alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257798a3dcb179265000004/oknum-polisi-perkosa-abg-di-kantor-polsek
Oknum Polisi Perkosa ABG di Kantor Polsek
Quote:Oknum Polisi Perkosa ABG di Kantor Polsek

Dua oknum polisi di Gorontalo diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Ironisnya, aksi pemerkosaan yang disertai ancaman dilakukan di kantor Polsek di Gorontalo. Aksi bejat itu terungkap setelah korban berinisial IU (16 tahun), menceritakan ke keluarganya.

Mendengar cerita itu, orangtuanya pun marah. Mereka kemudian mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak di Mapolda Gorontalo untuk melaporkan kasus pemerkosaan terhadap anaknya.

Lihat videonya di sini.

Peristiwa memilukan itu terjadi beberapa hari menjelang bulan puasa 2013. Saat siswa kelas 2 SMA di Gorontalo itu pulang sekolah, kemudian dijemput oknum polisi berinisial IG. Oknum polisi ini punya niat buruk.

IU lalu dibawa ke rumahnya. Di sana IU diperkosa dan diancam akan ditembak jika menolak.

Penderitaan IU tidak sampai di situ. Rupanya, sudah ada rekan-rekannya yang menunggu giliran. IU pun dipaksa melayani nafsu bejat sembilan rekan IG itu.

Aksi pemerkosaan terhadap IU kemudian berlanjut 1 Oktober 2013. Kali ini dilakukan oknum polisi berinisial IR. Parahnya, pemerkosaan itu dilakukan di kantor Polsek di Gorontalo.

Usai pemerkosaan yang dialami, IU menghilang. Dia malu, trauma dan tak sanggup menanggung beban berat itu. Setelah beberapa hari hilang, keluarga berhasil menemukan IU. Dari situlah, U menceritakan semua kejadian memilukan yang dialaminya.

Dari sekian banyak oknum polisi yang memperkosanya, IU hanya mengingat dua nama. Keduanya sudah dilaporkan ke polisi. Orangtua IU mengaku terpukul atas peristiwa yang dialami putrinya itu.

Mereka berharap pelaku dihukum seberat-beratnya. Akibat kejadian ini, IU kini menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisinya memburuk dan mengalami trauma berat.

Sumber : http://bit.ly/19rRFKD


Gak ada ilustrasi emoticon-kisssing

9 orang ? dan 2 dari mereka ketagihan lalu mengulanginya emoticon-Hammer
Wooo emoticon-Belo

Ini pasti ulah polkis pangkat bripda emoticon-flower

bripda nyogok tepatnya emoticon-flower
polisi goblok, ga sesuai sama motto nya sbg pengayom masyarakat
makin parah aja nih kerjaan oknum aparat kita yg satu ini.
bukannya melindungi warga malah jadi pemangsa.
wah parah nih kelakuan oknum aparat
Quote:Original Posted By lndah.
Wooo emoticon-Belo

Ini pasti ulah polkis pangkat bripda emoticon-flower

bripda nyogok tepatnya emoticon-flower


ini ilustrasi UI nya gan
Oknum Polisi Perkosa ABG di Kantor Polsek

________emoticon-Ngacir
berkurang lagi dah 1 perawan di negeri ini emoticon-Berduka (S)
mana petrusnya kok nggak beraksi nembakin plokis goblik .... emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By lndah.
Wooo emoticon-Belo

Ini pasti ulah polkis pangkat bripda emoticon-flower

bripda nyogok tepatnya emoticon-flower


kemungkinan besar memang pelakunya polisi - polisi muda alay, yang masuknya nyogok emoticon-Ngakak
gw heran kerjanya humas polisi itu kerjanya apaan?

di negara maju kalo polisi ada berbuat salah (nangkep orang ga bersalah atau oknum polisi pake narkoba)
, langsung komisaris polisinya minta maaf di depan media massa.

di sini banyak bom,geng motor,[oknum polisi mabok/pake narkoba
.ga ada malu minta maaf atau mengundurkan diri.

padahal semakin banyak berita jelek ttg polisi yg rugi polisi sendiri, rakyat makin males urusan ama polisi.

Quote:Original Posted By chawpituta
gw heran kerjanya humas polisi itu kerjanya apaan?

di negara maju kalo polisi ada berbuat salah (nangkep orang ga bersalah atau oknum polisi pake narkoba)
, langsung komisaris polisinya minta maaf di depan media massa.

di sini banyak bom,geng motor,[oknum polisi mabok/pake narkoba
.ga ada malu minta maaf atau mengundurkan diri.

padahal semakin banyak berita jelek ttg polisi yg rugi polisi sendiri, rakyat makin males urusan ama polisi.




Tau ndak yang bikin sesek apa?
Gaji mereka kan yang bayar luw dan gua melalui pajak.

Babi nggak coba itu?
Sudah digaji malah nusuk yang kasih gaji.

Nggak berkah bener idup mereka.
pantes aja polisi matinya pada ga jelas ALIAS GA PERNAH WAJAR emoticon-Ngakak
lah kelakuanya aja kek gni..

PANTAS SAJA BILA IR SOEKARNO SEDIH MELIHAT NEGERI INI !
buang aja polkis ga mutu ex gitu... tapi rata2 polkis ga ada yg mutu,, bubarin aja polkis ini... menyebalkan...!!!!
dijalan orang capek2 kerja dia enak2an nge-Mel...
eh buset.. polisi tuh?
Untuk yang oknum polisi kaya gini, ane dukung dah itu yang "Petrus" Polisi emoticon-Malu (S)

Kalo perlu ane galang dana deh buat trit.. emoticon-Ngakak

Sesama Polisi wong saling melindungi, gak ada usut kasus tuntas kalo gak ke blow up media ampe berhari hari berbulan bulan.. Sunyi senyap aja..

Giliran masyarakat ketangkep maen hajar tembak aja.. emoticon-Cape d... (S)
Sesuai Prosedural lah apalah.. Bacot doank!

Fungsi PROPAM aja ane gak tau kemana itu Propam emoticon-Ngakak

Harusnya penerimaan anggota POLRI dipikirkan ulang, apakah harus melibatkan lembaga independen ato bagaimana...
Kasian banget "karena nila segentong rusak susu segentong juga kan.."
Udah ah cas cusnya gak ada abisnya bahas Polisi Indonesia.. emoticon-Berduka (S)
plokisss baikk..??? Jangan ngayalll......
ini beda kasus dengan yg polsek di gorontalo yg sampai dibakar karena kasus pelecehan juga?


kalau beda, siap2x dibakar lagi tuh polsek
Bego juganih TS ga bisa bedain mana oknum dan mana yang bukan.
Oknum itu cuma sebutan buat polisi yang baik, karena jumlahnya sangat sedikit.

Polizi memperkosa hak rakyat itu sudah biasa, kalau bukan tukang perkosa bukan Polisi namanya.
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.



Tau ndak yang bikin sesek apa?
Gaji mereka kan yang bayar luw dan gua melalui pajak.

Babi nggak coba itu?
Sudah digaji malah nusuk yang kasih gaji.

Nggak berkah bener idup mereka.


makanya ane gk simpati biar kata mereka dibunuhin jg emoticon-Embarrassment
ane boleh ikutan ngaak nih ???
seru kayaknya wkwk emoticon-Ngakak
×