alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52579e2bbdcb17db79000005/akibat-pergaulan-bebas6-pasang-mahasiswa-dan-pelajar-tepergok-telanjang-di-warnet
Cool 
(Akibat Pergaulan Bebas)6 Pasang Mahasiswa dan Pelajar Tepergok Telanjang di Warnet
6 Pasang Mahasiswa dan Pelajar Tepergok Telanjang di Warnet Tembalang

Spoiler for ilustrasi:

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Enam pasang pelajar, terdiri atas mahasiswa dan siswa SMA, ditemukan sedang asyik bercumbu di bilik-bilik warnet di Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Semarang, Kamis (10/10/2013) sekitar pukul 20.00 wib.

Kasat Binmas Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Besar Nengah mengatakan, hampir seluruh pasangan dipergoki sedang telanjang bulat.

"Biliknya tertutup dan terkunci. Kami masuk lewat cara one man one door atau satu petugas mendobrak satu pintu," kata Nengah saat ditemui di Mapolrestabes Semarang, Jumat (11/10/2013).

Menurut Nengah, pihaknya juga menemukan sorang siswi kelas 1 SMA yang usianya 15 tahun sedang telanjang bulat bersama kekasihnya yang usianya sekitar 17 tahun. emoticon-Kiss (S)

Ia mengungkapkan, warnet tersebut terdapat 30 bilik yang sebagian besar dindingnya tinggi menutupi bilik. Ukuran bilik 1x1,5 meter. Harga sewa untuk fasilitas internet sebesar Rp 8 ribu per jam.

"Saat saya tanya kepada mereka yang kedapatan berbuat mesum, mereka mengaku memilih warnet karena alasan murah. Kami meminta Satpol PP untuk menertibkan warnet-warnet itu karena penertiban itu bukan kewenangan polisi," katanya

crot

bingung mau komentar apa emoticon-Bingung (S)
Itu bukan warnet gan, tapi warsum alias warung mesum emoticon-Hammer (S)
alasannya murah meriah bro...emoticon-Matabelo
tapi gak di pikir akibatnya emoticon-No Hope
parahhh generasi sampah ni semua anak siksa aja sampe sadar emoticon-Cape d... (S)
buseetttt... ane gag mau mampir warnet itu ah.. ogah kebagian lendir doank...

Spoiler for ilustrasi lagi :
Kalo cuman nonton cuman dapet teori..

Nonton sambil praktek itu lebih greget..
ga ada tempat warnetpun jadi emoticon-Ngakak
Di warnet kok bisa telanjang. Sebesar apa biliknya?
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gile ada juga warnet dengan tarip 8 ribu perjam emoticon-Ngakak
Menunggu penjelasan PONGASI sebagai ketua plus pendiri genk mesum tsbemoticon-Hammer
wah, enaknya bs asyik masyuk di warnet....sayang kena razia.... emoticon-norose
yg razia enak juga
klo liat gambar di ilus mah, model nya mirip ma kebanyakan warnet yg d jogja, yg taripnya 3rb/jam..yg paling mahal 4500, full multimedia..
semarang bisa mpe 8rb, emang dah diniatin skalian esek-esk eni mahemoticon-Nohope
kyaknya emang udah jadi bisnis sampingan bagi warnet juga...ane pernah tugas di jogja..pas mau ngprint kerjaan cari warnet dapet juga warnet daerah demangan....aje gile warnet udah lesehan ,ada kasurnya lmayan empuk dan panjang ada 2 bantal trus biliknya tinggi ada slot kunci lagi dari dalem..dijamin yang mau indehoy pasti nyaman...cuma gak tahu hidden cctv ada gakemoticon-Sorry
8 ribu perjam dapet ++

+
inet ngebut
mesum murmer
bilik tertutup

-
sempit
quickie
ga bs jerit
emoticon-Ngakak
ilustrasinya dapet dari manah nih ganh ??
emoticon-Matabelo

emang dah nggak bener sekarang nih..
ukuran bilik kyk ukuran lobang kuburan emoticon-Ngakak
itu emang warnet yang dipersiapkan buat mesum gan..emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By edc21
klo liat gambar di ilus mah, model nya mirip ma kebanyakan warnet yg d jogja, yg taripnya 3rb/jam..yg paling mahal 4500, full multimedia..
semarang bisa mpe 8rb, emang dah diniatin skalian esek-esk eni mahemoticon-Nohope


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

agan orang jogja ya..gile warnet jogja asoy geboy ya...apa rata2 kyak gitu gan