alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52579c2a148b46dd7f000000/skenario-di-balik-penangkapan-ketua-mk-akil-mochtar
Skenario Di Balik Penangkapan Ketua MK Akil Mochtar
1. Eng ing eeeng …bagi yg jomblo dan tdk malam mingguan, kita temani dgn membahas ada apa dibalik pengkapan ketua MK Akil Muctar oleh KPK

2. Pada saat OTT KPK di rumah dinas Ketua MK turut dicokok KPK, Chariun Nissa anggota DPR Fraksi Golkar dan Bupati Gunung Mas Hambith Bintih

3. Hambith Bintih adalah Bupati Gunung Mas kader PDIP. Sekali tepuk dua nyamuk mati. Sekali tangkap Golkar dan PDIP remuk redam hehe

4. Tentu saja kita apresiasi OTT KPK tsb. Apalagi target OTT nya adalah ketua lembaga tinggi negara pengawal konstitusi negara

5. Namun bukan berarti kita tidak cermati tindakan langkah KPK ini. Ingat, KPK adalah super body yang cenderung menyeleweng / abuse of power

6. Bahkan Bambang Soestyo menuduhPresiden SBY yang Buat Skenario Penangkapan Akil. >> http://t.co/rOmkcsJy3q

7. Tuduhan Bamsoet ini tentu berdasar dan punya alasan kuat. Kita masih ingat pernyataan Presiden SBY bhw partai lain lebih korup drpd PD

8. Sudah lebih setahun lalu Presiden SBY akan buktikan Partai lain lebih korup. >> http://t.co/ETRNFCsP1K via @detikcom

9. Upaya SBY untuk buktikan partai2 lain lebih korup ini tentu ditindaklanjuti dgn langkah2 yg disusun secara terencana dan sistematis

10. Dimulai dari penaklukan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjajanto yg semula binaan Golkar, kemudian terpaksa menyerahkan diri ke istana

11. Pasca insiden ILC TV One yang secara tdk sengaja membongkar kejahatan BW di sengketa pilkada, Istana bergerak cepat kumpulkan bukti2

12. Setelah bukti2 terkumpul dan disodorkan ke BW, tdk ada pilihan lain bagi BW utk menyerah dan jadi hamba istana. Jalankan agenda2 istana

13. Kasus korupsi Korlantas Polri yang meletupkan konflik KPK vs Polri dan bocornya sprindik an. Anas urbaningrum, menyeret 3 Pimpinan KPK

14. Pembocoran sprindik yg potensial pidana bagi 3 pimpinan KPK (samad, adnan dan zulkarnain) menyebabkan 3 pimpinan KPK itu pun tersandera

15. Dengan status sandera istana, 4 pimpinan KPK tak berkutik. Terpaksa jadi budak istana dalam melaksanakan arahan2 dan agenda2 istana

16. Arahan istana pertama yg harus dilaksanakan KPK adlh thdp kasus hartati murdaya poo yg saat itu terjerat suap Buol dan ancam buka mulut

17. KPK pun terpaksa bersikap lunak thdp hartati. Tdk usut kasus2 hartati lainnya seperti korupsi 1.5 T di PRJ yg agunkan 33 ha tanah negara

18. Tuntutan JPU KPK dan vonis hakim Tipikor pun sangat ringan. Hartati hanya kena vonis 30 bulan oleh majelis hakim Tipikor. Tdk maks 5 thn

19. Arahan istana yg kedua adalah pengamanan kasus andi malarangeng. KPK diminta utk memcari solusi penyelamatan andi M yg sdh berstatus TSK

20. Disisi lain, aktor2 korupsi Hambalang sesuai audit BPK sebanyak 25 orang pejabat tinggi negara, diendapkan oleh KPK. Sampai saat ini.

21. Demikian jg temuan audit BPK terhadap 15 anggota DPR yang terlibat korupsi di Hambalang sesuai audit Hambalang Tahap II. Diendapkan KPK

22. Dgn posisi 4 dari 5 komisioner KPK yg sdh tersandera oleh istana, plus 1 deputi KPK, waris sadono yg sdh jadi antek istana, hopeless

23. KPK beralih fungsi dari lembaga antikorupsi menjadi lembaga alat politik istana dlm menumpas lawan2 politik dan amankan korupsi2 istana

24. Jelas terlihat bgmn Presiden SBY dari depan Ka’bah Mekah, Arab Saudi meminta KPK utk percepat status hukum anas (baca : TSK kan anas)

25. Sangat jelas arah rekayasa pembocoran spindrik an. Anas saat PD akan rapimnas dan Samad sedang berada di Selandia Baru

