alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257723ffcca17602e000000/gegara-gak-boleh-bikin-sumur-ahok-mau-jadi-presiden
Ngakak 
Gegara Gak Boleh Bikin Sumur, AHOK Mau jadi Presiden
Quote:Sumur Resapan Dilarang di Istana, Ahok: Tunggu Saya Jadi Presiden
Oleh Andi Muttya Keteng Posted: 11/10/2013 09:40

Liputan6.com, Jakarta : Sekitar 2.000 sumur resapan sedang dibuat Pemprov DKI di 5 wilayah Jakarta untuk mengantisipasi datangnya banjir tahunan. Namun, di Jalan Medan Merdeka Utara, tepatnya di depan Istana Merdeka, sumur resapan dilarang pengerjaannya karena dianggap daerah sakral.

"Kalau nggak boleh, tunggu (saya) jadi presiden dong, baru boleh jebol. Kalau aku, bagus dong. Kalau aku, langsung aku bor," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sembari tertawa di Balaikota DKI, Jakarta, Jumat (11/10/2013).

Menurut dia, sumur resapan tersebut seharusnya bisa dibuat di depan Istana Merdeka. Alasannya, karena bisa berfungsi untuk menahan penurunan permukaan tanah, mengurangi genangan air di beberapa ruas jalan, dan sekaligus membuat air hujan tidak langsung dibuang ke laut.

Mantan Bupati Belitung Timur ini pun menjelaskan, untuk kawasan Jakarta Utara tidak dapat dibuat banyak sumur serapan. Karena jarak tanah dengan air laut sangat dekat.

"Jakarta Utara nggak bisa banyak. Gali sebentar, air laut udah muncul. Kalau Medan Merdeka Utara, saya nggak tau. Kalau dia nggak kasih, bisa aja ada alasan nggak ada lapisan," tandas pria yang akrab disapa Ahok ini.

Kepala Dinas Energi dan Perindustrian DKI Andi Baso sebelumnya mengatakan, Pemprov DKI dilarang pihak istana untuk membuat sumur resapan di depan Istana, Medan Merdeka Utara.

"Pokoknya daerah-daerah yang langganan banjir. Salah satu cara lain atasi banjir. Cuma Medan Merdeka Utara depan Istana nggak boleh. Ya, katanya itu daerah sakral, kata tuan-tuan di negara ini," ujar Kepala Dinas Energi dan Perindustrian DKI Andi Baso, Minggu 6 Oktober 2013 lalu. (Riz/Ism)

sumber


Wkekeke, jgn tegang dulu, Ahok cuma bercanda sambil ketawa²
Yg komen juga gak perlu sewot

Ini Andi Baso jg sdh berani ngomong sengak sama istana emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak
becanda buat orang normal, tapi yang gak normal pasti dianggap serius

emoticon-Angkat Beer
bener hok, kalo ente uda jadi presiden, ane yakin indonesia bakal maju dan keren, bisa saingan sama malay
kata-katanya andi baso taeee banget. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



"pantes, ajarannya sun go hok yak? emoticon-Big Grin"

bentar lagi rsryodongok pasti ngomong gitu. emoticon-Smilie
@Atas Ane: Ngapain loe manggil2 gue?? emoticon-Gila


Kemaren si Hoktod kepengen jadi Wagub seumur hidup...

Hari ini si Hoktod kebelet jadi Presiden.

Orang kaya gini mah jangan dikasih kesempatan, bisa rusak negara ini dipimpin sama orang oportunis kaya dia bro!!

