alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525776401acb178148000004/jangan-euforia-dulu-mrt-masih-panjang
Jangan Euforia Dulu, MRT Masih Panjang
Quote:
JAKARTA, KOMPAS.com — Pemprov DKI Jakarta sudah memulai proyek MRT. Namun, kata pengamat transportasi Darmaningtyas, warga Jakarta jangan terlalu larut dengan euforia dulu. Perjalanan MRT masih panjang.

"Kita patut beri apresiasi untuk komitmen Pemerintah Provinsi DKI yang membangun transportasi MRT. Tapi kita jangan larut dalam euforia dulu. Perjalanan pembangunan MRT masih panjang. Masih ada tahap II dengan jalur Kampung Bandan-Bundaran HI," ungkap pengamat dari Institut Studi Transportasi di Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Selain itu, lanjutnya, ada pembangunan jalur Cikarang-Balaraja, belum lagi penyelesaian bus transjakarta, ada pembatasan dengan ERP, dan lain-lain. Masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Menurut Darmaningtyas, MRT tidak bisa berdiri sendiri. MRT harus terhubung atau terkoneksi dengan moda transportasi lain, seperti KRL dan transjakarta, dengan sistem tiket yang sama.

Pembangunan yang memakan waktu hingga hampir lima tahun ini juga harus diiringi peningkatan kualitas moda-moda angkutan lainnya. Dengan demikian, ketika MRT selesai, kata dia, efeknya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Darmaningtyas mengungkapkan, jika dilihat dari aspek pembiayaan, konstruksi jalur kereta bawah tanah memang lebih mahal. Namun saat telah beroperasi, jalur bawah tanah akan lebih banyak mendatangkan keuntungan dari sisi aspek sosial dan ekonomi masyarakat.

Pembangunan MRT sudah dilakukan. Namun, pendidikan bagi masyarakat untuk berdisiplin harus tetap dilaksanakan secara serius. (Sab)

sembur

Dari maret ngomong 'Bsok Ngecor', eh mulai2 oktober.. Blajar dari yg udah2, jgn terlalu euforia dlu klo baru peletakan batu pertama/tiang panjang.. Jalan msih panjang, macet msih terbentang.. Keep smile emoticon-Big Grin
Wooo emoticon-Belo

Ya kita sbg rakyat biasa hanya bisa merakan euforia ini emoticon-flower

Apa yg kita bisa perbuat selain meratapi nosib emoticon-flower
Bentar lagi pasti trid ini akan disesaki panastak yang akan bela-belain panutannya sambil kejang-kejang emoticon-Malu

Vote HOKTOD for 2014 emoticon-Ngakak


Quote:rsryodongok...;5257919ffeca17ce55000004] sukses! emoticon-I Love Indonesia (S)



Jangan terprovokasi... Akun rsryodongok dengan 3 (tiga) TITIK adalah PANASTAK yang nyaru jadi gue emoticon-Gila

Gue terperanjat dan terharu, ada fans gue di Kaskus emoticon-Belo emoticon-Ngakak
Bakar menyan dulu ah, biar PANASTAK pada berkerubung di trid penuh guncangan ini emoticon-Ngakak
Panastak udah kejang-kejang ngebayangin ditusbol di dalam MRT emoticon-Betty
Baru ngebor doank PANASTAK udah happy, dasar tukan onani otak!!! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rsryodongokk.
Bentar lagi pasti trid ini akan disesaki panastak yang akan bela-belain panutannya sambil kejang-kejang emoticon-Malu

Vote HOKTOD for 2014 emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rsryodongok.
Bakar menyan dulu ah, biar PANASTAK pada berkerubung di trid penuh guncangan ini emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rsryodong.ok.
Panastak udah kejang-kejang ngebayangin ditusbol di dalam MRT emoticon-Betty


Quote:Original Posted By rsryodonghoktod
Baru ngebor doank PANASTAK udah happy, dasar tukan onani otak!!! emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By r5ryodong
Panastak oh Panastak..., makan tuh cor-coran tiang pancang MRT emoticon-Malu


