alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52577f5ba3cb177277000009/skandal-dinasti-atut-ini-urut-urutan-si-doel-anak-sekolahan-dikuya-kuya-sama-pdip
Video & Image 
[Skandal Dinasti Atut] Ini Urut-Urutan Si Doel Anak Sekolahan Dikuya-kuya Sama PDIP
pertamax dari bulan juli...

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur Provinsi Banten Rano Karno dikabarkan sempat ingin mengundurkan diri dari jabatannya karena sejumlah alasan. Hal itu diungkapkan sahabat serta rekan satu partainya di PDI Perjuangan, Dedi Gumelar, Selasa (23/7/2013).

Dedi yang dikenal dengan panggilan Miing mengatakan, dalam sebuah kesempatan, Rano Karno sempat menyatakan niatnya untuk mundur sebagai Wagub Banten. Akan tetapi, saat itu juga Miing mencegahnya. Tak hanya itu, menurut Miing, keinginan Rano itu juga telah sampai ke Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Lagi-lagi, niat tersebut dicegah.

Berdasarkan pengakuan Rano kepada Miing, Rano ingin mundur karena merasa tak dianggap sebagai wagub. Rano menilai, sebagai Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah tak memberinya porsi selayaknya seorang wagub.

"Beberapa minggu lalu dia cerita karena merasa tidak mendapatkan porsi lebih sebagai Wagub Banten. Justru menurut saya dia harus mempertahankan hak konstitusinya dan memperjuangkan haknya untuk mendapatkan porsi sebagai wagub," kata Miing saat dihubungi, Selasa (23/7/2013).

Anggota Komisi X DPR ini berharap, pengakuan Rano itu mendapat perhatian dari Ratu Atut sehingga memberi perhatian lebih kepada Rano. Meski demikian, Miing menduga hubungan keduanya sebagai pemimpin Banten sudah tidak mesra lagi.

"Kalau terlintas keinginan mundur dari Rano, berarti ada yang tidak nyaman," ujar Miing yang kini maju sebacai calon wali kota Tangerang.

Pada Pilkada Provinsi Banten 2011 lalu, pasangan Ratu Atut-Rano Karno diusung 11 partai politik, antara lain, Partai Golkar, PDI-P, Partai Hanura, Gerindra, PKB, PBB, dan PAN. Pasangan Atut-Rano yang juga didukung 22 partai nonparlemen memperoleh 61 persen suara pemilih, unggul dari pasangan Wahidin Halim-Irna Narulita yang memperoleh 38,39 persen, dan pasangan Jazuli Juwaeni-Makmun Muzaki dengan perolehan suara 11,40 persen.

[Skandal Dinasti Atut] Ini Urut-Urutan Si Doel Anak Sekolahan Dikuya-kuya Sama PDIP
sumber



Bang Doel didukung saat sodara Ratu Atut dicokok KPK...

Quote:
Si Doel Siap Gantikan Jabatan Ratu Atut

JAKARTA - Bila kepala daerah diberhentikan maka Wakil Gubernur Banten Rano Karno dinilai PDIP telah mampu memegang jabatan Gubernur Banten jika Ratu Atut makin dalam diperiksa KPK.

PDIP-pun siap melindungi Rano jika 'Si Doel' naik jabatan.

"Saya percaya setelah beberapa waktu di pemerintahan tingkat provinsi dan sebagai Wagub, Rano Karno mampu dan mumpuni men-take over kepemimpinan," kata politisi PDIP Eva Kusuma Sundari kepada wartawan, (5/10).

Anggota Komisi III DPR ini menyatakan jika Rano menjadi Gubernur, maka Rano tak akan bekerja sendiri. Selain terbantu oleh sistem di Banten yang sudah jalan, para kader PDIP yang cakap di pemerintahan akan sepenuhnya mendukung Rano.

"PDIP akan menjadi back up system ke Rano Karno sesuai koridor yang ada," ujar Eva.


UU 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah, Pasal 34, mengatur jika kepala daerah diberhentikan sementara maka wakil kepala daerah melaksanakan tugas dan kewajiban kepala daerah sampai dengan putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap.

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dicegah KPK ke luar negeri terkait sengketa Pilkada di MK tahun 2011-2013. Atut bepergian ke luar negeri oleh KPK per Kamis kemarin. Pencegahan Atut terkait dugaan suap yang dilakukan sang adik, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, yang sudah ditetapkan menjadi tersangka dugaan suap sengketa Pilkada Lebak yang melibatkan Ketua MK Akil Mochtar.(*Adyt)

sumber


akhirnye....bang doel ditinggal sendiri emoticon-Berduka (S)

Quote:
PDIP Cabut Dukungan ke Atut-Rano karena Tak Bermanfaat


Jakarta - Diam-diam ternyata PDIP telah mencabut dukungan terhadap pasangan Ratu Atut-Rano Karno sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten. Dukungan telah dicabut 6 bulan lalu.