26. Sangat jelas rekayasa dan rencana penghancuran PKS dilakukan SBY dan KPK saat SBY sedang dlm pesawat udara dlm rangka kunker ke LN

27. Sgt jelas OTT Ketua MK saat SBY sdgn berada di Bali dlm rangka APEC. Luar biasa bobot politis pemberitaan penangkapan AM di dunia int’l

28. Sangat jelas apa tujuan SBY tiba2 desak hakim2 MK mundur dan akan terbitkan Perppu mengenai MK ini

29. Semua ini adalah dalam rangkaian bgmn SBY dan PD dapat memenangkan kembali pemilu/pilpres 2014. SBY memang luar biasa dlm hal strategi

30. Semua kekuatan yg dimiliki SBY ditujukan utk pengamanan kasus2 korupsi kroni2nya, istana dan cikeas. Ditujukan utk menghancurkan musuh2

31. Kini siapa yg masih ingat kasus korupsi Century? Korupsi Pajak yg melibatkan konglomerat2 donatur SBY /PD ? Kasus suap Ibas, cikeas dll?

32. Kini siapa yg peduli dgn 31 kasus korupsi dan money laundering Nazar bersama Sandiuno cs ? Korupsi BBM dan Migas yg libatkan Istana ?

33. Siapa yg ingat kasus korupsi Jhony Allen Marbun dimana dulu KPK bersumpah akan tangkap JAM jika resco saksi kunci sdh diteemukan?

34. Siapa yang ingat kasus korupsi Max Sopacua di Alkes dll ? Siapa yg ingat aliran dana Centuri mengalir, dicuci oleh PT GNU milik Gita W?

35. Siapa yang ingat bhw pelaku utama korupsi dan mafia pangan RI adalah Jusuf Wangkar Sahabat & Stafsus Presiden Bidang Pangan dan Energi ?

36. Siapa yg peduli jika Sengman Tjahja, Koruptor & Mafia Pangan, sahabat baik SBY sejak jadi Pangdam II / Sriwijaya sdh kabur ke Singpore?

37. Siapa yang ingat dgn Bunda Putri alias Bu Pur alias Sylvia Solehah, istri Kombes Pur Purnomo Kepala Rumah Tangga Kepresidenan Cikeas?

38. Siapa yang peduli korupsi/mafia penggadaan EKTP 100 juta exemplar demi manipulasi hasil pemilu/pilpres di Kemendagri, oleh Diah A cs

39. Opini ditimpa opini, isu dibalas isu. Kejahatan dan korupsi ditutup2i dan diamankan, dgn KPK yg sdh terkooptasi sbg ujung tombaknya SBY

40. Mari kita cermati apa yg ada dibalik berita di media. Baca yg tersirat dibalik yg tersurat. Tetap waspada, kritis dan peduli, demi NKRI.

41. Sekian, terima kasih. Jangan pernah lelah mencintai dan peduli pada negeri tercinta ini. MERDEKA !!




Gimana gan menurut agan di mari, memang permainan politik seperti itu gn.. Miris bener kondisi bangsa kita hari ini...Mau percaya dengan siapa lagi gan kalo seperti ini...emoticon-Bingung


Sumber
Biasa gan, masalah perpolitikan...yang penting kekuasaan dan uang banyak gan...emoticon-Najis
pake nomor2 seolah2 point2 ... emoticon-Cape d...
asal jangan tiba2 ada pengalihan issue aja nih emoticon-Cape d... (S)
Wahh ternyata skenario ya emoticon-Belo

Quote:rsryodongok...;5257919ffeca17ce55000004] sukses! emoticon-I Love Indonesia (S)



Jangan terprovokasi... Akun rsryodongok dengan 3 (tiga) TITIK adalah PANASTAK yang nyaru jadi gue emoticon-Gila

Gue terperanjat dan terharu, ada fans gue di Kaskus emoticon-Belo emoticon-Ngakak
"Not everything you read on the Internet is true." -Abraham Lincoln
zzzz males bahas kasus politik kyk sinetron emoticon-Hammer (S)

If you can't make it good, at least make it look good.
Bill Gates
terlalu bodoh si akil nyimpen ganja di tempat kerja

terlalu mudah skenario ala KPK di tebak emoticon-Ngakak



penjahatanya makin keliatan si mantan intelejen abri itu ya emoticon-Big Grin
makanya ... yang suka ngebacot anti korupsi di kaskus mending diem aja dah ... congor nyablak mulu menghujat koruptor dan pengemplang blbi ... tapi di dalam hati kecilnya cinta dengan yg namanya korupsi ... emoticon-Embarrassment


sampe niat bikin berita gak jelas segala buat mengalihkan esensi dari penangkapan koruptor dengan dibumbui konspirasi segala ... kayaknya pada kena penyakit sakit sapi gila nih .... emoticon-Wink
Quote:Original Posted By rsryodongokk.
Wahh ternyata skenario ya emoticon-Belo



