alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52576dabc3cb17ca3a000009/pengarauh-ditaburi-tanah-kuburan-untuk-usaha
pengarauh ditaburi tanah kuburan untuk usaha
asalamualaikum
misi juragan sekalian...mbah sesepuh,,and mimin momon
ane disini hanya ingin sekedar share aja,sekaligus ingin menanyakan sesuatu

menurut mbah and sesepuh sekalian disini,apa bener tanah kuburan itu,dijadikan sebagai media untuk menghancurkan usaha orang lain?
1. seberapa besar memang kekuatan dari tanah kuburan,sehingga bisa membuat usaha seseorang yang sedang maju,tiba2 merosot tajam,dan gak jarang menjadi bangkrut
2.ciri2 kita mengetahui kalo tempat usaha kita di tanami atau di taburi tanah kuburan seperti apa?

ini share pengalaman ane,dimana tempat usaha yang ane jalankan disinyalir ditaburi tanah kuburan,oleh oknum yang gak bertanggung jawab,alhasil,usaha ane merosot tiba2,barang satu2 terjual,dll dan terasa mau bangkrut.dan ini sesuai pengalaman yang ane sedang alami sekarang,alhamdulilah ane taunya di taburi tanah kuburan,setelah mendatangi seorang ustad yang cukup terkenal di daerah banten
ane sekedar sharing and meminta pendapat agan and sesepuh sekalian dimari..makasih wasalam
Yakin tuh di taburi tanah pekuburan???
Cb cek lg deh emoticon-Nohope

Klo bsa share foto tmpt usahanya di sini emoticon-Nohope

emoticon-Ngacir
Perasaan smalem ada trit eni
Perasaan smalem ada trit eni
Perasaan smalem ada trit eni
Quote:Original Posted By spe
asalamualaikum
misi juragan sekalian...mbah sesepuh,,and mimin momon
ane disini hanya ingin sekedar share aja,sekaligus ingin menanyakan sesuatu

menurut mbah and sesepuh sekalian disini,apa bener tanah kuburan itu,dijadikan sebagai media untuk menghancurkan usaha orang lain?
1. seberapa besar memang kekuatan dari tanah kuburan,sehingga bisa membuat usaha seseorang yang sedang maju,tiba2 merosot tajam,dan gak jarang menjadi bangkrut
2.ciri2 kita mengetahui kalo tempat usaha kita di tanami atau di taburi tanah kuburan seperti apa?

ini share pengalaman ane,dimana tempat usaha yang ane jalankan disinyalir ditaburi tanah kuburan,oleh oknum yang gak bertanggung jawab,alhasil,usaha ane merosot tiba2,barang satu2 terjual,dll dan terasa mau bangkrut.dan ini sesuai pengalaman yang ane sedang alami sekarang,alhamdulilah ane taunya di taburi tanah kuburan,setelah mendatangi seorang ustad yang cukup terkenal di daerah banten
ane sekedar sharing and meminta pendapat agan and sesepuh sekalian dimari..makasih wasalam


kalo tanah nya itu gak ada apa"nya gun tanah biasa, yg membuat dampak negatif nya tsb dari jin yg di mintai tolong utk melakukan pekerjaan nya itu
jin paling seneng kalo di mintai tolong utk merusak / menyesatkan manusia


coba tanya bawah ane gun, yg sering nyebarin tanah kuburan ke rumah tetangga sebelah
:
:
:
:
v
Quote:Original Posted By spe
asalamualaikum
misi juragan sekalian...mbah sesepuh,,and mimin momon
ane disini hanya ingin sekedar share aja,sekaligus ingin menanyakan sesuatu

menurut mbah and sesepuh sekalian disini,apa bener tanah kuburan itu,dijadikan sebagai media untuk menghancurkan usaha orang lain?
1. seberapa besar memang kekuatan dari tanah kuburan,sehingga bisa membuat usaha seseorang yang sedang maju,tiba2 merosot tajam,dan gak jarang menjadi bangkrut
2.ciri2 kita mengetahui kalo tempat usaha kita di tanami atau di taburi tanah kuburan seperti apa?

ini share pengalaman ane,dimana tempat usaha yang ane jalankan disinyalir ditaburi tanah kuburan,oleh oknum yang gak bertanggung jawab,alhasil,usaha ane merosot tiba2,barang satu2 terjual,dll dan terasa mau bangkrut.dan ini sesuai pengalaman yang ane sedang alami sekarang,alhamdulilah ane taunya di taburi tanah kuburan,setelah mendatangi seorang ustad yang cukup terkenal di daerah banten
ane sekedar sharing and meminta pendapat agan and sesepuh sekalian dimari..makasih wasalam


lah katanya di taburi tanah kuburan..
tapi kok nanya ciri-ciri kalo di taburi tanah kuburan emoticon-Cape d... (S)
ente taunya dari mana deh itu usaha ente di taburi tanah kuburan emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By tisanndut


kalo tanah nya itu gak ada apa"nya gun tanah biasa, yg membuat dampak negatif nya tsb dari jin yg di mintai tolong utk melakukan pekerjaan nya itu
jin paling seneng kalo di mintai tolong utk merusak / menyesatkan manusia


coba tanya bawah ane gun, yg sering liat ane klo ane yang nyebarin tanah kuburan ke rumah ente dari rumah tetangga sebelah
:
:
:
:
v


wedusss ternyata ente pelakunya emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By detikawan
Perasaan smalem ada trit eni