"PDIP mencabut dukungan 6 bulan yang lalu terhadap pasangan Ratu Atut dan Rano Karno," kata Ketua DPD PDIP Banten, Ribka Tjiptaning, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Keputusan ini diambil berdasarkan evaluasi internal. Duet ini dipandang tak bermanfaat bagi partai dan rakyat.

"Di partai kita itu harus 6 bulan sekali mengevaluasi kader yang duduk di eksekutif dan legislatif. Hasil evaluasi terhadap Rano, tidak bermanfaat bagi rakyat Banten dan partai. Ada perbudakan pabrik kuali di Kabupaten Tangerang, dia (Rano) diem aja," kata Ketua Komisi IX DPR ini.

Ribka menegaskan PDIP tak mementingkan posisi atau jabatan kadernya, namun pada komitmen kepada rakyat. Karena itu PDIP tak luluh meski Rano bisa saja jadi gubernur Banten.

"Terus Ketum juga pernah ngomong 'kebahagiaanku bukan ketika berkoalisi dengan kekuasaan, tapi kebahagiaanku ketika menangis dan tertawa bersama rakyat'. Rakyat Banten menangis, dia (Rano) tidak menangis," tandas perempuan bergelar dokter ini.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/10/154333/2383729/10/ribka-pdip-cabut-dukungan-ke-atut-rano-karena-tak-bermanfaat?9911012"][B]sumber[/B]
[/URL]



muke gileeee, berubah-rubah mulu omongannye emoticon-Gila

dalam kepemimpinan itu, satu kualitas yg paling penting adalah Amanah, alias bisa dipercaya. lawan sifatnye Khianat, kayak kelakuan ketua PDIP Banten ini emoticon-Nohope


gw khawatir kalau jokowi bakal dilepehin juga sama pdip kalo sudah ngga dibutuhin emoticon-Takut (S)
ts baru ngenal politik ????

semua politisi itu pengkhianat ... hitam jadi putih ... putih jadi abu .... hanya orang tolol yang percaya sama mulut politisi .... emoticon-Ngakak
habis manis sepah dibuang? emoticon-Ngakak
eva sundari politikus bagus gan
musuhnya islam militan
Quote:Original Posted By batuhitamhoax
eva sundari politikus bagus gan
musuhnya islam militan


busyet...thread aye dikunjungi tukang sara di bpln emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By satria1.
gw khawatir kalau jokowi bakal dilepehin juga sama pdip kalo sudah ngga dibutuhin emoticon-Takut (S)


jangankan jokowi ... sophan sophiaan yang memiliki darah biru pdip aja ditendang ... emoticon-Big Grin

liat tuh si lutfi ... langsung dijadiin tumbal ama teman"nya di pekaes ... trus hartati murdaya mesin atm demokrat ... dulu orang" jas biru suka pada ngemis ke si madam ... sekarang langsung pada gak kenal .... sampe sby aja pura pura keluar air mata pas di datengin ama prajna dan temennya yg dari us... emoticon-Ngakak
keliatan si doel bloon...makanya dicuekin atut....

disuruh partainya jadi gubernur kayaknya ketakutan...mau nya jadi wakil...alias dibawah ketek gubernur aja
Quote:Original Posted By FBP
pertamax dari bulan juli...

Bang Doel didukung saat sodara Ratu Atut dicokok KPK...

akhirnye....bang doel ditinggal sendiri emoticon-Berduka (S)

muke gileeee, berubah-rubah mulu omongannye emoticon-Gila

dalam kepemimpinan itu, satu kualitas yg paling penting adalah Amanah, alias bisa dipercaya. lawan sifatnye Khianat, kayak kelakuan ketua PDIP Banten ini emoticon-Nohope




Bukan maksud hati membela Ribka yah....

Secara politik, Ribka sdh betul dalam sikap sebagai ketua. Mengapa? Partai sudah bekerja untuk menjadikan kadernya untuk duduk di eksekutif. Tinggal si Kader itu untuk FIGHT di dalam birokrat eksekutif itu dalam mewujudkan kesejahteraan rakyatnya. Dan selama ini Bang Rano tidak bisa FIGHT melawan Atut dalam memperjuangkan itu. dan Rano tidak bisa kolaborasi dengan Atut itu.

Sebagai Ketua DPD, dia sekarang tinggal melihat hasil dan membantu seperlunya apa yang dibutuhkan kader di eksekutif itu. Bukan melulu merengek minta porsi. Jadi begitulah logika politiknya. Rano harus bekerja dan berjuang merebut hak porsi kerjanya....!!!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By Marmel


Bukan maksud hati membela Ribka yah....

