alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525798a53ecb170634000003/si-ahok-minta-spbg-lebih-cepet-dan-banyak-sby-lelet
si AHOK minta SPBG lebih cepet dan banyak (sby lelet?)
Jakarta - Pemprov DKI Jakarta berharap penambahan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) di beberapa wilayah Jakarta segera terealisasi. Hal ini untuk mengantisipasi angkutan umum berbahan bakar gas yang akan segera datang.

"Kita putuskan bangun SPBG. Dulu kan DKI selalu menahan beli bus, alasannya SPBG tidak cukup. Yang bangun SPBG juga sama, kalau dia bangun SPBG siapa yang mau mengisi ?. Makanya kami putuskan akan tambah angkutan umum berbahan bakar gas," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2013).

Pengelola yaang ditunjuk diharapkan menjalankan pembangunan SPBG di delapan lokasi yang berada di Jakarta. Pihak PT Jakarta Propertindo ditunjuk sebagai penyedia lahan pembangunan SPBG.

"Kita sama-sama ngebut. Pertamina langsung komitmen bikin banyak. Langsung mau bangun 8 SPBG lagi. Soal Mobile Refueling Unit (MRU) sudah kita kasih izin di IRTI. Sudah menolong kan, tinggal Lapangan Banteng. Jadi kita saling dukung, jangan saling curiga dan tidak percaya," katanya.

Ahok berharap semua lembaga yang berperan dapat langsung bekerja tanpa saling menunggu. Harapannya, angkutan umum di Jakarta akan ramah lingkungan.

"Kita ada kesepakatan jangan nunggu-nungguan. DKI juga nggak mau nunggu, mana SPBG kamu kalau kami sudah beli bus yang cukup. Jadi semua nanti sama-sama selesai harusnya," ucapnya.

[url]http://www.detik..com/news/read/2013/10/11/125038/2384520/10/ahok-ingin-penambahan-spbg-di-jakarta-segera-terealisasi[/url]

si AHOK minta SPBG lebih cepet dan banyak (sby lelet?)

youtube-thumbnail


Nih janji Mentri nya gan...!!!
youtube-thumbnail


"(buat id roysukro, dan kloning nya selamat mencaci kaki si ahok)"

"buat gue, emang sby ini kok gak mau sih bikin spbg gimana caranya mobil.indonesia kudu pake gas biar murah titik...kendala mah ada aja kali, kalo bukan si kumis tipis jk, ampe sekarang gie yakin kita masih pake minyak tanah buat kompor....berani apa lo..?"

masa kudu wakil gubernur treak treak minta SPBG musti nya presiden yg punya ide, dan berani menabrak arus... PEMDA mah entar juga ngikutin kalo kebijakan nya guna...

inti nya gan, buat TS bukan masalah beritanya yg ini aja, tapi secara global, ini adalah effect dari ketidak isapan pemerintah pusat atas program konversi BBM ke gas, kan pemerintah SBY janji kalo pada periode kedua nya sang SIR BeYe bakal konversi BBM ke gas, lah DKI aja masih kekurangan SPBG kagak usah ngomong nasional dong, basi.....ngerti?[/youtube]
gw gak ngerti komen ts emoticon-Amazed
ntar bawahanya jadi kewalahan tuh memenuhi permintaan ahok emoticon-Ngakak

soalnya kan udah terbiasa santai. nah sekarang kan banyak minta cepet2 emoticon-Ngakak

mungkin biar keliatan lebih pantes kali yak para pejabatnya terima gaji gede, beban kerja jg jadi gede emoticon-Jempol
saking tua nya id TS, bahasa tingkat tinggi, ane ampe gak mudeng komeng ts emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By fuck.for.jerry
gw gak ngerti komen ts emoticon-Amazed


inti nya gan,,,presiden kita kagak pernah berani buat suatu terobosan...musti ada yg gebrak, ngojok ngojok dl baru...

masa SPBG aja musti wakil gubernur yang minta...catet gan, ini kerjaan nya presiden...gubernur mah tinggal pake, hasil beli bus, atau angkot, atau apa pun biar spbg nya jalan....
Quote:Original Posted By fuck.for.jerry
gw gak ngerti komen ts emoticon-Amazed


Ane juga gak paham,
Masalah SPBG entu urusan bisnis Pertamina, ngapain musti presiden ikutan.