Liat aja track recordnya, menclok sana menclok sini, gonta ganti partai dan menghalalkan segala cara demi mencapai tujuan emoticon-Mad (S)
Betul gan, buat sumur sebanyak2nya, preman rampok koruptor di matiin aja di sumur kayak lubang buaya
Quote:Original Posted By tukang.koprol
becanda buat orang normal, tapi yang gak normal pasti dianggap serius

emoticon-Angkat Beer


orang normal tau kapan becanda ,kapan kagak....orang normal punya tatakrama......emoticon-Najis
Wooo emoticon-Belo

Ahok becandanya jelek emoticon-flower

Bikin panasbung makin sakit hati ajah emoticon-flower

:*
loe kalo mau jadi presiden, 2 periode dulu jadi wakil gubernur hok!emoticon-Cape d... (S)
abis itu 2 periode jadi gubernur!emoticon-Cape d... (S)
abis itu baru loe 2 periode jadi presiden dah!
jangan buru buru hok....
tak akan mungkinlah kaum minoritas tionghoa itu mampu jadi presiden di indonesia
kaum pribumi asli yg non muslim aja kelihatannya susah utk jadi presiden di Indonesia itu
karena presiden indonesia harus pribumi asli agama islam ( no sara )
why so serious emoticon-Ngakak
oya klo ga sala ada ilmu tata ruang kaya feng shui versi jawa ya ? namanya apa ya? gara" itu kali ya? / ada hal spiritual laennya?
ahok org sumatra ya jelas kaga ngerti

klo jd pres ga mungkin lah ,kcuali org jawa islam saja....max cuma wapres yg beda pulau.agama aja mesti tetep islam....
belom saatnya non muslim apalagi non pri jadi RI 1, bisa jadi RI 2 aja udah "bencana" buat kaum barbar radikal emoticon-Embarrassment

mamarika aj butuh ratusan tahun ampe org item jadi US 1 emoticon-Big Grin

tapi kalo ngeliat ni negara yg penuh mahluk dongo spt panasbung di kaskus sepertinya butuh rebuan taon emoticon-Ngakak (S)


yg penting sewarna dan seiman, korupsi gpp blurrrrr emoticon-Ngakak

panasbung goblok emoticon-Big Grin
peduli amat istana banjiiirrr,,,yg penting tetap sakral

emoticon-Ngakak tipikal pejabat indon2,percaya klenik
tujuannya kan bagus. seharusnya pemerintah memberi contoh ke warganya. menunjukkan kalau sumur resapan itu dibuat untuk kebaikan bersama, di depan istana saja dibuat. jadi biar tidak ada protes kalau dibuat di lain tempat
mereka antipati sama ahok.gan
..ntar musim hujan tiba, banjir datang lagi ke istana silahkan gulung celana pake sepatu boot.. dan jangan banyak ngeluh ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By drunkard.8888
tak akan mungkinlah kaum minoritas tionghoa itu mampu jadi presiden di indonesia
kaum pribumi asli yg non muslim aja kelihatannya susah utk jadi presiden di Indonesia itu
karena presiden indonesia harus pribumi asli agama islam ( no sara )


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nasi bungkus. sini2" tak bagiin nasi bungkus iket karet gelang merah.

Quote:Original Posted By Negosiator


Wkekeke, jgn tegang dulu, Ahok cuma bercanda sambil ketawa²
Yg komen juga gak perlu sewot

Ini Andi Baso jg sdh berani ngomong sengak sama istana emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak


lah ahok nih keterlaluan juga, coba tanya2 dulu siapa tahu udah bikin jalan bawah tanah buat escape route kepala negara kalau2 terjadi sesuatu ..........

kalo yakin gak ada trus masih gak boleh baru dah boleh koar2 ........
Quote:Original Posted By rsryodongokk.
@Atas Ane: Ngapain loe manggil2 gue?? emoticon-Gila


Kemaren si Hoktod kepengen jadi Wagub seumur hidup...

Hari ini si Hoktod kebelet jadi Presiden.

Orang kaya gini mah jangan dikasih kesempatan, bisa rusak negara ini dipimpin sama orang oportunis kaya dia bro!!

Liat aja track recordnya, menclok sana menclok sini, gonta ganti partai dan menghalalkan segala cara demi mencapai tujuan emoticon-Mad (S)



Bener - bener idola bangsa dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

As always
Gegara Gak Boleh Bikin Sumur, AHOK Mau jadi Presiden