Jangan terprovokasi... Akun rsryodongok dengan 3 (tiga) TITIK adalah PANASTAK yang nyaru jadi gue emoticon-Gila

Gue terperanjat dan terharu, ada fans gue di Kaskus emoticon-Belo emoticon-Ngakak

bener2 populer ente bro... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Asynchronous
"Not everything you read on the Internet is true." -Abraham Lincoln


bener bro, apalagi kalo yg nyatain itu adalah si lincoln yg dah matek jauh sebelum ada internet emoticon-Big Grin
absurd, tp good point
emoticon-No Hope

Berapa Besar Jumlah Rupiah Dari Tuduhan Kolusi (Menerima Suap) Yang di Tujukan Padanya?

Apakah A. M Melakukan Pembelaan Diri?
emang begitu adanya miris
ane tambahkan gan,, siapa yang ingat nasib antasari azhar yg pernah menjebloskan besan presiden kini jadi pesakitan dgn vonis 18Thn penjara ironis sang jaksa penuntut ternyata jaksa penerima suap.. emoticon-Berduka (S)
mungkin saja pimpinan KPK takut bernasib seperti antasari.. tp bagaimanpun juga kerja kpk harus di apresiasi..
oh, dari si macan ya
john grisham & sidney sheldon mah lewat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bukantukul
oh, dari si macan ya
john grisham & sidney sheldon mah lewat emoticon-Ngakak


mantab .sitni seldon ama jon grisem ... lewat... ?

yg jelas masih kalah ama eni erow ... emoticon-Malu (S)
wauw...konspirasi tingkat tinggi
Quote:Original Posted By criponk


mantab .sitni seldon ama jon grisem ... lewat... ?

yg jelas masih kalah ama eni erow ... emoticon-Malu (S)

hahahahahaha..... Menggelinjang...ough..yes....

Quote:Original Posted By criponk


mantab .sitni seldon ama jon grisem ... lewat... ?

yg jelas masih kalah ama eni erow ... emoticon-Malu (S)


Efek twit si meong sama aja buat beberapa orang gan...buat bahan onani...

Korupsi, check
Kolusi, check
Ketangkep tangan, check
Terus harus dibela kenapa?
So what kalau cikeas belum kesentuh, tinggal tunggu waktu
Ganti rezim, ganti kepentingan, ganti target
Yang penting orang mau korupsi mikir2, agak pinteran dikit minimal lah
Quote:Original Posted By ..:137ER::..
makanya ... yang suka ngebacot anti korupsi di kaskus mending diem aja dah ... congor nyablak mulu menghujat koruptor dan pengemplang blbi ... tapi di dalam hati kecilnya cinta dengan yg namanya korupsi ... emoticon-Embarrassment


sampe niat bikin berita gak jelas segala buat mengalihkan esensi dari penangkapan koruptor dengan dibumbui konspirasi segala ... kayaknya pada kena penyakit sakit sapi gila nih .... emoticon-Wink


Bukan begitu gan, kita hanya mengkritisi saja...
sehingga masyarakat juga biar melek, sebenarnya ada apa dengan negara kita? tidak hanya diem gan..karena kita cinta negara kita...

Quote:Original Posted By olenoceng
ane tambahkan gan,, siapa yang ingat nasib antasari azhar yg pernah menjebloskan besan presiden kini jadi pesakitan dgn vonis 18Thn penjara ironis sang jaksa penuntut ternyata jaksa penerima suap.. emoticon-Berduka (S)
mungkin saja pimpinan KPK takut bernasib seperti antasari.. tp bagaimanpun juga kerja kpk harus di apresiasi..


bener gan, sudah tidak ada lagi tempat berlindung di negara kita yang benar-benar adil gan, semua sudah bisa dibeli dengan uang...emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By bonekababi1881


Efek twit si meong sama aja buat beberapa orang gan...buat bahan onani...

Korupsi, check
Kolusi, check
Ketangkep tangan, check
Terus harus dibela kenapa?
So what kalau cikeas belum kesentuh, tinggal tunggu waktu
Ganti rezim, ganti kepentingan, ganti target
Yang penting orang mau korupsi mikir2, agak pinteran dikit minimal lah


ya paling gak kita bisa menilai gan, mana opini yang memang benar dan mana yang tidak. makanya kita kritisi gan.. emoticon-Angkat Beer