Dan bingung, knp banyak yg ngangkat prestasi jokohok, dan abis itu nyerang SBY atau gak Foke.

Cukuplah angkat prestasi orang yg kita banggakan, gak perlu ditambah dgn menghina orang yg tidak disuka.

Tidak akan tambah hebat orang yg kita banggakan dgn menghina orang lain.
mosok gitu aja ga ngerti maksud ucapan @ts
Quote:Original Posted By robertf


inti nya gan,,,presiden kita kagak pernah berani buat suatu terobosan...musti ada yg gebrak, ngojok ngojok dl baru...

masa SPBG aja musti wakil gubernur yang minta...catet gan, ini kerjaan nya presiden...gubernur mah tinggal pake, hasil beli bus, atau angkot, atau apa pun biar spbg nya jalan....


Ha?????

Masa Presiden kerjaannya ngurusin SPBG.
Quote:Original Posted By reyvan3


Ane juga gak paham,
Masalah SPBG entu urusan bisnis Pertamina, ngapain musti presiden ikutan.

Dan bingung, knp banyak yg ngangkat prestasi jokohok, dan abis itu nyerang SBY atau gak Foke.

Cukuplah angkat prestasi orang yg kita banggakan, gak perlu ditambah dgn menghina orang yg tidak disuka.

Tidak akan tambah hebat orang yg kita banggakan dgn menghina orang lain.


PERTAMINA?
ane tanya, emang ni PT punya siapa gan..? nunggu swasta..? hadoh kita kan negara pancasila bukan negara liberal gan...?
kalo dulu bukan si JK yg bikin program tabung gas ijo, kita ampe sekarang pake.minyak tanah...

ane gak salahudin SBY tapi gue berharap ada suatu gebrakan di akhir pemerintahan nya dia, dan dia janji barengan mentri ISDM nya kalo konversi BBM ke GAS prioritas utama program pemerintah di priode ke dua nya...bukti nya? mana? kalo mau konversi ke gas, kan kudu ada fasilitas nya dulu, namanya SPBG terus kalo agan punya mobil dengan bahan bakar gas mau beli gas nya dmn, pake tabung gas ijo 3kg gitu...?

Quote:Original Posted By reyvan3


Ha?????

Masa Presiden kerjaannya ngurusin SPBG.


terus itu kerjaan nya siapa gan...?
Quote:Original Posted By reyvan3


Ha?????

Masa Presiden kerjaannya ngurusin SPBG.


bukannya kerjanya prihatin.,.. apalagi WAPRESnya entah dimana
dari dulu cuma slogan aja pake bahan bakar gas emoticon-Big Grin

lah gimana mo bangun SPBG kalo mobil yang diproduksi pake minyak emoticon-No Hope

si kebo udah di cucuk ama ... :shutup
Kan kita sedang subsidi Gas buat China Gan emoticon-Big Grin
Biar BBM impor aja yang disubsidi buat negara sendiri
isi beritanya apa. komen ts nya apa.. emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By artif
isi beritanya apa. komen ts nya apa.. emoticon-Cape deeehh


makanya baca semua gan, ini effect nama nya gan...si beye ngomongin program konversi BBM ke gas secara nasional, lah DKI aja kagak siap jangan ngomong nasional...kaleeee
ane setuju sm komeng TS..
Kebiasaan.. Seneng banget org2 kita membenturkan para pemimpin dalam ber opini...
Namanya "watchdog" itu kan memang kerjaannya menggonggong.. Jadi jangan heran kalo denger si Hoktod ngegonggong, koar-koar dan unjuk bacot kek gini emoticon-Malu

--

Quote:rsryodongok...;5257919ffeca17ce55000004] PANASTAK! emoticon-I Love Indonesia (S)



Jangan terprovokasi... Akun rsryodongok dengan 3 (tiga) TITIK adalah PANASTAK yang nyaru jadi gue emoticon-Gila

Gue terperanjat dan terharu, ada fans gue di Kaskus emoticon-Belo emoticon-Ngakak
Saya turut prihatin
mantap nih makin banyak SPBG. good job buat ahok
jokohok juga kerjaannya belom keliatan,,
lebih banyak
berita dan komen2 nya azza