alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525781721acb177365000001/ini-skenario-pembunuhan-holly-yang-tersusun-secara-rapi
Peringatan! 
Ini Skenario Pembunuhan Holly yang Tersusun Secara Rapi
Ini Skenario Pembunuhan Holly yang Tersusun Secara Rapi

Ini Skenario Pembunuhan Holly yang Tersusun Secara Rapi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -
Hasil penyidikan sementara atas kasus pembunuhan Holly Angela menyimpulkan, komplotan pembunuh bayaran Holly ini berjumlah empat orang. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, menjelaskan pihaknya menduga tersangka S adalah pimpinan dari komplotan ini.

"Akan didalami apakah ada yang menyuruh S, atau memesan lagi, masih dalam pengembangan," kata Rikwanto, Kamis (10/10/2013).

Rikwanto menuturkan komplotan ini sudah merencanakan aksinya secara rapi. Namun, aksi mereka gagal, karena waktu menganiaya Holly tidak tepat dan jatuhnya El Riski. Rikwanto menjelaskan, mereka sudah menyewa kamar di lantai 6 Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, sejak Agustus lalu.

Kamar ini dijadikan posko untuk memantau pergerakan Holly yang tinggal di lantai 9 Tower Ebony, apartemen tersebut. Bahkan komplotan yang berjumlah 4 orang ini sudah menyiapkan peti kayu berbentuk persegi panjang yang biasanya untuk hardcase gitar listrik.

Peti berukuran sepanjang sekitar 1 meter lebar setengah meter dengan tinggi setengah meter. Peti ini diduga akan digunakan untuk membawa mayat Holly, usai dihabisi.

"Besarnya peti cukup untuk memuat jenasah manusia," kata Rikwanto.

Peti disita polisi, Kamis (10/10/2013) sore, bersama bubuk kopi, plastik hitam besar, dan tali tambang plastik. Barang bukti ini disita polisi, dari kamar di lantai 6 yang dijadikan posko komplotan pembunuh bayaran.

Menurut pengakuan S dan L, bubuk kopi dalam plastik akan digunakan untuk menyamarkan bau jenazah, sementara plastik hitam besar untuk menaruh jenasah Holly sebelum dimasukkan dalam peti kayu dan tali tambang plastik untuk mengikat jenasah Holly. Rikwanto menjelaskan kawanan ini menyewa kamar atas nama El Riski Yudhistira yakni Mr X yang diketahui jatuh dari lantai 9 kamar apartemen Holly.

"Jadi dari konfirmasi terakhir, yang masih buron dari komplotan ini satu orang, bukan dua orang seperti sebelumnya," kata Rikwanto.

Walaupun begitu, kata Rikwanto, tidak menutup kemungkinan ada pelaku lainnya yakni orang yang menyuruh S dan rekan-rekan. Selain sejumlah barang bukti itu, kata Rikwanto pihaknya juga menyita mobil Suzuki APV dari parkiran apartemen, yang rencananya akan digunakan para pelaku untuk membuang jenasah Holly.

Selain itu polisi juga menyita handuk yang terlilit dari kamar di lantai 9. Handuk yang dililitkan ini digunakan El Riski serta seorang rekannya untuk kabur ke salah satu kamar kosong di lantai 8, usai menghabisi Holly.

Namun saat itu El Riski terjatuh dan tewas di lantai dasar apartemen dengan kepala pecah, sementara rekannya berhasil kabur dengan turun ke kamar kosong di lantai 8, lalu mendobrak pintu dan keluar ke kamar posko mereka di lantai 6.

Sumber:
http://id.berita.yahoo.com/ini-skena...134020541.html


Wah... sapa dalang dibalik kasus ini, jgn2 ada pejabat ato oknum polisi yg terlibat lg, seperti kasus Sisca Yofie seblmnya yg skrg jadi tengelam... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By jadul0kem
SIAPPPP...SIAPPPP.....PEJABAT BPK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak....BIRAHIII LU GEDEIN, UANG KORUPSI LU SIMPENIN....emoticon-Najisemoticon-Ngakak, MAU GANTI YANG BARU PAKE LU BUNUH PULA...PARAHHHemoticon-Ngakak

