alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52577b27fdca17c013000009/video-hot-polisi-perkosa-abg-di-kantor-gan-parah
Sedih 
[VIDEO HOT] Polisi Perkosa ABG Di KANTOR, Gan ...PARAH !!!
[VIDEO HOT] Polisi Perkosa ABG Di KANTOR, Gan ...PARAH !!!
Dua oknum polisi di Gorontalo diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Ironisnya, aksi pemerkosaan yang disertai ancaman dilakukan di kantor Polsek di Gorontalo. Aksi bejat itu terungkap setelah korban berinisial IU (16 tahun), menceritakan ke keluarganya.

Mendengar cerita itu, orangtuanya pun marah. Mereka kemudian mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak di Mapolda Gorontalo untuk melaporkan kasus pemerkosaan terhadap anaknya.

Peristiwa memilukan itu terjadi beberapa hari menjelang bulan puasa 2013. Saat siswa kelas 2 SMA di Gorontalo itu pulang sekolah, kemudian dijemput oknum polisi berinisial IG. Oknum polisi ini punya niat buruk.

IU lalu dibawa ke rumahnya. Di sana IU diperkosa dan diancam akan ditembak jika menolak.

Penderitaan IU tidak sampai di situ. Rupanya, sudah ada rekan-rekannya yang menunggu giliran. IU pun dipaksa melayani nafsu bejat sembilan rekan IG itu.

Aksi pemerkosaan terhadap IU kemudian berlanjut 1 Oktober 2013. Kali ini dilakukan oknum polisi berinisial IR. Parahnya, pemerkosaan itu dilakukan di kantor Polsek di Gorontalo.

Usai pemerkosaan yang dialami, IU menghilang. Dia malu, trauma dan tak sanggup menanggung beban berat itu. Setelah beberapa hari hilang, keluarga berhasil menemukan IU. Dari situlah, U menceritakan semua kejadian memilukan yang dialaminya.

Dari sekian banyak oknum polisi yang memperkosanya, IU hanya mengingat dua nama. Keduanya sudah dilaporkan ke polisi. Orangtua IU mengaku terpukul atas peristiwa yang dialami putrinya itu.

Mereka berharap pelaku dihukum seberat-beratnya. Akibat kejadian ini, IU kini menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisinya memburuk dan mengalami trauma berat. (umi)
Spoiler for Video Hot:


Masih Kelas 2 SMU... Di GangBang pula...BEJAT!!!
kira2 gimana kelanjutan ini berita !
pasti dah bisa ditebak !
Polkis, Polkis dasar ANJING emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
dasar bejad
polisi klo di indo bukan utk melayani dan melindungi.. tapi untuk menguras kantong anda
Quote:Original Posted By chawpituta
gw heran kerjanya humas polisi itu kerjanya apaan?

di negara maju kalo polisi ada berbuat salah (nangkep orang ga bersalah atau oknum polisi pake narkoba)
, langsung komisaris polisinya minta maaf di depan media massa.

di sini banyak bom,geng motor,[oknum polisi mabok/pake narkoba
.ga ada malu minta maaf atau mengundurkan diri.

padahal semakin banyak berita jelek ttg polisi yg rugi polisi sendiri, rakyat makin males urusan ama polisi.




Tau ndak yang bikin sesek apa?
Gaji mereka kan yang bayar luw dan gua melalui pajak.

Babi nggak coba itu?
Sudah digaji malah nusuk yang kasih gaji.

Nggak berkah bener idup mereka.
POLKIS = ** SENSOR ** emoticon-Mad (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Mad (S)
wah terlalu nih oknum emoticon-Najis
emoticon-Matabelo
yang boneng Gan?
Ane buffer dulu deh..!!
emoticon-Repost oy mas broo..
sblum buat tread tolong check treadnya dlu emoticon-Cape d... (S)
Aiiyaaa..

Mang semua polkis di indonesia apa ga da yg beres ya..
Heran ane..
emoticon-No Hope emoticon-Hammer (S)

Gmana masyarakat mo percaya ma polkis..
emoticon-Hammer (S)
Kalo beneran memang bener2 kudu hukum seberat beratnya
ASSU ..
repost Gan
http://www.kaskus.co.id/thread/52577...kantor-polsek/
hehe gak heran polkis kena tembak di jalananemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sandi.mulya
Kalo beneran memang bener2 kudu hukum seberat beratnya


mana mungkin dihukum seberat2nya...
Paling jawaban atasannya :
'' biasa...anak anak suka iseng ngew.. ''
nila setitik rusak susu sebelangga
pribahasa yg cocok untuk Aparat.. emoticon-Mad (S)
foto pelaku dan korbannya mana ?
imannya ga kuat sama sekali = bedjat amat tuh oknum aparat emoticon-Najis
sungguh memalukan kasus iniemoticon-Ngakak