alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52578291a2cb17bf74000005/fahri-seharusnya-sby-tahu-siapa-bunda-putri
Fahri: Seharusnya SBY Tahu Siapa Bunda Putri
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah meragukan bantahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atas kesaksian mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Dalam kesaksiannya, Luthfi menyebut Bunda Putri sebagai sosok yang dekat dengan SBY. Nama Bunda Putri disebut-sebut dalam pusaran kasus dugaan suap impor daging sapi.

Menurut Fahri, SBY pura-pura tidak mengenal Bunda Putri. Setiap orang yang mengatasnamakan SBY, kata Fahri, selalu dikonfirmasi terlebih dahulu oleh Luthfi.

"Seharusnya tahu. SBY belagak pilon saja. Seharusnya setiap orang yang ketemu LHI atas namakan SBY, kan pasti dikonfirmasi," ujar Fahri, saat dihubungi, Jumat (11/10/2013) pagi ini.

Fahri pesimistis Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa mengendus kedekatan antara SBY dan Bunda Putri dalam pengembangan kasus ini. Ia menuding KPK selalu memutus rantai cerita yang mengarah ke pusat kekuasaan. Selain Bunda Putri, nama SBY juga sempat dikaitkan dengan seorang pengusaha bernama Sengman.

"SBY seharusnya membaca ini gejala apa? Sebab ini bukan sekadar soal jual nama. Ini soal konsep dan strategi pemberantasan korupsi yang SBY abaikan sejak lama. Artinya SBY ini sudah jadi bagian dari masalah," kata Fahri.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat menjelaskan terkait kesaksian Luthfi Hasan Ishaaq
Presiden marah

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono marah atas pernyataan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (10/10/2013). Presiden menilai Luthfi berbohong. Kemarahan Presiden itu menyikapi kesaksian Luthfi yang menyebut bahwa Bunda Putri adalah orang yang sangat dekat dengan dirinya.

Presiden mendapatkan informasi itu dari stafnya saat baru mendarat di Pangkalan TNI Angkatan Udara di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis malam, setelah melakukan lawatan dari Brunei Darussalam. Kepada wartawan, Presiden membacakan kutipan berita yang ia terima dari stafnya.

"Bunda Putri orang yang sangat dekat dengan Presiden, 1.000 persen Luthfi bohong. Saya tidak tahu, saya tidak kenal, dan tidak ada kaitan dengan saya," kata Presiden saat jumpa pers di Pangkalan TNI Angkatan Udara.

Nada bicara Presiden sedikit tinggi. Presiden mengatakan, lantaran tidak mengenal, dia langsung mencari tahu siapa Bunda Putri. Presiden mengaku memerintahkan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi untuk menghubungi Menteri Pertanian Suswono. Penjelasan Suswono, kata Presiden, Bunda Putri adalah istri salah satu pejabat di Kementan. Presiden lalu meminta stafnya yang lain menghubungi Wakil Menteri Pertanian Rusman Heriawan untuk menanyakan hal yang sama. Jawaban serupa diterima dari Rusman. Fahri: Seharusnya SBY Tahu Siapa Bunda Putri
50000000 % gak tahu emoticon-Mad (S)


heran ngeyel amat sih lo emoticon-Mad (S)
UNReserved..!!
.. emoticon-Hammer2
ane kira Bunda Putra, anuu Bunda Putri ya?? emoticon-Bingung
emoticon-Cool Fahri goblok, gak usah jauh2 tanya sby, tanya tuh si Don Hilmi yg mangkir dr KPK kemarin.

Luthfi Dikenalkan Bunda Putri oleh Hilmi Aminuddin
Kamis, 10 Oktober 2013 15:39 wib
Mustholih - Okezone

Fahri: Seharusnya SBY Tahu Siapa Bunda Putri
Ketua Dewan Syuro PKS Hilmi Aminudin (Foto: Dok. Okezone)


JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, mengaku tahu Bunda Putri setelah dikenalkan oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin.

"Saya dikenalkan oleh Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin," kata dia di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Menurut Luthfi, Bunda Putri punya banyak informasi terpercaya dari lingkungan istana. Luthfi mengaku pernah bertanya soal reshuffle kabinet ke Bunda Putri.

"Jadi isu reshuffle itu sudah sampai kepada kami di media masa di mana-mana. Dan pesan khusus juga sudah sampai untuk menteri saya. Lalu terjadi kelangkaan daging," ujar Luthfi.

Luthfi menyatakan Bunda Puteri adalah orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Bunda putri adalah orang yang dekat dengan Presiden SBY. Dia sangat tahu soal kebijakan reshuffle," ujar Luthfi.

Code:
http://news.okezone.com/read/2013/10/10/339/879747/luthfi-dikenalkan-bunda-putri-oleh-hilmi-aminuddin
hweeeeww ??

KLIMAKS
seharusnya?

si fahri ada buktinya?

video, cctv, telpon kalau sby pernah kenal bunda putri gak?
tanya hilmi aja emoticon-Malu (S)

ini ane ga ikut perkembgnny sih
nyimak dlu deh . . .

Serius Gan? Gue Kenal?

Fahri: Seharusnya SBY Tahu Siapa Bunda Putri

cukup bilang aja 100% ga usah lebay bilang 1000%. ngerti matematika ga sih ? katanya Doktor
fahri2, keadilan bagimu itu hanya berlaku untuk golonganmu saja
keluarinlaaa bukti konkritnya....
foto pas lg makan bareng misalnya...
#eh
jadi maksudnya apa sih? udah pada permisi sama presiden mau korupsi??? emoticon-Mad (S)
kader PKS.. ayo dong bela LHI ... masa' fahri doang niee...

pake ilmu yahudi, remason, amarika, deelel lagi..dong... dah lama gak denger kata2 ntu lagi... kangen eeuuyy...
emoticon-Malu (S)
atasan masa gak tau bawahan dapet job

emoticon-Hammer2
emoticon-Cape d...
bunda putri? fatonahnya sby? emoticon-Ngakak
Fvckri loe punya bukti ngga ? kalo punya bukti yaa berikan ke KPK

kalo cuman ngomong doang gue juga bisa bilang Fvckri itu lahir dari dubur
terus ente gak tau???
kalau fahri niat membela kebenaran, dia aja yang sebutin nama bunda putri, tinggal tanya aja ke hilmi siapa nama bunda putri.
fahri berani menurut ane soalnya doi (relatif) bersih, ga ada kasus yang bisa menjeratnya emoticon-Big Grin
×