ikan.celup
ts ga takut ya kl bakar truk box gde yg parkir dpn rumah ente? emoticon-Bingung


ya takut jg se.klo gitu mendingan jualin bannya aja dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo bakar rugi....
ane sama sekali ga prihatin tapi malah salut sama yang ngebakar emoticon-Cendol (S)

Smoga ga ketangkep dan makin byk yg maen bakar mobil yg parkir sembarangan
dua minggu mobil segede itu parkir di jalanan sempit gitu
bolehjadi orang marah
parkir dijalan kwa pe lama..jgn2 TS yg da bakar.??