TEMPO.CO, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya akan melayangkan surat panggilan untuk Gatot Supiartono, pegawai BPK yang merupakan suami Holly Angela. "Suratnya dilayangkan hari ini," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Slamet Riyanto ketika dihubungi via telepon pada Jumat, 11 Oktober 2013.
Menurut Slamet, Gatot akan dipanggil sebagai saksi untuk dimintai keterangan. Pemeriksaan Gatot dijadwalkan pada Rabu pekan depan. "Untuk hari Rabu karena Senin dan Selasa (hari) libur," kata Slamet.
Slamet mengatakan penyidik masih mendalami hubungan antara Gatot Supiartono dengan kematian Holly. "Belum dipanggil, jadi belum diketahui hubungannya," kata Slamet.
Hingga saat ini, Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang yang diduga memiliki kaitan dengan kematian Holly Angela, 37 tahun, dan Elriski Yudhistra, 34 tahun, di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Kedua orang yang ditangkap itu, S dan AL, saat ini masih diperiksa intensif di Bagian Kriminal Umum Poda Metro Jaya.
Holly ditemukan dalam keadaan sekarat di kamar apartemennya pada 30 September 2013 lalu. Tubuhnya berlumuran darah akibat luka di kepala dan beberapa bagian tubuhnya. Pada saat bersamaan, mayat Elriski ditemukan di lantai dasar apartemen. Diduga lelaki itu terjun bebas dari lantai 9, tepat dari balkon kamar Holly. (Baca: Elriski, Pembunuh Holly, Jatuh Saat Kabur)
Polisi menduga orang yang menganiaya Holly adalah Elriski. Namun, untuk memastikan dugaan itu, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium atas sejumlah barang bukti yang ditemukan di kamar Holly. (Baca: Kunci Duplikat & Handuk Ungkap Pembunuh Holly)
Nah lo...ijin nyimak gan...bakalan seru neh...
Selain itu polisi juga menyita handuk yang terlilit dari kamar di lantai 9. Handuk yang dililitkan ini digunakan El Riski serta seorang rekannya untuk kabur ke salah satu kamar kosong di lantai 8, usai menghabisi Holly.

Namun saat itu El Riski terjatuh dan tewas di lantai dasar apartemen dengan kepala pecah, sementara rekannya berhasil kabur dengan turun ke kamar kosong di lantai 8, lalu mendobrak pintu dan keluar ke kamar posko mereka di lantai 6.


kebanyakan nonton film... emangnya gampang apa? mati konyol kan?
sewa unit 22 juta + membayar 5 pelaku....dalangnya pasti orang yang punya duit lebih untuk melakukan hal ini. siapakah pelakunya ?
Mantep nih skenario rapih, pasti kakap nih biangnya emoticon-Big Grin
yg pertama dicurigai biasanya orang terdekat yaitu suaminya emoticon-Malu (S)
apalagi suaminya pejabat
Keknya Dalangnya ada apa2 dgn si Holly ya..? emoticon-Bingung
kemungkinan cerita asmara yang berujung ke pembunuhan
pasti pejabat ene dalangnya

nyewa kamar di situ lumayan kan

apalg suaminya pejabat

klo ga terkait korupsi pasti terkait persaingan
Ato jgn2 dalangnya si parto opejeh neh??
Hmmm...emoticon-Bingung
ini lumayan niat banget sih gan

pembunuhan berencana
dalangnya pasti lihai nih, memerankan tokoh sengkuni emoticon-Ngakak
mau kabur malah jatuh..
rahasia master-mindnya ada di yg blom ketangkep nih keliatannya...
semoga aja cepet ketangkep tuh biar terungkap motif sebenarnya. emoticon-Embarrassment
menurut ane mungkin istri pertama?...mungkin jg menyangkut kebijakan" suami na kan org lumayan pentingemoticon-Big Grin
amatiran, mau kabur malah mati sendiri. konyol.
ane rasa masih ada banyak pembunuhan di indonesia yg gk dapat dipecahkan oleh polisi... ngeri juga negeri ini emoticon-Berduka (S)
Dari awal sepertinya memang gak berniat kabur lewat jendela.emoticon-cystg
Quote:Original Posted By nuubie866
amatiran, mau kabur malah mati sendiri. konyol.


ribet bet mau ngebunuh satu orang harus nyewa apartemen n ada yang mati atu, gak worthed abis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By karu2
ini lumayan niat banget sih gan

pembunuhan berencana


daripada pembunuhan berencana mendingan keluarga berencana,2 anak cukup

Kenapa kok mesti kabur dari jendela?
Kan mereka sudah menguasai kamar si Holly?