alexa-tracking

pengarauh ditaburi tanah kuburan untuk usaha

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52576dabc3cb17ca3a000009/pengarauh-ditaburi-tanah-kuburan-untuk-usaha
pengarauh ditaburi tanah kuburan untuk usaha
asalamualaikum
misi juragan sekalian...mbah sesepuh,,and mimin momon
ane disini hanya ingin sekedar share aja,sekaligus ingin menanyakan sesuatu

menurut mbah and sesepuh sekalian disini,apa bener tanah kuburan itu,dijadikan sebagai media untuk menghancurkan usaha orang lain?
1. seberapa besar memang kekuatan dari tanah kuburan,sehingga bisa membuat usaha seseorang yang sedang maju,tiba2 merosot tajam,dan gak jarang menjadi bangkrut
2.ciri2 kita mengetahui kalo tempat usaha kita di tanami atau di taburi tanah kuburan seperti apa?

ini share pengalaman ane,dimana tempat usaha yang ane jalankan disinyalir ditaburi tanah kuburan,oleh oknum yang gak bertanggung jawab,alhasil,usaha ane merosot tiba2,barang satu2 terjual,dll dan terasa mau bangkrut.dan ini sesuai pengalaman yang ane sedang alami sekarang,alhamdulilah ane taunya di taburi tanah kuburan,setelah mendatangi seorang ustad yang cukup terkenal di daerah banten
ane sekedar sharing and meminta pendapat agan and sesepuh sekalian dimari..makasih wasalam
Yakin tuh di taburi tanah pekuburan???
Cb cek lg deh emoticon-Nohope

Klo bsa share foto tmpt usahanya di sini emoticon-Nohope

emoticon-Ngacir
Perasaan smalem ada trit eni
KASKUS Ads
Perasaan smalem ada trit eni
Perasaan smalem ada trit eni
Quote:


kalo tanah nya itu gak ada apa"nya gun tanah biasa, yg membuat dampak negatif nya tsb dari jin yg di mintai tolong utk melakukan pekerjaan nya itu
jin paling seneng kalo di mintai tolong utk merusak / menyesatkan manusia


coba tanya bawah ane gun, yg sering nyebarin tanah kuburan ke rumah tetangga sebelah
:
:
:
:
v
Quote:


lah katanya di taburi tanah kuburan..
tapi kok nanya ciri-ciri kalo di taburi tanah kuburan emoticon-Cape d... (S)
ente taunya dari mana deh itu usaha ente di taburi tanah kuburan emoticon-Cape d... (S)

Quote:


wedusss ternyata ente pelakunya emoticon-Mad (S)
Quote:


Eh...ada mbah detik lg emoticon-Malu

emoticon-Ngacir
Quote:


mbah dilarang edit postingan ntar kalo ketahuan om momod bisa gaswat emoticon-Takut (S)
Quote:


makanya bagi bata dlu dong..
buat bkin mesjid nih emoticon-Malu (S)
Quote:


dari seorang ustad dibanten,setlah ane bawa tanah dari kios ane,,,ane gak nanya ciri2 pengaruhnya...maksudnya bisa kita liat gak tanah kuburan itu ditaburi kekios kita secara kasat mata..begitu loh gun..and ini sekedar sharing loh
Quote:


blm bisa kirim bata mbah emoticon-Berduka (S)
cuma bisa kirim tanah kuburan aja inihh emoticon-Cape d... (S)
Quote:


eh ada puh ice emoticon-Salaman
Quote:


naganya masih ada mas? Hehe
coba ke trit bantuan seperti trit BSA atau pembersihan energi negatip atau yg lainnya biar langsung ditangani
Quote:


bisalah setau ane..
yg ane tau itu di taburi di depan tempat usaha yg di tuju sama di atas genteng biasanya..

effectnya..
coba templokin penampakan keseluruhan tempat ente dari depan dan bagian dalamnya jg..
biar di bantu liat sama sepuh2 sni emoticon-Malu (S)
Quote:

halah kalo bgituan bwt puh detik ae emoticon-Ngacir
Quote:


Bener nih saran dri mbah detik Om TS emoticon-Malu
Dripda nnti di sunat momod emoticon-Takut

emoticon-Ngacir

Quote:


PM Sesepuh yang ane qoute ini aja gan
doi tuh sesepuh yang terkenal se jawa bali pokoknya recomended


orsslr maha

Quote:


hiiy emoticon-Takut
buat apaan emoticon-Takut
Quote:


nie lagii di tangani pak ustad tersebut..hmmm naga...ane gak tau sama sekali dia ada atau gak,,,dari awal beli pun ora tau..mbah mau bantu kah biar ane bisa kenalan dengan cpirit ane?
Quote:


hahahaaa pm alamat lengkap nya mbah nanti aku kirim tanah nya emoticon-Big Grin

Quote:


masalah gema yg kemarin gmn nihh ??
katanya hp nya si undil si gema yg ambil emoticon-Bingung (S)