Ente keluarga besar ya kk emoticon-Ngakak
Pastilah masi panjang,emang prambanan cuman smalem emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kefarhat.abbis










Ente keluarga besar ya kk emoticon-Ngakak


Gue juga pendukung HOKTOD lho bro..... Count me in emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kefarhat.abbis




Ente keluarga besar ya kk emoticon-Ngakak


Idem emoticon-shakehand

Gue juga pendukung Khoh HOKTOD Bro emoticon-Malu
Trus mas dongok ini sampe mosting bolak-balik sambil orgasme?

Soal beritanya, ya memang betul jangan euforia dulu, lihat progressnya, bisa betulan selesai atau mangkrak kayak proyek monorail jaman sebelumnya emoticon-Stick Out Tongue
Bersama Jokowi & Ahok MRT bakal sukses! emoticon-I Love Indonesia (S)




Untuk para panasbung:
makan tuh nasi bungkus basi ampe mencret
!
Quote:Original Posted By rsryodongok...
Bersama Jokowi & Ahok MRT bakal sukses! emoticon-I Love Indonesia (S)




Untuk para panasbung:
makan tuh nasi bungkus basi ampe mencret
!


lah.. yang ini kok gini?

tampil beda emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rsryodongokk.
Bentar lagi pasti trid ini akan disesaki panastak yang akan bela-belain panutannya sambil kejang-kejang emoticon-Malu

Vote HOKTOD for 2014 emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rsryodongok.
Bakar menyan dulu ah, biar PANASTAK pada berkerubung di trid penuh guncangan ini emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rsryodong.ok.
Panastak udah kejang-kejang ngebayangin ditusbol di dalam MRT emoticon-Betty


Quote:Original Posted By rsryodonghoktod
Baru ngebor doank PANASTAK udah happy, dasar tukan onani otak!!! emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By r5ryodong
Panastak oh Panastak..., makan tuh cor-coran tiang pancang MRT emoticon-Malu


Quote:Original Posted By sun.go.hok
Mana nih gerombolan anti kritik Panastak?? Udah dibakarin menyan masih blom nongol juga.. Pada jiper ya mampir di trid ini? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rsryodongok...
Bersama Jokowi & Ahok MRT bakal sukses! emoticon-I Love Indonesia (S)




Untuk para panasbung:
makan tuh nasi bungkus basi ampe mencret
!


buset, emaknya doyan lontong amat ya bisa brojol anak banyak gini....emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kefarhat.abbis

Dari maret ngomong 'Bsok Ngecor', eh mulai2 oktober.. Blajar dari yg udah2, jgn terlalu euforia dlu klo baru peletakan batu pertama/tiang panjang.. Jalan msih panjang, macet msih terbentang.. Keep smile emoticon-Big Grin



betul Jangan euforia dulu,
sama dg penduduk luar Jawa rel kereta api masiiiiih lama... selesain yg dijakarta dan kota2 di JAWA dulu katanya emoticon-Ngakak

ini trit udah OOT

lebi seru ngeliat perang sudara si dongok, ada atu yg berontak emoticon-Ngakak



komeng berita :

dipantau terus, jgn sampe cuma bikin "tiang pancang"nya doang emoticon-Embarrassment
anjriiittt

hampir gue kagak ke bagian pejuwan ama wong sinting di atas

komeng :

smoga tetap konsisten dah pak de + ahok emoticon-Big Grin
asik, kalo udah selesai semoga ga macet lagi
Quote:rsryodongok...;5257919ffeca17ce55000004] sukses! emoticon-I Love Indonesia (S)



Jangan terprovokasi... Akun rsryodongok dengan 3 (tiga) TITIK adalah PANASTAK yang nyaru jadi gue emoticon-Gila

Gue terperanjat dan terharu, ada fans gue di Kaskus emoticon-Belo emoticon-Ngakak
hidup ke luar negri dl yuk sampe beres MRt nya emoticon-Matabelo