alexa-tracking

[Skandal Dinasti Atut] Ini Urut-Urutan Si Doel Anak Sekolahan Dikuya-kuya Sama PDIP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52577f5ba3cb177277000009/skandal-dinasti-atut-ini-urut-urutan-si-doel-anak-sekolahan-dikuya-kuya-sama-pdip
Video & Image 
[Skandal Dinasti Atut] Ini Urut-Urutan Si Doel Anak Sekolahan Dikuya-kuya Sama PDIP
pertamax dari bulan juli...

Quote:



Bang Doel didukung saat sodara Ratu Atut dicokok KPK...

Quote:


akhirnye....bang doel ditinggal sendiri emoticon-Berduka (S)

Quote:



muke gileeee, berubah-rubah mulu omongannye emoticon-Gila

dalam kepemimpinan itu, satu kualitas yg paling penting adalah Amanah, alias bisa dipercaya. lawan sifatnye Khianat, kayak kelakuan ketua PDIP Banten ini emoticon-Nohope


gw khawatir kalau jokowi bakal dilepehin juga sama pdip kalo sudah ngga dibutuhin emoticon-Takut (S)
ts baru ngenal politik ????

semua politisi itu pengkhianat ... hitam jadi putih ... putih jadi abu .... hanya orang tolol yang percaya sama mulut politisi .... emoticon-Ngakak
habis manis sepah dibuang? emoticon-Ngakak
eva sundari politikus bagus gan
musuhnya islam militan
Quote:


busyet...thread aye dikunjungi tukang sara di bpln emoticon-Hammer
Quote:


jangankan jokowi ... sophan sophiaan yang memiliki darah biru pdip aja ditendang ... emoticon-Big Grin

liat tuh si lutfi ... langsung dijadiin tumbal ama teman"nya di pekaes ... trus hartati murdaya mesin atm demokrat ... dulu orang" jas biru suka pada ngemis ke si madam ... sekarang langsung pada gak kenal .... sampe sby aja pura pura keluar air mata pas di datengin ama prajna dan temennya yg dari us... emoticon-Ngakak
keliatan si doel bloon...makanya dicuekin atut....

disuruh partainya jadi gubernur kayaknya ketakutan...mau nya jadi wakil...alias dibawah ketek gubernur aja
Quote:


Bukan maksud hati membela Ribka yah....

Secara politik, Ribka sdh betul dalam sikap sebagai ketua. Mengapa? Partai sudah bekerja untuk menjadikan kadernya untuk duduk di eksekutif. Tinggal si Kader itu untuk FIGHT di dalam birokrat eksekutif itu dalam mewujudkan kesejahteraan rakyatnya. Dan selama ini Bang Rano tidak bisa FIGHT melawan Atut dalam memperjuangkan itu. dan Rano tidak bisa kolaborasi dengan Atut itu.

Sebagai Ketua DPD, dia sekarang tinggal melihat hasil dan membantu seperlunya apa yang dibutuhkan kader di eksekutif itu. Bukan melulu merengek minta porsi. Jadi begitulah logika politiknya. Rano harus bekerja dan berjuang merebut hak porsi kerjanya....!!!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


maksudnya disuruh kudeta ?
kpk saja belum ngasih status apapun ke atut. mendagri juga belum.

lalu harus fight kudeta jabatan gubernur? pdip banget...


SAVE BANTEN
Ayo Kita dukung PDIP berkuasa di Banten
untuk Pemerintahan Daerah Banten yg bebas Korupsi


[Skandal Dinasti Atut] Ini Urut-Urutan Si Doel Anak Sekolahan Dikuya-kuya Sama PDIP

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer
maksudnya si ribka, si dul slama ini gk nyetor, makanya gk di dukung. soal gk nangis bareng rakyat itu kan sekedar pemanis ajeee
emoticon-Big Grin
Quote:


kok kudeta? Ya enggak lah gan...!!! Maksudnya berjuang meminta tugas dan pekerjaan yang harus diembannya sebagai wakil gubernur. Kan sudah ada pembagian tugasnya. Apa fungsi yang harus dijalankan Gubernur dan apa saja fungsi yang harus dijalankan Wakil gubernur...!!

Terus, kenapa agan agan bilang kudeta itu seolah PDIP banget? Jangan fitnah ah gan... Emang dalam sejarah Indonesia ini, pernah PDIP melakukan kudeta?

Aya-aya wae agan ini.....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kurang setoran ke mama mega emoticon-Big Grin
Wajar aja rano mo ngundurin diri dari wagub kalo gubernurnya kayak gitu.mending jadi sekda daripada wagub.sekda pilihan gubernur a.k.a.tangan kanan gubernur,wagub pilihan partai, stlh jadi seringan chaos ama gubernurnya.palagi gubernurnya kayak atut.si ribka kayak udah hebat ngata2in rano.ntar misal rano dapet limpahan gubernur banten baru deh jilat ludahnya sendiri.
Quote:


waktu rano karno mau resign, malah ditahan....
waktu ada kesempatan naik, dipuji
waktu kira2 bisa dijadiin pencitraan, langsung habis manis sepah dibuang
potret orang munafik emoticon-Najis (S)
udahlah para artis gak usah nyaleg-nyaleg, jadi artis aja, bikin film/sinetron yg bermutu
Quote:


betul juga dugaan gw
jokowi bakal dijadiin bantalan kasus korupsinya pdip bisa-bisa
politik kejam memang
×