alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257a1fbc3cb17c01d000011/menyadari-kesalahan--kapten-timnas-u-19-evaluasi-timnya
[ Menyadari Kesalahan ] Kapten Timnas U-19 Evaluasi Timnya
Usai Bertanding, Garuda Muda Selalu Evaluasi Diri

[ Menyadari Kesalahan ] Kapten Timnas U-19 Evaluasi Timnya

inilah..com, Jakarta - Tak pernah bersantai dan selalu melakukan evaluasi. Hal itulah yang diterapkan oleh kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas bersama Skuat Garuda Muda.

Dalam ajang babak kualifikasi Piala AFC U-19, Garuda Muda tergabung di dalam Grup G bersama Laos, Filipina dan Korea Selatan.

Sejauh ini, tim besutan Indra Sjafri itu sudah berhasil mengalahkan dua tim, yakni Laos dengan skor 4-0, Selasa (8/10/2013) dan Filipina ditaklukkan dengan skor 2-0, Kamis (10/10/2013).

Berkat kemenangan tersebut, Indonesia kini meraup enam poin dan mempunyai peluang untuk lolos ke putaran final di Myanmar tahun depan, jika berhasil mengalahkan Korea Selatan (Korsel), Sabtu (12/10/2013).

Meski timnya tangguh di semua lini, Evan menilai kalau skuat Garuda Muda masih harus melakukan banyak evaluasi. Gelandang berusia 18 tahun itu mengatakan timnya harus memperbaiki sentuhan akhir.

"Kami sudah meraih kemenangan di dua laga terakhir, tapi tim ini masih harus melakukan evaluasi. Saat melawan Laos dan Filipina, kami terlalu banyak membuang peluang. Finishing harus diperbaiki," kata Evan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis malam.

"Saat melawan Korsel besok, kami harus bekerja lebih keras lagi. Kami harus meraih kemenangan lagi untuk main di Piala Asia," tegas bintang Persebaya 1927 tersebut.

Saat ini Korsel memuncaki klasemen sementara Grup G karena selisih gol. Negeri Gingseng itu mencetak sembilan gol dan kemasukan satu gol. Sedangkan Indonesia sudah mencetak enam gol.


[URL="http://bola.inilah..com/read/detail/2037498/usai-bertanding-garuda-muda-selalu-evaluasi-diri#.UlegIMWTPIU"]sumber[/URL]

manteepp kapten , terus perbaiki performa ... semoga menang telak lawan Korsel emoticon-I Love Indonesia
yg jls, hars bnyak variasi serangan, jka mlwan pilipin sll bola2 pndek, sesekali bola panjang, tuk mrusak ritme "parkir bus nya"....
goodluck indonesia.. emoticon-I Love Indonesia (S)
beda sama kakak tingkatnya ya...peluang yg terbuang sia sia cuma di evaluasi dengan kata "belum rejeki" emoticon-Hammer

muantap!!!

Ini baru namanya ada improvement. go ahead Ivan.
melawan korsel adalah tantangan yang sebenar nya ane rasa expetasi masyarakat meningkat pesat kalau menang lawan korsel
bukan rahasia lagi kalau korsel termasuk salah satu tim tangguh untuk kawasan asia
emoticon-Matabelo
1:0 juga cukup..
MENYERANG adalah PERTAHANAN terbaik. :COOLS
Lawan Korsel knp ane yang deg2an..emoticon-Matabelo
terus berjuang garuda muda emoticon-I Love Indonesia
yang penting anak-anak Garuda Muda ini jangan boleh deket ama war#ta#wan infotainment dan artis sinetron dah.. Ntar keberatan biji jadi nggak berprestasi lagi!!

Plus satu lagi yang musti mereka hindari---->> PANASTAK! Kalo udah kena virus dari nasi kotak, isi palanya jadi korslet, jadi udah nggak bisa bedain mana yang bener dan mana yang salah.

Itu cukup sudah emoticon-shakehand

=

Quote:rsryodongok...;5257919ffeca17ce55000004] PANASTAK! emoticon-I Love Indonesia (S)



Jangan terprovokasi... Akun rsryodongok dengan 3 (tiga) TITIK adalah PANASTAK yang nyaru jadi gue emoticon-Gila

Gue terperanjat dan terharu, ada fans gue di Kaskus emoticon-Belo emoticon-Ngakak
smoga menang 3-0

kalo jadi runner up babak slanjutnya gimana tuh gan ??

gugur apa kalah ??
hebat yah,rasa kesadaran'y tinggi..ane bener2 salut sm u-19,tdk sperti senior dll yg dbwh asuhan BTN pd manja2,dikit2 alasan stamina lah,trs pemerintah lah di salahin krn ketidakpedulian'y,krn prasarana yg kurang memadai lah,apalah segala macam dijadikan alasan..contoh tuh timnas u-19 penuh dgn talenta dan penuh kesadaran tinggi slalu intropeksi kekurangan'y..
Selisih 1 gol saja cukup. Semangat indoku.

emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By namekui
Lawan Korsel knp ane yang deg2an..emoticon-Matabelo


ane juga gan,ane takut ntar yg menuhin stadion cewek smw terus malah dukung korsel emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By agp07


ane juga gan,ane takut ntar yg menuhin stadion cewek smw terus malah dukung korsel emoticon-Sorry


Ane juga gan..ntar bukan yel2 bwt timnas yg menggema, tapi teriakan cewek pendukung korsel "OPPPAAAA..Semangat OPPPAAAA"..wakakak..gak banget dehh...
Quote:Original Posted By cimot07
yg jls, hars bnyak variasi serangan, jka mlwan pilipin sll bola2 pndek, sesekali bola panjang, tuk mrusak ritme "parkir bus nya"....


Benar Bung, harus ada kombinasi crossing2 lambung langsung ke kotak pinalty lawan. Aelah indra...
Quote:Original Posted By beeleboy
hebat yah,rasa kesadaran'y tinggi..ane bener2 salut sm u-19,tdk sperti senior dll yg dbwh asuhan BTN pd manja2,dikit2 alasan stamina lah,trs pemerintah lah di salahin krn ketidakpedulian'y,krn prasarana yg kurang memadai lah,apalah segala macam dijadikan alasan..contoh tuh timnas u-19 penuh dgn talenta dan penuh kesadaran tinggi slalu intropeksi kekurangan'y..


utk para seniornya ga ada alasan beralasan sperti itw. mreka sudah mencicipi bermain di liga indo yg rata-rata setiap club pasti memfasilitasi smw yg terbaik utk kebugaran serta latihan peningkatan skill utk para pemainnya.

berbeda dengan u-19 kita ini yg rata-rata berasal dari SSB daerah yg 'memang' sarana dan fasilitas utk latihan yang serba sederhana. jdi mnrut gw alasan timnas senior sangat mengada-ada. jika memank ada faktor yg membuat cara bermain mreka ga sesuai harapan maka faktor motivasi di diri mreka.
iya nih, padahal dah berharap gol ternyta cm bentur tiang, out lah, alah, tp syukur kita msih menang lg
perlu kesabaran dalam bermain, banyak peluang terbuang karena ga sabar. tapi ane yakin bsk Korea akan jadi bulan2an indonesia
Keep spirit masbro emoticon-Angkat Beer




[ Menyadari Kesalahan ] Kapten Timnas U-19 Evaluasi Timnya[ Menyadari Kesalahan ] Kapten Timnas U-19 Evaluasi Timnya