alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525770cf20cb170764000008/penonton-timnas-u-19-sepi-calo-banting-harga
Ngakak 
Penonton Timnas U-19 Sepi, Calo Banting Harga
Sepinya penonton laga Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina pada laga Grup G Pra Piala Asia U-19 2014, Kamis 10 Oktober 2013, juga berimbas ke calo. Bahkan para calo sampai harus membanting harga tiket pertandingan.

Dari pantauan VIVAbola, para penonton Timnas U-19 mulai berdatangan pada pukul 18.00 WIB. Namun, jumlahnya tidak banyak. Bahkan kawan ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno terbilang cukup sepi.

Sepinya penonton tersebut membuat para calo membanting harga tiket. Salah satu calo yang menawarkan tiket ke VIVAbola di samping loket tiket depan Masjid Al-Bina bahkan berani menjual tiket VIP Barat hingga Rp200 ribu.

"Ayo bang. Murah nih. VIP Barat kan Rp500 ribu, ini cuma Rp250 ribu saja. Rp200 ribu deh," ujar sang calo kepada VIVAbola.

Para calo itu bahkan memberi jaminan kepada pembeli bahwa tiketnya tidak palsu. Untuk membuktikannya, sang calo rela mengantarkan pembeli hingga melewati pintu pemeriksaan tiket. Untuk tiket Kategori 1, sang calo berani menjual dengan harga Rp150 ribu.

Di dalam SUGBK sendiri, tribun-tribun yang sebelumnya kosong pada pertandingan melawan Laos dua hari lalu mulai terisi. Jika sebelumnya hanya 4 tribun (sektor 11-14) yang terisi penuh, malam ini tribun-tribun lainnya mulai dipadati penonton.

Kursi-kursi yang ada di VIP Timur juga mulai padat dengan suporter. Begitu pula dengan tribun yang ada di sebelah kiri VIP Barat.

Harga resmi tiket Kategori 4 adalah Rp50 ribu. Kategori 3 dijual dengan harga Rp100 ribu, Kategori 2 Rp200 ribu, serta Kategori 1 seharga Rp250 ribu. Tiket VIP Timur juga dijual dengan harga Rp250 ribu, disusul dengan VIP Barat Rp500 ribu, dan yang termahal VVIP dengan harga Rp1 juta.

http://bola.viva.co.id/news/read/450...-banting-harga

Mampos lu calo emoticon-Ngakak
ada oknum spekcrot kesasar di BP... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasihan amat dah
calo goblok, dah tau sepi ngapaen jg nyalo emoticon-Big Grin
muahal... di sidoarjo aja cuma 20 rb , mungkin ini yang bikin rame di sidoarjo pas timnas maen emoticon-Ngakak
rugi nih ga balik modal emoticon-Ngakak
untung-untungan juga yah jadi calo tiket pertandingan timnas emoticon-Ngakak
Sukurin, biar bangkrut n ga jd calo lg
coba ada anak persija di timnas u19

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
coba tukang pentol daging tikus nukon guoblok maen

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Tetap aja calonya gak kapok. emoticon-Big Grin
jarang2 ada calo tiket bola merugi lucu.....di negara ini banyak lucunya...

calo tki, calo tiket. calo jadi pns, calo jadi hakim agung, calo jadi jaksa, calo jadi polisi, calo haji, .....
calo jadi presiden mungkin juga ada tersedia di tempat2 tertentu....
begimana mau banyak yg support .. tiketnya aja udah kaya nntn liga inggris ..

harusnya MENPORA meng gratiskan tiket masuk .. krna kan kita dukung
mungkin ntar pas lawan Korea Selatan bakalan rame gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By copica
jarang2 ada calo tiket bola merugi lucu.....di negara ini banyak lucunya...

calo tki, calo tiket. calo jadi pns, calo jadi hakim agung, calo jadi jaksa, calo jadi polisi, calo haji, .....
calo jadi presiden mungkin juga ada tersedia di tempat2 tertentu....


calo antri di pendaftaran rs jg ada gan
buongkoh pora cocot mu lo calo...
kpn lg bz rugi kLo tdk skrg...
emoticon-Ngakak
kasian deh lo calo
Wkwkwwk... mencret ga balik modal!!

Mending mainnya di Sidoarjo soalnya lebih Greeng!! emoticon-Ngakak
hari sabtu malem minggu baru ntar panen lagi nih calo. emoticon-Big Grin
kasian modalnya gak balik.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By lontongputih
ada oknum spekcrot kesasar di BP... Penonton Timnas U-19 Sepi, Calo Banting Harga Penonton Timnas U-19 Sepi, Calo Banting Harga


Wooo emoticon-Belo

Oknum yg sudah tidak dianggap lagi gan emoticon-flower