alexa-tracking

Fathanah: Gaji Saya Tak Terhingga.., 100 juta bisa saya habiskan sebulan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257a2ec41cb17f052000000/fathanah-gaji-saya-tak-terhingga-100-juta-bisa-saya-habiskan-sebulan
Cool 
Fathanah: Gaji Saya Tak Terhingga.., 100 juta bisa saya habiskan sebulan..
Quote:

[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/11/134027/2384606/10/fathanah-gaji-saya-tak-terhingga-biasa-habiskan-rp-100-juta-per-bulan"]Sumebr Berita[/URL]
Kerjaan hanya menjual udara yang keluar dari mulut.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wis sebanyak banyaknya? wkwkwk songong sekali tu org

If you can't make it good, at least make it look good.
Bill Gates
Yah salah satu cara pencucian uang yah begini.. Cuma sumber uangnya itu lohhh..
mukenye emang boros yang mulia..
bangga amat jadi koruptor tripikal bangsa kita ga pernah malu nunjukin uang hasil haram
ajegileeee...
sebanyak tak terhingga emoticon-Matabelo
100jt dari jualan abab tok emoticon-Cape d... (S)
ini suara yg keluar dari mulut ame yg keluar dari pantat sama,,,emoticon-Najis (S)
Oiiiiiiii Orang Pajakk...

Noh ada calon korban... emoticon-Kiss

Selidiki noh sekalian jerat pasal berlapis penggelapan pajak... emoticon-Ngakak
hebat ya negotiation skill nya....sayangnya terlalu bernafsu sih...jadi kejeblos sendiri...
ada yang tau lampu hijau grup?
bau papah lutpih sangat kental
informal consultant ini definisinya tukang survey Cumi
Cumi ayu ashary, Cumi penyanyi dangdut, Cumi model popular, Cumi mahasiswi
Diye punya warnet nggak ya yg isinya panasbung nya pks emoticon-Bingung
sombong bgt jawaban'y,tdk mencerminkan jiwa kepemimpinan..
Jualan bacot doang.

emoticon-Ngakak
mantep ya...ga pake keringet sihemoticon-Big Grin
Ealah..uang haram aja bangga lu emoticon-Najis
wooooww .... mau dunk jadi bininya emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
ciri khas makelar.. mulutnya ember.. segala ada, segala bisa emoticon-Ngakak
wih konsultan informal kayanya gajinya lebih gede dari konsultan formal nih emoticon-Belo
modalnya : asal cuap2, kenalin sana, kenalin sini emoticon-Ngakak