Secara politik, Ribka sdh betul dalam sikap sebagai ketua. Mengapa? Partai sudah bekerja untuk menjadikan kadernya untuk duduk di eksekutif. Tinggal si Kader itu untuk FIGHT di dalam birokrat eksekutif itu dalam mewujudkan kesejahteraan rakyatnya. Dan selama ini Bang Rano tidak bisa FIGHT melawan Atut dalam memperjuangkan itu. dan Rano tidak bisa kolaborasi dengan Atut itu.

Sebagai Ketua DPD, dia sekarang tinggal melihat hasil dan membantu seperlunya apa yang dibutuhkan kader di eksekutif itu. Bukan melulu merengek minta porsi. Jadi begitulah logika politiknya. Rano harus bekerja dan berjuang merebut hak porsi kerjanya....!!!

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


maksudnya disuruh kudeta ?
kpk saja belum ngasih status apapun ke atut. mendagri juga belum.

lalu harus fight kudeta jabatan gubernur? pdip banget...


SAVE BANTEN
Ayo Kita dukung PDIP berkuasa di Banten
untuk Pemerintahan Daerah Banten yg bebas Korupsi


[Skandal Dinasti Atut] Ini Urut-Urutan Si Doel Anak Sekolahan Dikuya-kuya Sama PDIP

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer
maksudnya si ribka, si dul slama ini gk nyetor, makanya gk di dukung. soal gk nangis bareng rakyat itu kan sekedar pemanis ajeee
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By satria1.


maksudnya disuruh kudeta ?
kpk saja belum ngasih status apapun ke atut. mendagri juga belum.

lalu harus fight kudeta jabatan gubernur? pdip banget...


kok kudeta? Ya enggak lah gan...!!! Maksudnya berjuang meminta tugas dan pekerjaan yang harus diembannya sebagai wakil gubernur. Kan sudah ada pembagian tugasnya. Apa fungsi yang harus dijalankan Gubernur dan apa saja fungsi yang harus dijalankan Wakil gubernur...!!

Terus, kenapa agan agan bilang kudeta itu seolah PDIP banget? Jangan fitnah ah gan... Emang dalam sejarah Indonesia ini, pernah PDIP melakukan kudeta?

Aya-aya wae agan ini.....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mekyuskwirt
maksudnya si ribka, si dul slama ini gk nyetor, makanya gk di dukung. soal gk nangis bareng rakyat itu kan sekedar pemanis ajeee
emoticon-Big Grin


kurang setoran ke mama mega emoticon-Big Grin
Wajar aja rano mo ngundurin diri dari wagub kalo gubernurnya kayak gitu.mending jadi sekda daripada wagub.sekda pilihan gubernur a.k.a.tangan kanan gubernur,wagub pilihan partai, stlh jadi seringan chaos ama gubernurnya.palagi gubernurnya kayak atut.si ribka kayak udah hebat ngata2in rano.ntar misal rano dapet limpahan gubernur banten baru deh jilat ludahnya sendiri.
Quote:Original Posted By dkboy
Wajar aja rano mo ngundurin diri dari wagub kalo gubernurnya kayak gitu.mending jadi sekda daripada wagub.sekda pilihan gubernur a.k.a.tangan kanan gubernur,wagub pilihan partai, stlh jadi seringan chaos ama gubernurnya.palagi gubernurnya kayak atut.si ribka kayak udah hebat ngata2in rano.ntar misal rano dapet limpahan gubernur banten baru deh jilat ludahnya sendiri.


waktu rano karno mau resign, malah ditahan....
waktu ada kesempatan naik, dipuji
waktu kira2 bisa dijadiin pencitraan, langsung habis manis sepah dibuang
potret orang munafik emoticon-Najis (S)
udahlah para artis gak usah nyaleg-nyaleg, jadi artis aja, bikin film/sinetron yg bermutu
Quote:Original Posted By ..:137ER::..


jangankan jokowi ... sophan sophiaan yang memiliki darah biru pdip aja ditendang ... emoticon-Big Grin

liat tuh si lutfi ... langsung dijadiin tumbal ama teman"nya di pekaes ... trus hartati murdaya mesin atm demokrat ... dulu orang" jas biru suka pada ngemis ke si madam ... sekarang langsung pada gak kenal .... sampe sby aja pura pura keluar air mata pas di datengin ama prajna dan temennya yg dari us... emoticon-Ngakak


betul juga dugaan gw
jokowi bakal dijadiin bantalan kasus korupsinya pdip bisa-bisa
politik kejam memang