alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52576f49a1cb17a009000000/berita-si-doel-benarkah-rano-karno-di-ketiak-ratu-atut
[Berita 'Si Doel'] Benarkah Rano Karno di Ketiak Ratu Atut?
Quote:
[Berita 'Si Doel'] Benarkah Rano Karno di Ketiak Ratu Atut?

Jakarta - Secara mengejutkan Ketua DPD PDIP Banten Ribka Tjiptaning melempar peluru keras ke Wagub Banten, Rano Karno. Wagub dari partainya sendiri tersebut dianggap tak patuh perintah partai agar pro rakyat, justru bersembunyi di ketiak Gubernur Ratu Atut. Benarkah?

Suara keras Ribka tak cuma itu. Dia menyebut pemerintahan Atut-Rano tidak pro rakyat. Ia bahkan menyebut partainya sudah mencabut dukungan ke Atut dan Rano enam bulan lalu. Pencabutan dukungan karena Rano dianggap tidak bermanfaat buat partai dan rakyat Banten.

Ribka mengkritisi Rano yang lebih banyak diam meskipun menyadari banyak rakyat Banten yang masih miskin. "Dia nggak pernah berstatement apa-apa, tanya orang Banten. Dia kan seniman, tapi nggak pernah ngomong soal budaya atau acara apa, dia lebih di ketiaknya Atut," kata Ribka, Kamis (10/10/2013).

Soal sedikitnya omongan ke publik, sebenarnya Rano Karno sendiri sudah menyadari. Rano Karno sempat curhat ke politikus PDIP Dedi Gumelar atau Miing, bahwa dia sempat ingin mundur. Alasannya karena sulit bergerak selama menjadi wakil Atut.

Rano yang merasa menjadi vote getter saat Pilkada Banten mengeluhkan tak pernah diberi tugas dan tak diberi akses bicara ke media. Rumor perpecahan Atut-Rano pun mengemuka. Curhat tersebut pun sudah sampai ke telinga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, kala itu Mega melarang dan meminta Rano menyelesaikan tugasnya.

Rumor perpecahan yang sempat mengemuka tentu menunjukkan Rano Karno sudah berjuang untuk 'kemerdekaan'-nya, hanya terhalang oleh kedigdayaan kepemimpinan Ratu Atut. Sayangnya, rumor itu menguap, saat Ratu Atut bertanya langsung ke Rano, 'Si Doel' malah menegaskan dirinya sudah diberi tugas dengan baik oleh Ratu Atut dan tak pernah berniat mundur.

Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo menanggapi diplomatis serangan Ribka Tjiptaning ke Rano Karno. Menurut Tjahjo kritik Ribka soal pemerintahan kurang pro rakyat hal wajar, tanpa menjawab apakah benar Rano berada di ketiak Atut.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/11/100447/2384278/10/benarkah-rano-karno-di-ketiak-ratu-atut?9922022"]source[/URL]

=================================


ternyata si doel kurang berani emoticon-Cape d... (S)
mungkinkah ada deal-deal khusus saat awal bermitra ?

ane lebih suka langkah dicky chandra yang memilih mundur daripada sudah tidak sejalan lagi.

posisi rano karno ini emang kek buah simalaka. ngelawan gubernur alamat kena intimidasi, mundur dr jabatan ga dpt pemasukan. balik lg jd artis udah ga laku emoticon-Bingung
rano karno.. dia kan hebat cuman di script sinetron doank... mirip dedy mizwar lah... sok sok an ngritik pemerintah lewat film2 nya.. begitu jadi bagian dai pemerintah.... emoticon-Ngakak podo wae su
Quote:Original Posted By 2686868
posisi rano karno ini emang kek buah simalaka. ngelawan gubernur alamat kena intimidasi, mundur dr jabatan ga dpt pemasukan. balik lg jd artis udah ga laku emoticon-Bingung


tapi dia bs jadi produser n sutradara yang bagus emoticon-Angkat Beer
yaa, mau gimana lagi, tugasnya udah dialihin ke kerabatnya atut semua. makan gaji buta tuh si doel. emoticon-Big Grin
makanya kalo milih pemimpin yg berpendidikan.....llllllaaaahhhh waktu kepilih jadi wabup aje ditanya wartawan tentang program kerjanye ...die bilang mau mengurus dolbon....soalnye masih banyak nyang dolbon (modol/berak dikebon).......masa wabup ngurusin berak......?emoticon-Ngakak
kasian bang doel cuma jd pajangan doang..
×