Eh...ada mbah detik lg emoticon-Malu

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By senimangagal


lah katanya di taburi tanah kuburan..
tapi kok nanya ciri-ciri kalo di taburi tanah kuburan emoticon-Cape d... (S)
ente taunya dari mana deh itu usaha ente di taburi tanah kuburan emoticon-Cape d... (S)



wedusss ternyata ente pelakunya emoticon-Mad (S)


mbah dilarang edit postingan ntar kalo ketahuan om momod bisa gaswat emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By tisanndut


mbah dilarang edit postingan ntar kalo ketahuan om momod bisa gaswat emoticon-Takut (S)


makanya bagi bata dlu dong..
buat bkin mesjid nih emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By senimangagal


lah katanya di taburi tanah kuburan..
tapi kok nanya ciri-ciri kalo di taburi tanah kuburan emoticon-Cape d... (S)
ente taunya dari mana deh itu usaha ente di taburi tanah kuburan emoticon-Cape d... (S)


dari seorang ustad dibanten,setlah ane bawa tanah dari kios ane,,,ane gak nanya ciri2 pengaruhnya...maksudnya bisa kita liat gak tanah kuburan itu ditaburi kekios kita secara kasat mata..begitu loh gun..and ini sekedar sharing loh
Quote:Original Posted By senimangagal


makanya bagi bata dlu dong..
buat bkin mesjid nih emoticon-Malu (S)


blm bisa kirim bata mbah emoticon-Berduka (S)
cuma bisa kirim tanah kuburan aja inihh emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By iced46


Eh...ada mbah detik lg emoticon-Malu

emoticon-Ngacir


eh ada puh ice emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By spe


dari seorang ustad dibanten,setlah ane bawa tanah dari kios ane,,,ane gak nanya ciri2 pengaruhnya...maksudnya bisa kita liat gak tanah kuburan itu ditaburi kekios kita secara kasat mata..begitu loh gun..and ini sekedar sharing loh


naganya masih ada mas? Hehe
coba ke trit bantuan seperti trit BSA atau pembersihan energi negatip atau yg lainnya biar langsung ditangani
Quote:Original Posted By spe


dari seorang ustad dibanten,setlah ane bawa tanah dari kios ane,,,ane gak nanya ciri2 pengaruhnya...maksudnya bisa kita liat gak tanah kuburan itu ditaburi kekios kita secara kasat mata..begitu loh gun..and ini sekedar sharing loh


bisalah setau ane..
yg ane tau itu di taburi di depan tempat usaha yg di tuju sama di atas genteng biasanya..

effectnya..
coba templokin penampakan keseluruhan tempat ente dari depan dan bagian dalamnya jg..
biar di bantu liat sama sepuh2 sni emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By tisanndut


blm bisa kirim bata mbah emoticon-Berduka (S)
cuma bisa kirim tanah kuburan aja inihh emoticon-Cape d... (S)

halah kalo bgituan bwt puh detik ae emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By detikawan


naganya masih ada mas? Hehe
coba ke trit bantuan seperti trit BSA atau pembersihan energi negatip atau yg lainnya biar langsung ditangani


Bener nih saran dri mbah detik Om TS emoticon-Malu
Dripda nnti di sunat momod emoticon-Takut

emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By tisanndut


kalo tanah nya itu gak ada apa"nya gun tanah biasa, yg membuat dampak negatif nya tsb dari jin yg di mintai tolong utk melakukan pekerjaan nya itu
jin paling seneng kalo di mintai tolong utk merusak / menyesatkan manusia


coba tanya bawah ane gun, yg sering nyebarin tanah kuburan ke rumah tetangga sebelah
:
:
:
:
v


PM Sesepuh yang ane qoute ini aja gan
doi tuh sesepuh yang terkenal se jawa bali pokoknya recomended


orsslr maha
Quote:Original Posted By senimangagal


bisalah setau ane..
yg ane tau itu di taburi di depan tempat usaha yg di tuju sama di atas genteng biasanya..

effectnya..
coba templokin penampakan keseluruhan tempat ente dari depan dan bagian dalamnya jg..
biar di bantu liat sama sepuh2 sni emoticon-Malu (S)

halah kalo bgituan bwt puh detik ae emoticon-Ngacir


hiiy emoticon-Takut
buat apaan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By detikawan


naganya masih ada mas? Hehe
coba ke trit bantuan seperti trit BSA atau pembersihan energi negatip atau yg lainnya biar langsung ditangani


nie lagii di tangani pak ustad tersebut..hmmm naga...ane gak tau sama sekali dia ada atau gak,,,dari awal beli pun ora tau..mbah mau bantu kah biar ane bisa kenalan dengan cpirit ane?
Quote:Original Posted By senimangagal


bisalah setau ane..
yg ane tau itu di taburi di depan tempat usaha yg di tuju sama di atas genteng biasanya..

effectnya..
coba templokin penampakan keseluruhan tempat ente dari depan dan bagian dalamnya jg..
biar di bantu liat sama sepuh2 sni emoticon-Malu (S)

halah kalo bgituan bwt puh detik ae emoticon-Ngacir


hahahaaa pm alamat lengkap nya mbah nanti aku kirim tanah nya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By devilishangels


PM Sesepuh yang ane qoute ini aja gan
doi tuh sesepuh yang terkenal se jawa bali pokoknya recomended


orsslr maha


masalah gema yg kemarin gmn nihh ??
katanya hp nya si undil si gema yg ambil emoticon-Bingung (S)